Pak Polisi BM…Itu Ban Beli Sendiri Atau Dibeliin…??

26 10 2011

Pak Polisi BM...bawa ban nih yee...:mrgreen:

Ketika sedang boring menunggu lampu merah, eeh…tiba-tiba dari sebelah kiri lewatlah seorang Polantas BM (Brigade Motor) bermotor Yamaha XJ900 Police yang sedang menggondol membawa dua buah ban baru yang disinyalir untuk mengganti ban motor dinasnya yang ane lihat sudah mulai botak. Oh iya..ban motor XJ900 Police itu menggunakan Bridgestone Battlax BT-45 yang disinyalir berukuran 110/70 (depan) dan 150/70 (belakang)..hehehe, maklum ane suka ngintipin jeroan motor-motor BM..:mrgreen:

Setelah Pak polisi berlalu ane lantas teringat perkataan seorang Polantas yang pernah ane temui. Beliau mengatakan bahwa Polantas BM itu mayoritas mengganti sendiri spareparts dan bahkan pemeliharaan, seperti oli dan minyak rem motornya. Bahkan untuk mengisi BBM saja seringkali harus merogoh kocek sendiri karena perbekalan dari kantornya tidak mencukupi… Hmmm..kira-kira konsumsi BBM motor 900 cc sehari itu berapa ya..?

Well..entah benar tidaknya berita itu tentu saja perlu diklarifikasi, yang jelas ane masih penasaran dengan merk dan jenis ban yang dibawa oleh pak Polisi, dan apakah ia beli sendiri atau dibelikan oleh kantornya. Yang jelas itu bukan merk Bridgestone lhoo..

Ban Apakah Itu...??

Kenapa gak diganti dengan Bridgestone juga ya…??


Aksi

Information

40 responses

26 10 2011
phielt

merk sendal jepit?

26 10 2011
asmarantaka

beli sendiri biasanya um…dari garis2 bannya nampaknya Swallow itu😀

26 10 2011
keretapisombong

klau dilihat dari alurnya dan om Beiber yakin itu bukan Brigerstone, ane yakin itu mah SWALOW X-WORM
sama kayak merk sendal jepit

26 10 2011
ardiantoyugo

mantep motornya…

26 10 2011
ardiantoyugo

keren…

26 10 2011
KHCC 182

Klo sideboxnya type and merk apa tuh bang ben?
Ada dipasaran kga yaks😀

26 10 2011
mex

salah tuh om itu bukan BT 45….bt 45 battlax kembangannya gak kaya gtu..swallow itu kalo ukuran gtu

26 10 2011
bennythegreat

yg BT 45 itu ban yg lagi dipakai motornya pak pol…
kalau yang dibawa itu ane gak tau

26 10 2011
martini

gak cuma orangnya…motornya juga pake sandal jepit

26 10 2011
Ifan056

Seinget gue originalnya XJ900P ntu pake Dunlop, Kl ga salah GT501

26 10 2011
Abu Tanisha

beli sendiri konsekuensinya bensin musti beli sendiri, parkir di rumah sendiri, ujung-ujungnya minta ijin ke atasan dulu hehehe

beli pake duit instansi, bensin pake duit instansi, parkir di kantor, digunakan untuk melayani masyarakat, lah klo untuk kluyuran malam-malam trus nilang tanpa alasan gimana ya?

26 10 2011
gary

kayaknya pirelli sport demon Ben…..;)

26 10 2011
dnugros

yang penting mereknya bukan Double Coin

26 10 2011
dare devil

rata2 sih beli pakai duit pribadi, karena uang operasional dari kantor tidak mencukupi

26 10 2011
dwitri oktaria

Michelin sepertinya…memang ada beberapa tipe yg mirip2 Swall** kembangnya. Barusan ada anak DETIK sowan ke tempat saya baru beli dengan kembang yg mirip gambar itu

26 10 2011
dwitri oktaria

Oh, Ya…itu Michellin Pilot Sporty…

26 10 2011
Juragan Monyet

kalo beli pake duit pribadi, kayanya sendal jepit itu..
tapi kalo beli pake duit pajak ato duit negara, bisa jadi michelin, tapi kalo michellin kog ga ada cover plastiknya.. :bingung:

26 10 2011
26 10 2011
maluahhh

itu ban bekasnya kang Monceli yg dipake di Malay kmaren. kan udah gak kepake……
daripada dianggurin……..
hehehehe

26 10 2011
26 10 2011
anggiwirza

sport demon ituh😀

untuk ban mereka tanggungan sendiri om🙂

26 10 2011
B M W ♣

sip

26 10 2011
Beruang Kutub

Tau ah… Gelap…

26 10 2011
dudung59

beli sendiri pake uang sendiri…
tapi abis itu nota nya dirembes ke kantor…

27 10 2011
jaos

Hmmm..kira-kira konsumsi BBM motor 900 cc sehari itu berapa ya..?
===
wah, bisa dicari tau kah infonya pak benny?

27 10 2011
speed

dari kantor dapet 2jt buat beli batlax, tp ama dia dibeliin swallow. lumayan masi ada sisa hehehe

27 10 2011
Luthfie

Buat motornya yang dirumah kali Bro…

27 10 2011
Diavel a.k.a 2strokers

Kasian boz , kl Tugas aja masih hrs keluar dr kocek sendiri …. tega bener Kapolri yg naik sedan mewah dgn BBM dan spare parts dibayarin Negara,
sedangkan aparatnya di jalan kelimpungan cari biaya pemeliharaan Moge 900cc dengan cara kasak kusuk segala cara, yg penting knalpot bisa ngebul…
IRONI…
( Kl bukan Batlax 45 yg disinyalir beliau cari yg harganya miring Boz) …

27 10 2011
elugue

tu sport demon

harganya lebih mahal dari brigstone

27 10 2011
dalang

itu pasti ban Swalow gan,,
keliatan dari bentuknya

27 10 2011
gladish

pantesan pak polisi lalu lintas sering minta uang damai di jalan
ternyata utk isi minyak & ganti bN MOTORNYA ternyata
kasian ya

27 10 2011
gogo

denger2 banyak polisi tingkat bwah yang tombok krn atasanya gak mau ngurus..

27 10 2011
mr.gendru

Motor keren…

28 10 2011
wisnu

gaji polisi tngkat bawah udah kecil mau di peras lagi utk merawat kendaraan dinas,,
wah.bisa2 gaji nya habis utk minyak aja
utk anak istri ga ada dong
pantesan polisi jaman sekarang banyk meras warga..
saya pikir ini yg perlu diperhatikan KAPOLRI

28 10 2011
ipanase

ban byson

28 10 2011
kudalumping

iye,,, di daerah ane “katanya” ngrawatnya juga pake doku sendiri,,

30 10 2011
uungferi

Ya elaaaaaaa,… Ya beginilah nasib polisi di indonesia,… Makanya bringasan tilang orang sembarangan demi tambahan uang bensin dan nasi padang,… Hahahaha

16 12 2011
Oby

Emang benar om Ben,mereka isi bensin pakai duit mereka sendiri,hehehehe maka nya sering banyak Salam tempel nya.

8 01 2013
angga

itu ban pirelli sport demon

27 05 2013
mitonk

wahh,,, klo di liat dri motof’ny jngan2 pake ban vulkanisir tuh,,,,

Wakwakwak,,,,😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: