IRIS Ternyata Tak Semoncer SIRI

23 10 2011

Apple vs Android

Oalah..ternyata kemunculan Iphone 4S memang membuat developer aplikasi Android kebakaran djenggot. SIRI yang menjadi aplikasi unggulan di Iphone 4S berhasil membuat heboh. Ini karena SIRI bertindak layaknya seorang asisten pribadi yang pemilik Iphone 4S. Cukup tekan tombol dan tanyakan apa saja pada SIRI, maka ia akan memberikan informasi yang diminta. Akurasi jawabannya pun cukup mantab…!! Nih lihat video berikut..

Nah, baru-baru ini, Dexetra, sebuah developer software asal India ternyata tak mau kalah, sebuah aplikasi yang sangat mirip dengan SIRI berhasil mereka ciptakan, tentu saja namanya dimirip-miripkan yaitu IRIS, kebalikan dari SIRI. Disebutkan bahwa aplikasi ini dibuat hanya dalam waktu 8 jam saja.

Sayangnya, IRIS memiliki akurasi yang jauh lebih rendah dari SIRI sehingga kemunculannya seolah menjadi sebuah dagelan saja karena berniat mengikuti kepopuleran SIRI namun tak kesampaian.. ane sendiri ketika mencoba mengajak bicara IRIS dalam bahasa jawa..“Woi..jenengmu sopo..?” lhaaa kok malah dia menjawab “Can’t you find it yourself”:mrgreen:


Aksi

Information

15 responses

23 10 2011
nunoe

lha??emange siri ngerti boso jowo??

23 10 2011
bennythegreat

kayanya gak mudeng…hehehe

23 10 2011
Xnorb

bukan siri tuh… tapi sirik… hehehehehe…

24 10 2011
Modar

Wkekekekek…Iso boso jowo tah si IRIS N SIRI?

24 10 2011
yoyokal

Kalau sirinya sendiri ditanya boso jowo apa ya ngerti?

24 10 2011
Aldiani

Apple di lawan. Ngelawan apple sama aja bunuh diri. Android emank apple wannabe

25 10 2011
taqi tik tak

sebaiknya fanboys lihat ini dulu

24 10 2011
Over Price

wakakakak kurang ajar tuh jawabannya. kalo yang punya droidnya temperamen pasti langsung dibanting tuh😀

24 10 2011
24 10 2011
Rei

wkwkwkwkwk IRIS nya kocak

24 10 2011
Seva psk dolli

Bhuahahaa…
Bener bener koplakk.com
ono ono wae iki om ben….

25 10 2011
taqi tik tak

iris suka bohong 😀

25 10 2011
bybre aka brembo

wkwkwkwk….
Kocakk…..

26 10 2011
Beruang Kutub

ini masalah kawin ya…???

28 10 2011
ipanase

nyimak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: