Kaget…Iklan Kawasaki ZX-6R Nongol Di TV One

28 10 2011

Kawasaki ZX-6R 2011

Ketika sedang sarapan di kantor sekitar jam 8 pagi tadi sambil ngobrol bersama 3 orang kawan, tiba-tiba ada iklan Kawasaki ZX-6R muncul di TV berikut bro M. Fadli. Wuah…ane pun segera mendekat dan terkesima. Kawan kantor pun tidak heran..maklum mereka tahu ane adalah bike enthusiast.

Obrolan pun berlanjut mengenai dunia motor di Indonesia. Seorang kawan langsung beropini “Ah, kalau gue naik motor kaya gitu pasti berat dan susah gerak di kemacetan”, adalagi kawan yang bilang “Bisa pegel gue naik motor sport“. Komentar kaget pun datang ketika ane beritahu harga Kawasaki Ninja ZX-6R adalah Rp 200-an juta (kalau gak salah Rp 215.000.000,- yah…CMIIW). Komentar pun datang lagi..“Gilee..bisa dapat Innova sebiji tuh”.

“Lantas kenapa ente doyan banget sama dunia moge ben..?” tanya seorang kawan..?

“Yah, kenikmatan naik motor itu priceless bro..” jawab ane singkat..:mrgreen:

***

Sekarang saatnya beropini..hehehe…

Itulah tipikal mindset pemakai motor di Indonesia. Bayangan akan kemacetan selalu menghantui dan semakin mengkerdilkan hasrat untuk memiliki moge atau motor yang berukuran besar. Lepas dari taraf ekonomi pastinya, karena ane tahu persis, kawan-kawan ane ini bukan orang yang sulit melepaskan uang seharga ZX-6R, tapi mindset mereka masih saja seperti pengguna jalan pada umumnya.

Sedikit mengulas Kawasaki. Penasaran juga nih dengan kemunculan ZX-6R..Apakah Kawasaki bermaksud menantang Ducati yang sudah lebih dulu tayang iklan dengan 696 dan sekarang 795 nya..? Ataukah penegasan citra bahwa Kawasaki tak terlalu memusingkan penjualan dan fokus kepada motor-motor premium…? Ini terlihat dari iklannya yang bisu, bahkan tak terdengar suara narasi sedikitpun.

Anyway…tanpa bermaksud jadi fanboys, ane cukup bangga menjadi salah satu konsumen Kawasaki, masih peduli terhadap “kelas” dan kualitas produk yang mereka hasilkan dan tidak sekedar keruk untung sebanyak-banyaknya namun produk yang dihasilkan “biasa banget”. Oh iya. ada yang tahu link iklan itu di Youtube, karena ane cuma bisa menemukan iklan ini..yang pastinya bukan tayang di Indonesia.


Aksi

Information

37 responses

28 10 2011
Haryudha Azhari Trengginas

Kalau kata om saya dari minggu2 lalu justru dia udah bilang pernah liat di Metro TV tiap malem..
Saya ketinggalan baru liat kemarin malem juga.. Tapi sebelumnya siangnya udah liat di website kawasakai indonesia..
Mantep ya, syutnya di bali.. Semi adventure pula jalurnya.. Semakin di depan deh KMI..

28 10 2011
28 10 2011
nunoe

barusan juga pas main ke Sun Plaza, ada line up Kawasaki dipamerin..termasuk ZX-6R….ternyata ngga gede2 banget ya…lebarnya malah kayak N250R…malah sedikit lebih rendah…
*ngecesss…

28 10 2011
newnew

aseeeek, dlm rangka apa di sun ? msh berlangsung ?

28 10 2011
28 10 2011
ipanase

ane aja kaget,,,wow,,,kayak motor umum aja ya,,,hebat

28 10 2011
B M W ♣

Repotnya dijakarta

28 10 2011
28 10 2011
28 10 2011
gogo

indonesia udah diperhitungkan banget sbg pasar moge, ni iklan sering nongol..

28 10 2011
Abu Tanisha

kenikmatan tiada duanya, apalagi saat paha menjepit tangki, dengan jalanan kosong tikungan dilibas dg kecepatan 70km/jam (pernahnya segitu hehehe), posisi kemiringan hampir 45 derajat, wuih asyiknya…

tapi sayang kok skrng numpake bebek..hiks sabar nunggu r15 v20 *ngarep

28 10 2011
lekdjie

Jalur solo-matesih-kemuning-cetho koyone cocok kui um..

28 10 2011
28 10 2011
aanhamzah

Videonya ada di web-nya kawasaki http://www.kawasaki-motor.co.id/. Sebelah kanan bawah..,

28 10 2011
Angga

Dari semalem juga udah ditayangin bro, tiap jeda iklan di acara “Kabar Arena”nya TVOne.

28 10 2011
Beruang Kutub

__
>( ‘ )
) /
/ (
/ `——– /
\ ~=- /
~^~^~^~^~^~^~^

28 10 2011
dudung59

udah ada seminggu lebih om…

28 10 2011
gen

udah lhat 1ming lbh di metro.

28 10 2011
ardiantoyugo

keren…

29 10 2011
Yoshi

Langsing banget tuh yang di samping motor🙂

29 10 2011
Rei

ada yg mau beli ninja L 2011?.km murni 1100an warna merah.tangan pertama

mau buat beli motor yg lagi dibahas,buat nambahin,walaupun buat dp aja ga cukup😀

29 10 2011
anharvictor

numpang nitip om ben:::
htpp://anharvictor.wordpress.com/2011/10/29/spido-meter-ngaco-gimana-ney/

29 10 2011
MC41

hmm cbr 600 tetap impian gw

29 10 2011
ryo

lebih sebulan yang lalu dah liat langsung di ambarukmo jogja… foto2 ajalah…😀

30 10 2011
ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS

klo yg zx10r koar2 200hp nantangin s1000rr pas di tes di mesin dyno akhirnya keok …

13 11 2013
hendry

Yang di dino itu spek amerika ya bro…??Klo yang spek eropa plus ram air diroda dpat 190 HP lebih….Klo spek amerika cma 165 HP diroda…karena spek amerika ECU berbeda dengan spek eropa….

13 11 2013
hendry

BMW S1000RR cma 183 HP diroda….ada juga yang dapatnya cma 175 HP diroda……

30 10 2011
j4na

beli motor itu belum tentu juga mikirin kemacetan…. kalo sudah hobby…. macet ga ada artinya yang penting enjoy…..
mahal kalo punya uang sieeh ga ada artinya…. he he he

30 10 2011
30 10 2011
broer

ane dh liat iklanya di tv one sejak 2 mgg yg lalu, emang biasanya tiap mlm. Tp yg jd pertanyaan kenapa g bikin iklan yg er 6n ya. Katanya harga cm 100 jtan kan disinyalir lebih laku drpd zx 6r

30 10 2011
gardino

Saya kemarin lihat motor ini di pamerkan di sebuah booth di pondok Indah mall. Nice one! Dengan fairing yang gak beneran full, mesinnya masih ngintip dan bikin tambah keliatan sangar

31 10 2011
teruk rejn

yang cakep dan bikin nafsu ceweknya
bukan motornya

1 11 2011
jmerahputih
4 11 2011
aru_kun

dapat er6-n dua biji :O

8 11 2011
Aam

Ga bkalan deh, ane dapetin ntu mtor..!!mimpi kali..!!

13 12 2011
karinaif

huhuhu..gw juga ngefans sama motor inih..iklannya ga pake narasi apa2..biker yg mengendarai bike nyaa..#ngeces..

11 11 2013
antraderyll

om.. ni link iklannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: