Pemandangan Unik Di Parkir Motor

29 10 2011

ada yang “terjepit” 250 cc..:mrgreen:

Lokasi kejadian adalah di head office Suzuki Motor Indonesia. Jadi ane, lae Bodats dan kang Adet secara gak sengaja “menjepit” sang bebek ini..hehehe..


Aksi

Information

43 responses

29 10 2011
ipanase

dasar anti bebek

29 10 2011
ryo

roti lapis isi biji wijen satu…

29 10 2011
shogun110tromol

Penting amat yah? hahaha:mrgreen:

29 10 2011
B M W ♣

Kasihan bebeknya

30 10 2011
Pandega

tetep bebek yang paling bagus versi yang punya bebek.😀

30 10 2011
4201journey

Ada yang kepingin “dijepit” nih…

30 10 2011
tutug

hahaha ntar giliran bence dijepit bebek wkwkwk kabuuurr

30 10 2011
freo

opo to been ben…

30 10 2011
uungferi

Dijepit emang lebih enak,… Bang ben,… Hahahahahahahahaha geli geli gimana gitu liat pemandangan parkiran ini,…

30 10 2011
Wiro Sableng

Biasaaa… Yg badannya gede2 biasanya khan pengawalnya….

30 10 2011
bjubahhitam

Bebek rasa ninja

30 10 2011
Rainbow

perasaan di foto itu si bebek gak lagi di antara ninja merah dan satu motor lain deh. malah, si bebek bareng si biru yang jepit si merah, hayoooo:mrgreen:

30 10 2011
Junet Siwatu

hahaha

30 10 2011
30 10 2011
Jon Ndoet

Iya ya, saya juga bingung..😀

30 10 2011
Dendy

Sumpah kalau gue yang punya bebek,gue bakal nunduk doang gak berani tegak

31 10 2011
assassin

kenapa harus nunduk mas…..pake motorsport bukan tuhan…nunduk sama tuhan……gak usah merendahkan pemakai bebek, gw bukan pemakai bebek, tpi kalo ada motorsport semahal apapun,,,gw cuek aja……

1 11 2011
shogun110tromol

harusnya kita berani berdiri tegak, karena beli underbone pake uang HALAL….itu yang paling penting….

banyak juga tuh pejabat korupsi beli motorsport, boro2 bangga menurut saya mah😆

30 10 2011
ayumi ting ting

ra penting

30 10 2011
Rendi

Sang bebek oh oh sang bebek… :-)…
Mohon rekom Bangben…
http://rendiiswanto.wordpress.com/2011/10/22/catatan-motor-pilihan-ane-jilid-i/

30 10 2011
yoshi

ojo dumeh bro

30 10 2011
mx rider

bener, ojo dumeh, ojo rumongso iso tapi iso rumongso, jal neg jenengan gur kuat tuku bebek.

30 10 2011
bennythegreat

Hehehe..harga diri sampeyan memangnya ditaruh di bagasi bebek..kok podo nesu iki..

Gak perlu laah..mengaitkan jenis motor dan taraf ekonomi..

Kena guna-guna iklan ATPM nggih..?
:mrgreen:

31 10 2011
geraltofrivia

makjeb:mrgreen:

31 10 2011
mx rider

Gak perlu laah..mengaitkan jenis motor dan taraf ekonomi..

pernyatan ini apakah sudah benar???? monggo dishare….. maklum komentator amatiran, kena guna guna lagi…..menawi mboten di share nggih mboten maslah om……😀

31 10 2011
assassin

gw setuju ama mx rider….apakah harga diri anda hanya seharga ninja 250 R…….

31 10 2011
bennythegreat

lhaa..apakah harga diri ente hanya sebatas bebek? coba itu yg misuh2..opo tumon..? motor dijelek2in kok sewot..?

30 10 2011
mx rider

dicekal yo lah coment ku

30 10 2011
senthon L7

aku iyo..

31 10 2011
Beruang Kutub

Gak penting banget…

31 10 2011
Diavel a.k.a 2strokers

Untung parkirannya masih Motorsiawi…
coba kl mpet2an ky pepes, yg 250 sing ngalah…😀

31 10 2011
hoeda

Ninin sama bbek, dua duanya motor sejuta umat…Ga ada yg perlu dibanggain….
Masih mending naek vespa 2 tak, motor segala usia dan segala zaman….berani diadu…

31 10 2011
The GSF 400 BANDIT

Thunder 250 nya di dol opo ora mas ?

1 11 2011
BJUBAH HITAM

All yang punya bebek jgn minder lha justru harusnya bangga ….bayar parkiran kita itu (bebek ) nilainya sama ama motor yg harganya 4 x lebih mahal ..so proud with your bike …cause you buy it with the HALAL MONEY …kecuali uang haram

1 11 2011
shogun110tromol

like diss

1 11 2011
kopaskong

Apanya yg unik??? cuma gambar supra dijepit ninja250??? norak ..

1 11 2011
shogun110tromol

gini nih om Ben, saya dari awal juga ngerti klo ke-anti-an anda pada bebek itu karena ATPM2 jepun masang harga overpres pada produk yang anda anggap gak ada valuenya……….

tapi bukan berarti anda bisa menghina-hina pemilik bebek yang membelinya dengan tujuan tertentu (yg mana motor sport susah untuk fasilitasi)……..bahkan biarpun ada bebek yang valuenya baik dengan harga yang kompetitif, anda tetap menganggap bebek sebagai motor sampah……

jujur, sebetulnya ketidaksukaan anda telah berubah menjadi irasional dan ilogikal……….cenderung membabi-buta…..selanjutnya terserah anda…..

1 11 2011
bennythegreat

Lhaa..sapa yg menghina pemilik bebek..?
Coba sampeyan cari bagian mana di artikel ini yang menghina??

Atau prasangka sampeyan yang membebek buta..??:mrgreen:

Monggo ditanyakan pada bebek yang bergoyang..

1 11 2011
shogun110tromol

ehmm……bukan artikel ini toh yang saya bicarakan ada muatan begitunya……contohnya artikel soal peluncuran Axelo, atau peluncuran Supra X Helm in….

pernahkah motorsport anda bgitukan?:mrgreen:

selanjutnya terserah anda, karena yang berpikiran begitu toh bukan cuma saya saja…….padahal wawasan anda luas dan tulisan2 anda selain yg model2 ini juga menginspirasi, apalagi tulisan soal bagaimana menjadi blogger, sejujurnya jadi panduan juga buat saya…..

sayang sekali…😦

1 11 2011
bennythegreat

Hehehe..ane memberi kebebasan bagi imaji di kepala ente bro..no problem..

3 11 2011
BJUBAH HITAM

hahahahah pada kena pancingan si benny nich …….

3 11 2011
shogun110tromol

mancing mania emang?:mrgreen:

6 08 2012
gixxer guy

menurut yang punya blog uniknya di mana ya? soalnya ane beneran nggak ngerti. fotonya kurang bisa bercerita tentang konteksnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: