Waspada Aparat Militer Arogan…!!

21 10 2011

Sekedar info dr millis sebelah…identitas tidak disebutkan..

Hebat ya kelakuan oknum militer kita..👿

***

Sebenarnya gw ga mau nulis cerita ini, namun melihat perkembangannya sepertinya masih akan berlanjut. Jadi gue akan menulis detail dan selengkap-lengkapnya.

Dimulai dari Rabu malam sekitar jam 8 kurang, dimana saya di atas sepeda motor sedang menunggu lampu merah di perempatan Jalan Pramuka – Matraman – Salemba dari arah Manggarai. Tak berapa lama kemudian, ada sepeda motor lain langsung nyelonong dari arah kiri, berboncengan, mau ambil posisi di posisi terdepan. Sebenarnya itu udah biasa terjadi di perempatan itu, namun yang ga biasa adalah pengendara sepeda motor tersebut menabrak ban depan sepeda motor saya yang membuat gue nyaris terjatuh.

Tentu saja gue kaget, gw tegor setengah berteriak tuh pengendara : “woi, liat-liat kalo nyetir motor !!”. Yang membonceng melirik ke gue dengan muka tidak senang dan gue bales pandangannya sementara si pengendara sendiri cuma ketawa-ketawa.

For note :

Pengendara : menggunakan jaket hitam, berperawakan sekitar 170cm, kurus dan tegap, dan mengenakan helm, celana hitam dan sepatu mini boot (biasa dipergunakan aparat atau petugas keamanan).

Boncenger : menggunakan seragam safari berwarna cream/abu-abu rada gelap berikut celana, berbadan gempal, tinggi mirip namun lebih pendek dari pengendara, berambut cepak model, dan sepatu mini boot (biasa dipergunakan aparat atau petugas keamanan).

Setelah lampu traffic light berwarna hijau, gue tancap gas tentu saja menuju jalan Pramuka (Jakarta Timur). Menjelang U-turn seberang Hotel Sentral (ada Halte Busway), mendadak helm gue seperti dipukul dari belakang. Gue kaget banget, dan saat menengok, kembali dipukul dan si pengendara teriak-teriak (ga jelas apaan tapi menantang berhenti).

Gue juga panas tentu saja, gue berhenti setelah itu motor berhenti. Ternyata orang tadi, dan yang memukul tampaknya si boncenger. Dan pas gue berhenti, gue lihat ke belakang, si boncenger memberikan sesuatu kepada si pengendara seperti benda hitam sepanjang 10cm lebar 3-5cm yang belakangan gue tahu kalau itu pisau / belati / sangkur. Si boncenger langsung melompat dan menyerang sehingga gue ga sempat mendirikan sepeda motor gue, langsung gue banting saja motor gue buat ambil kuda-kuda. Si boncenger menyerang dengan menendang 2kali dan bisa gue tangkis, sementara mata gue melihat si pengendara tampaknya melihat kesempatan buat menyerang disaat gue sibuk meladeni si boncenger, dengan mengayunkan benda hitam tadi. Gue menangkis dengan lengan kiri sambil melompat mundur karena gue sempat berfikir kalau-kalau itu pisau (dan ternyata benar itu pisau).
Sayangnya, gue melompat ke ban motor gue yang membuat gue terjatuh dan si boncenger mencoba menyerang dengan menendang dan menginjak gue tapi gue bisa menghindar dan langsung berdiri. Boncenger kembali menendang dan gue baru sadar belakangan tampaknya si pengendara juga menyerang dengan benda hitam. Gue setelah menangkis tendangan boncenger, gue menghindar sambil mau melompat dengan niat mulai menyerang si boncenger dulu mengingat si pengendara membawa senjata.

Disitulah massa mulai merubung, dan pengendara maupun boncenger tadi nengok-nengok kiri kanan dan mundur kembali ke motor biru (yang dari saksi dan petugas kepolisian adalah JUPITER biru) dan setelah gue liat plat nomernya, ternyata…………………

B 6208 PQK

dengan adanya stiker pening (semacam tempelan pajak kendaraan di jaman awal tahun 2000-an), berlogo TNI dan berwarna Hijau (You know lah).

Kemudian sepeda motor tadi pergi ngeloyor sambil ngeliat ke gue, dan gue kemudian dirubung massa seperti biasa pada nanya kenapa gini gitu, malah ada yang manas manasin, kenapa gak gue hajar duluan, massa pasti akan hajar habis habisan itu dua orang. Gue cuma diam. Lalu ada seorang dengan safari hitam-hitam membawa HT menanyakan runut kejadiannya (sesuai dengan yang gue deskripsikan disini), dan menanyakan apa gue hapal orangnya. Gue melihat dan hapal, plus hapal pula plat nomornya.

Gue kemudian dibawa minggir ke depan hotel Sentral, dan banyak orang sudah teriak kalau saya terluka. Saya pikir terluka karena jatuh tadi (ga kepikiran kalau itu luka karena senjata tajam). Begitu buka jaket (yang berlumuran darah kemana-mana), ternyata luka di siku kiri cukup dalam dan dari bentuknya (kata intel polisi yang kemudian menenangkan gue) itu luka bukan karena jatuh tapi karena sayatan pisau tajam. Oleh masyarakat sekitar, luka saya bersihkan dan ternyata bener-bener dalam

Eh tidak berapa lama, salah seorang intel berteriak kalau si pelaku kembali lagi (memutar) buat melihat-lihat kalau gue masih disana. Langsung oleh para petugas (Polantas dengan seragam dan helm), intel langsung mengejar. Dan tertangkap. Namun, (dari cerita petugas polisi) si pelaku malah mengancam kalau bapak-bapak ini ga usah ikut campur karena urusannya dia bersama orang itu (gue maksudnya) dan kalau ikut campur jangan salahkan kalau nanti terluka atau mati.

Oleh salah seorang intel, saya kemudian dibawa ke Polsek Cempaka Putih (karena yurisdiksi wilayah itu sudah masuk ke Jakarta Pusat), dan sampai disana semua keterangan saya dicatat. Dan sekitar 1/2 jam kemudian ada petugas polisi dateng lagi mengatakan kalau Garnisun dan Intelnya sudah dateng ke lokasi, lalu salah seorang pelaku dipegang dan diajak jalan mutar-mutar dipisahkan dari pelaku lainnya, lalu dilepas gitu saja Polisi tidak dapat berbuat banyak karena kalau itu aparat TNI, bukan cakupan mereka.

Tidak berapa lama, ada perwakilan dari Koramil Cempaka Putih (berseragam loreng) datang ke Polsek Polisi. Cukup simpatik, dan dijelaskan bahwa dia telat 1 menit datang ke lokasi sehingga pelaku sudah dilepas oleh Garnisun, ditambah lagi itu pelaku menggunakan baju sipil dan kendaraan sipil sementara pening TNI memang identitas yang harus dipasang, namun kenyataannya di kawasan Pasar Senen, bisa saja dijual ke sipil yang mau jadi sok militer. Dan dia melihat luka gue itu bener luka sayatan benda tajam, sehingga harus penanganan khusus bukan sekedar di perban (gue diperban oleh warga sekitar TKP) sehingga gue diantar ke RS Islam Yarsi, masuk ke UGD dan kemudian dijahit sebanyak 5 jahitan.

Saat itu gue masih berfikir apakah untuk terus membuat laporan ke Polsek atau Pomdam / Puspom… Dan gue putuskan untuk engga dulu secara gue udah cukup capek (saat itu sebenarnya gue lagi rada demam). Dianter balik ke Polsek dan dikawal oleh petugas Koramil hingga Jl. Pramuka lagi.

Yang gue sesali adalah kenapa Garnisun yang dari gue ketahui adalah Polisinya Tentara, melepas begitu saja tanpa mengecek apakah itu pelaku bener-bener seorang tentara atau sipil mengaku jadi tentara toh keduanya bisa masuk ranah hukum, dan ditambah dengan penyerangan bersenjata.

Pagi ini sampai di kantor, gue baru sadar ternyata celana gue sobek simetris dan gue liat HP CDMA 2115i gue ternyata kena sayatan cukup dalam. Melihat hal itu, gue putuskan nanti sore akan buat laporannya ke PUSPOM dan Polsek mengingat orang-orang tersebut cukup berbahaya jika berkeliaran ditengah masyarakat.

Yang gue harapkan dari rekan-rekan sini adalah menyebarkan informasi ini dengan harapan adanya kontrol sosial terhadap pelaku yang meresahkan ini. Jika ada rekan yang memiliki koneksi ke PUSPOM / POMDAM / POLDA METRO JAYA, saya bersedia di verifikasi cerita ini karena ini yang saya ceritakan sejujur-jujurnya.

http://img169.imagevenue.com/loc926/th_83972_DSCF9993_122_926lo.JPG

http://img145.imagevenue.com/loc399/th_83973_DSCF9994_122_399lo.JPG

http://img296.imagevenue.com/loc351/th_83973_DSCF9995_122_351lo.JPG


Aksi

Information

88 responses

21 10 2011
#99 bro

kerennn

21 10 2011
smoothy blue

keliatan tu oknum kelas britjen mzbro…abrit ijen…yg supersok tp wktu perang nangis dluan minta pulang…

21 10 2011
bennythegreat

:mrgreen:

21 10 2011
SuRyA

Omg.. Tabahya bro..
—–
http://www.dk8000.co.nr

21 10 2011
Rei

biasanya pangkatnya kecil tuh,palingan prajurit atau kopral,

ane jg pernah ribut sm oknum aparat anggota TNI di kos”an.jualan shabu” lagaknya petantang petenteng.

maju terus saja,kita dukung bro

21 10 2011
gcm

cepet sembuh bro…
ngerii ane…

21 10 2011
blade_us

anjrit…

oknum kayak gini minta dikasih pelajaran neeeh😡

21 10 2011
4201journey

salute….
Biasanya cuma kelas prajurit ….
Kalo udah perwira, pasti jauh lebih ber-otak.

21 10 2011
lae togar anak medan

HAYO KITA DUKUNG BRO, APARAT YANG BETUL2X KEPARAT.

21 10 2011
om dora

Jiakakakak…sori bos bknny anak club motor jg kyk anjing lagakny d jalan.g sebut jah yah : klub honda tiger babi bangsat anjing.gk seneng ktmuan jah mah g loh semua.jalanan hukum rima gk kenal status sto jabatan.loh jual g beli

21 10 2011
Vespa Ijo Rider

Bra’i pala kentang kayak gitu maghhh tampol2in aja…

di komplek gw.. anak2 sering nggebukin bra’i songong kayak gini… kalo ada nyang pake seragam petentang-petenteng langsung diajak berantem sambil nyuruh ” kalo lo berani ama gue, copot tuch seragam loee…?? jangan beraninya pake seragam..”

21 10 2011
tabah

Alhamdulilah nyawa ente masih selamat,.

21 10 2011
b-boy

pasti tu aparat pangkatnya rendah

21 10 2011
asmarantaka

wah ulah kepala kotak balok rendah ini😀:mrgreen:

21 10 2011
willykk

gelo.. udah dia yg salah eh malah tambah ngamuk.. orang sarap itu mah, mustinya jangan diladenin.. 😡

emang makin banyak orang yg sok jagoan / tempramental hari gini..😥

21 10 2011
assassin

ngeri amat yah……bener2 nich jalanan udah jadi hutan rimba….

21 10 2011
willykk

APARAT MEMANK KAPARAT😯

21 10 2011
aanhamzah

Ditempat gw ada oknum kerjaannya malak.., Misalnya ada orang jual sapi/kambing dia minta jatah.., Katanya buat pajak.. Yg dipalak petani lho.. Trus misalnya ada orang yang kerja sama dia misalnya jdi tukang dirumah dia, dia juga motong upah buat pajak.. Upah’e cilik + dipotong.., :devil:

21 10 2011
mulyanto

Hmm mirip dgn pengalaman saya. Saat itu malam hari pulang kantor, di sukamiskin menjelang borma pasirimpun, tiger boncengan menyalip dari kanan dan memotong hingga menabrak roda depan motor saya. Padahal jalur kanan sepi. Sempet mau marah/teriak, tapi saya mikir.. siapa tahu mereka aparat seperti diatas.. atau malah geng motor. Jadi yah sabar saja🙂 , toh cuman kesenggol sedikit saja.

21 10 2011
wendakalubis

Ciaaaaa, TNI kelas rendahan tuh! Jijik banget kelakuannya keliatan gak berotak!!! Rugi gua bayar pajak!!!
pada yg jadi korban, semoga lekas sembuh!!!

21 10 2011
Aldiani

Sudah saatnya aparat di bubarkan. Toh indonesia ga brani perang lawan maling shit

21 10 2011
vanz21fashion

OOT, meningan bubarin ormas ga jelas tujuannya -.-

21 10 2011
shogun110tromol

agree:mrgreen:

21 10 2011
eigoh

kacrut,,beraniya kroyokan, pake piso pula -___-” giliran ada perang pada kayak macan ompongg, gemes gw bacanya,.

21 10 2011
jape methe

Salut buat keberaniannya. Moga bisa diselesaikan sesuai hukum

21 10 2011
setia1heri

ternyata watak orba masih dipelihara yah😛

http://setia1heri.wordpress.com/2011/10/21/kata-mutira/

21 10 2011
cicung uk

wah serba salah tu ngadepin yg model gitu…
ane pernah ditendang kaki sama body motor ane dilampu merah…sama tentara pake seragam yg kemeja hijau…ane diem aja…mau ngelawan ntar lbih panjang urusannya…tapi kalo malem,tempat sepi,+ bawa sajam,,,dah ane pisahin juga tuh kepala dari badannya..
masalahnya gara2 ane nyalip terlalu dket sma dia,,,knlpot ane resing ninja 150..

21 10 2011
luciferous

menurut cerita adik sy yg kapten inf,kl ad kasus meskipun udah msuk pengadilan militer,oknum2 brengsek gampang bgt bebas dr tuduhan asal ngasih duit k provost,itu yg blg orang TNI sendiri,mknya dia sendiri blg susah menegakan keadilan krn mayoritas aparatnya bermental rendah

21 10 2011
AAn

mesti gimana ya biar hukum bisa tegak di sini ?

21 10 2011
Modar

Aparat emang keparat…Beraninya cuma ma rakyat kecil…Tapi perang lawan malingsia pada ga brani…

24 10 2011
freakerzz

BETUL BETUL BETUL

21 10 2011
gundalatong

ANJRIITTTT…. GUA BACA TULISAN LU BEN KENAPA JADI G YG PANAS…
UD BEN LAPOR AJA…. BIASANYA TNI MENTAL PREMAN GITU MASUKNYA NYOGOK TUH…. ALLOHU AKBAR MUDAH2AN DIBALES YANG SETIMPAL TUH ORANG BERDUA……

21 10 2011
Cicakmerah

Innalillahi…. syukur masih selamat ya bro..
sementara untuk pelaku, karma menanti bung..
titip http://cicakmerah7.wordpress.com/2011/10/21/honda-leisure-riding/

21 10 2011
oracle

lapor ke puspom om, jangan biarkan oknum kriminal kayak begitu berkeliaran. nanti malah makin bertambah korbannya.

kalau melihat tingkah lakunya sih pasti cuma pangkat kelas teri, gak mungkin perwira sampai memakai senjata cuma karena masalah sepele begitu..

21 10 2011
novriexx

tuh tni hrsny melawan musuh negara n menjd pahlawan bkn mlh menjd preman pasar

21 10 2011
don chinoy jobs

terima kasih bro untuk informasinya. nyali bro sungguh fenomenal. sopan dijalan santun berkendara. alay dan oknum aparat emang sampah

21 10 2011
kebo220rr

hati2 di jalan mas ben..kali2 masih dendam n’ balik lagi tu sikeparat. safety first aja..

21 10 2011
say no to BC

Syukur masih selamat Ben. ikut prihatin dg musibah ente. Emang dah banyak anggota yg rata2 masih kroco dan kere ato baru jd yg tingkah lakunya arogan. Btw yakin ga itu oknum TNI ato bukan,ente ga sempet nanya dah dicek blom KTA ny (pelaku dah sempet ketangkep kan?). Takutnya rampok jg (inget kejadian ada yg dibacok lenganny lg riding di jl.pemuda) Trus ente sendiri ada kenalan gak (biar lebih care) yg deket ma ente semisal POM AL KODAMAR ato AD yg di sumurbatu. Setidaknya tanya2 informasi langkah2 yg mesti ente tempuh ato dg modal identitas nopol biar dilacak.

21 10 2011
say no to BC

Syukur masih selamat Ben. ikut prihatin dg musibah ente. Emang dah banyak anggota yg rata2 masih kroco dan kere ato baru jd yg tingkah lakunya arogan (kroconya arogan pentolannya korup..payah). Btw yakin ga itu oknum TNI ato bukan,ente ga sempet nanya dah dicek blom KTA ny (pelaku dah sempet ketangkep kan?). Takutnya rampok jg (inget kejadian ada yg dibacok lenganny lg riding di jl.pemuda) Trus ente sendiri ada kenalan gak (biar lebih care) yg deket ma ente semisal POMAL di KODAMAR ato AD yg di sumurbatu. Setidaknya tanya2 informasi langkah2 yg mesti ente tempuh ato dg modal identitas nopol biar dilacak, (sebenerny aduan pertama dari orang sipil) mungkin emang bener ke polisi (kriminal), kalo bener tersangka oknum anggota biasanya ntar baru diserahin ke kesatuannya.

22 10 2011
bennythegreat

Weleh..bukan ane yg kena oom…

22 10 2011
glrxcb

😆

22 10 2011
say no to BC

ops.. sorry jd kebawa ma ceritanya (biz dah kaya film action..xixi) salah deh kirain ente, itu lupa ma note info dr millis sebelah.

21 10 2011
vanz21fashion

Untuk yg bersangkutan.. semoga lekas sehat kembali..

21 10 2011
kebo220rr

wew..sy kira kejadian nie menimpa bro benny..maaf oot..

21 10 2011
kalimalang rider

klo sy yg jd korban, trus pulang kampung bakar kemenyan deh..he he. biar ngrasain muntah darah.

21 10 2011
Jofrin

hahahaha….aparat ato keparat tuch…beraninya ama bangsanya sendiri….buat bro yg lg apes..sabar en cepat sembuh ya…saya jg uda pernah alami hal itu kok, untungnya banyak massa yg membela

21 10 2011
ipanase

dasar

21 10 2011
Rollerman

orang yang membela hal yang benar akan dijamin surga (kalo misalnnya terjadi pembunuhan,tapi semoga tidak terjadi)

jadi harus terus maju bro,toh ente benar

21 10 2011
adicuzzy coolrider fixer

Aparat kok mentalnya kayak preman pasar….ckckck
Kayak gitu dulu tesnya gimana ya kok bisa masuk

21 10 2011
ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS

maju terus bro …bilangin mbah sattar biar di santet …

21 10 2011
RyoChi

Waduh…
smoga cepat sembuh bagi yg bersangkutan..

wah, ada plat no. nya tuh..
boleh tuh dicatat, biar klo ktemu,
kita siap siaga sama ulah nya yg udah kaya begal..

21 10 2011
bjubahhitam

Kalau ama tentara negeri sebelah berani nggak itu oknumnya..? Kalau udah salah masih gampang bebas mendingan kita buat pengadilan jalanan yaa, gmn setujuuuuuu…??

21 10 2011
amxcorp

kompak….kompak…berantas kedzaliman di bumi pertiwi

21 10 2011
RGoh

siapapun tu orang oknum aparat atau bukan tetap aja bner2 keparat pengecut yang cuma berani rame2n bawa senjata……n gak pduli dengan nyawa orang lain, mati aja semua orang2 kayak gitu!! panas gw bacanya bro ben….
di jogja dulu juga bnyak kasus penusukan tiba2, n beberapa bulan terakhir juga mulai rame lagi kasus penusukan…… emang pengikut setan tu orang2

21 10 2011
Dicky

Ngurus sampe pengadilan, putusan’a pasti g adil, tergantung wani piro.
Lapor k’media massa paling hak jawab dari kepala tni’a “Untuk data konkretnya saya belum bisa sampaikan ada pemukulan atau tidak karena kasusnya ditangani POM. Informasi yang kita terima, hanya soal salah paham saja. Dan tidak ada pemukulan seperti yang dituduhkan. Kiranya masalah ini untuk tindak mengambil informasi sepihak.

Kutip dari:
http://m.detik.com/read/2011/10/21/225241/1749847/10/senggolan-mobil-4-oknum-tni-au-diduga-aniaya-pelajar-sma?nhl

21 10 2011
shogun110tromol

hmmm…..karena aparat ngerasa dewa ya, ahaha

mental koplak sang kepala kotak:mrgreen:

21 10 2011
steven sahardjo

mudah2an yang bersangkutan cepat sembuh dan tetap merasa aman dan nyaman di kemudian hari. Hal ini sebagai pelajaran juga bagi diri sendiri agar saat berkendara di jalan, apabila ingin menegur seseorang yang melakukan kesalahan hendaknya mengesampingkan emosi yang bernada kasar dan keras, agar terhindar dari konflik seperti di atas, karena kasus semacam sudah banyak terjadi, bermaksud baik tapi malah jadi korban….mesti banyak berdoa juga di jalan.

Ducati Tiga Roda? http://morukai.blogspot.com/2011/10/ducati-muletto-roda-tiga.html

22 10 2011
jmerahputih

ane dukung om.. orang2 kayak gitu kudu di bantai…

di bakar kalo perlu. jadi aparat kok kurang ajar..

jendral2 kudu di tanya ini…

22 10 2011
jmerahputih

ane dukung om.. orang2 kayak gitu kudu di bantai…

di bakar kalo perlu. jadi aparat kok kurang ajar..

jendral2 kudu di tanya ini…

bikin komentar disini om…

http://merahputih.net

22 10 2011
gogo

miris dah, yg dikhawatrikan memang identitasnya ,apakah murni militer, aparat intelejen, preman, atau anggota keamanan bayaran.. moga gak kejadian lagi bro, dan pelaku cepat dikukus.. perlu dilaporin ke FORMIL neh.. biar Denkarung disiagakan,.

22 10 2011
sidapid

itu tgl kejadiannya kapan ya, kok kurang detil yagh…

22 10 2011
Andry

Semoga ada balasan bagi mereka yang semena-mena thdp warga sipil seperti kita..
smoga lekas sembuh ya bro benny!!!

22 10 2011
nunoe

ketika aparat menjadi keparat…
dan pejabat menjadi penjahat…

22 10 2011
Spies

Hihhhh… Jadi pengen muntah liat aparat kaya gini…hoeekkkss….

22 10 2011
riddle

kalo liatlg ga usah sungkan2, bunuh aja!!!!
membunuh ato dibunuh, itu saja aturannya….

22 10 2011
husni

oknum aparat? ini gak berfikir sama sekali.. penyerangan semacam ini sepatutnya dihukum seberat beratnya..

22 10 2011
dedy

jadi tindak lanjutnya gimana? kalau dibiarkan tidak akan ada efek jera. emosi kalau mengingat anggota TNI dibayar dengan pajak kita.

22 10 2011
Fbh Gawook

InsyaAllah 2 oknum tadi akan mendapatkan karma yg setimpal….!!!
Bila perlu kecelakan dan dilindas truk kontainer kepala mereka…
aminn…..
Semoga yg teraniaya lekas sembuh & dilindungi allah swt beserta keluarganya…..
aminn……

22 10 2011
xsal

Dulu ane masih berani kalu ada yg rese dijalan… Termasuk aparat2 cepak itu… Tapi sejak ane dikeroyok ditengah jalan didepan cw ane… Dan liat sopir angkot ditodong pestol karna cuma hampir senggolan… Ane cuma bisa sumpahin lo bakal busuk dineraka… Seperti halnya khadafi hukum karma pasti ada. Saran gw udah ikhlasin aja jangan diperpanjang kecuali lu punya paman jendral!!

8 02 2012
xxx

waduuuuuuuuuuuuuuuuhhh.. ane juga hampir kejadian sama ce ane..
nyenggol pelan tapi doi ngamuk ngamuk…
nendangin motor ane doang.. ane ikhlasin.. walau malu bgt depan ce ane keliatan cemen… tapi klo sampe mukul ce ane sich.. apaboleh buat..
abis abisan membela diri…

22 10 2011
xsal

Hanya ada 3type manusia di indonesia… Type kucing dah dikasi makan masi nyolong… Type monyet dah dikasi makan malah gigit…. Dan type anjing dah dikasi makan digebukin disiksa tapi masi patuh ama majikannya sampe2 disuruh bunuh orang pun mau…. Itulah keparat.

25 10 2011
joko

anda type yang mana??

22 10 2011
Mas brot

Aparat celeng!!!Pancen akeh sing koyo celeng………….
Disusut aja mas ben,biar tau rasa!!

22 10 2011
keshamotor

lanjutkan mas benn,.. kita mendukung mu🙂
and still carefully,.. jangan lengah dimanapun berada

22 10 2011
MC41

sabar mas ben

23 10 2011
si oom

di urus aja oom😈

23 10 2011
cosminova

Wew..

23 10 2011
Honda C86

cari selamat aja deh g usah cai masalah (maklum rakyat kecil)

24 10 2011
wong ndeso

sudah rahasia umum, kelakuannya..

24 10 2011
Yudhaman

tenang aja bro, segala kelakuan pasti dapet balesan yang setimpal, entah itu bagus ato jelek, kadang2 bisa 100x lipet🙂

24 10 2011
andre

Gua agak Lupa Gan, KLo perkara seperti itu Anda bisa datang langsung ke Provost atau Polisi Militer. Tapi nte tenang aja Gan, Kebijakan Militer sekarang sejak Reformasi lebih ketat kaLo urusan Masalah Indisipliner kayak gt. Jadi gw saranin jangan takut nte lapor ke PM yg terdekat. Tapi ane miris juga kLo intel dari polisi takut gt, tapi sekarang jaman mass media. KALO DIA YANG MULAI BIKIN RAME, JANGAN TAKUT SEKALIAN BIKIN RAME DI MEDIA. Anggota macam gt pasti gampang kena disersi dari satuannya.

24 10 2011
spiderio

KELAKUAN KEPARAT SOK JAGOAN BANGSAAT
gue jadi panas nih

25 10 2011
Black wolfie

Allah maha besar…

26 10 2011
Mas Agus Ninjers Riyanto

gue juga benci oknum yg semena mena…..mestinya cari identitasnya dl , kan polce dan intelnya dah tau siapa oknum td. tinggal laporan ke pom atau sub garnisun terdekat. yang namanya oknum dimana mana pasti ada…..jangan apriori dulu , pastikan itu oknum TNI atau bukan …..kalau sinyalemen bahwa sdh ditangani Garnisun terus dilepas ini indikasinya bkn anggota TNI , tp bs saja orang sipil mengaku ngaku oknum TNI CMIIW

14 03 2012
arihadi anjing

harusnya panjangin gan..masukin media luas sampe masuk koran..bisa dicopot tuh kalo emg beneran aparat..
kalo ane jadi agan pasti bisa mukul muka”tuh bajingan..tapi bakal kena piso lebih parah dah😦

5 12 2012
hasan

Kalau ada aparat seperti itu…anggap saja mereka itu binatang. Hati kita akan segera maklum dan tenang. Apa untungnya ribut-ribut dengan binatang. Otak mereka itu tak mungkin sampai untuk berfikir seperti kita

28 08 2013
Johannes FM

Kenapa loe jalan sendiri di saat itu sob??? Loekan tahu Jakarta itu bgmn sob, mestinya loe lbh waspada lg sob. Tp ya wess sob, setiap celaka ada guna, besok2 kalau emang perlu keluar malam bawa kawan(2) loe sob. Peace out/ wassalam.

10 04 2016
rizki

Parah tu aparat,seharus ny kan aparat mengayomi masyarakat,bukan menindas..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: