Salam dari Pupu untuk para Harley-Davidson Riders…!!

30 10 2011

Pupu menyaksikan rombongan HD Riders

Minggu pagi yang cerah, sepulang dari makan bubur dan ternak-teri (anter anak isteri) jalan-jalan di Senayan, di sepanjang Rasuna Said ane disalip oleh beberapa rombongan konvoi Harley-Davidson yang lumayan banyak. Barangkali ada lebih dari 30 motor.

Mendengar gerungan mesin V yang khas Harley Davidson, si kecil Pupu yang sedang tidur di jok belakang tiba-tiba bangun, minta pindah ke depan, dan menggedor kaca jendela mobil (minta dibuka maksudnya..hehehe).

Yah, memang sejak kecil Pupu sangat suka dengan dunia dua roda. Selain kegemarannya nangkring di atas Ninja ane, Pupu juga sangat sensitif pendengarannya terhadap suara mesin motor. Maklumlah salah satu tetangga kami adalah seorang anggota Brigade Motor (BM) yang setiap hari wira-wiri bersama HD Electra Police nya.

Ini jelas merupakan “racun” tersendiri bagi Pupu..walaaah..padahal bapaknya tergolong pecinta mesin inline-four. Untuk mesin L atau V, paling Ducati aja..Tapi Pupu kok sepertinya punya feel tersendiri terhadap motor terbitan negeri Paman Sam ini.

Kembali ke kejadian tadi pagi, ane ingat benar..gerungan sebuah Screaming Eagle membangunkan Pupu dari tidurnya, kemudian berturut-turut melintas sebuah Fatboy, Electra, Dyna Glide dan diikuti oleh Honda Goldwing 1500 dan 1800.. Ane pun memperlambat laju mobil, untuk memberikan waktu bagi Pupu menyerap momen indah itu..lagipula situasi lalu lintas sedang padat..pas deh..

Sebuah V-Rod tampak pula menyalip kami namun sepertinya suara enjinnya yang relatif lebih halus tak terlalu menarik minat Pupu..begitu pula dengan sebuah XR-1200 yang ditumpangi dua orang.

Pupu kembali celingukan dari balik jendela ketika sebuah Roadking mendahului kami sambil ridernya melambaikan tangan..ahaa..Pupu pun jadi tersipu..

Oh..iya, selama konvoi dan bermanuver menyalip kendaraan yang ramai lancar, beberapa HD riders terdengar membunyikan sirine dan klakson tot-tot..sangat disayangkan juga sih..

Padahal hanya dengan gerungan mesinnya saja sudah cukup membuat orang kagum dan respek loch..dengan klakson biasa saja seharusnya sudah cukup untuk minta jalan ke pengemudi di depan.

Anyway..terima kasih untuk HD-Riders yang sudah memberikan pemandangan dan gerungan suara mesin yang merdu untuk telinga Pupu..sebuah edukasi sejak dini untuk mengajarkan anak akan makna motor-motor yang sebenarnya..


Aksi

Information

25 responses

30 10 2011
ardiantoyugo

motor keren…

30 10 2011
absoluterevo

Pondium dulu

30 10 2011
ardiantoyugo

halah… pasti nyepam…😦

30 10 2011
ardiantoyugo

cuman bisa nge-like…😦

30 10 2011
Rendi

katanya belum butuh mobil bangben…?🙂 but, ane liat mobil batu nih……🙂

30 10 2011
bennythegreat

Mobil kantor oom..
Butuh ga butuh..ya pake aja..
But honestly..I hate driving..

26 08 2012
excel

haha sama gan soalnya susah banget sama gede kalok cbr kan cuman main kopling tapi tetep susah buat macet hehehe

30 10 2011
vanz21fashion

Pupu berselera sama dengan ane.. :p ntar udah gede bareng2 riding H-D ya Pupu :p hehehe.. Bapanya biar nunggang Ducati saja, bapanya ga ngerti feel-nya sebuah H-D :p hehehe

30 10 2011
yusto

emang disayangkan suara sirine dan klakson yg ngagetin, apalagi kalo ada kawalan mobil polisi, keliatan banget arogansinya, jadi ga respect lagi gue ama yg beginian

5 11 2011
tyo

i hate convoi all vehcl……bikin macet & sok menang2…..ketambahan police gbs bertindak tegas dg pelanggaran yg dihasilkannya

31 10 2011
smoothy blue

ngomong2 suara knalpot hd brapa desibel tuh?

31 10 2011
raya

besok belajarnya pake bebek dikasih ban cacing..

31 10 2011
Igfar Pramarizki

hayoo.. sambil nyetir, motret ya?

31 10 2011
bennythegreat

habis nyetir..lanjut ngeblog sambil driving sruntulan…👿

31 10 2011
Igfar Pramarizki

wuahahaha.. dasar alay kamyu…

31 10 2011
bapakeValen

“Oh..iya, selama konvoi dan bermanuver menyalip kendaraan yang ramai lancar, beberapa HD riders terdengar membunyikan sirine dan klakson tot-tot..sangat disayangkan juga sih..”

ya begitulah kalo rombongan HD lewat…
udah biasa.

31 10 2011
luciferous

gw pgn tau tuh pnah g gank HD nglaksonin rombongan FPI yg mo sweeping? Brani g mrk kira2? Hehehe

31 10 2011
Rollerman

mau inline four Vtwin yang pentingkan motor sport.hehehehe

drpd entar bokapnya anti bebek,malah ananya anti motor sport.hehehe

1 11 2011
ryo

motor mahal tapi pelann…
* pisss

1 11 2011
ryo

motor mbah-mbah…

1 11 2011
jmerahputih

wah motor2 biang semua.. hehee..
nyenggol bisa berabe… hehhehe

http://jiwamerahputih.net

3 11 2011
enth

nggak demen HD tapi hapal betul type2nya dari yang elektra, fatboy, dyna. ane taunya HD itu knucklehead, panhead atau shovelhead

11 11 2011
widi

sampeyan ini aneh ben…
sama bebek benci tapi ke orang bikin ribut yang perlu senang.
coba kira-kira apa dalam benak orang yang berkumpul kemudian mengeluarkan suara besar? mereka pasti berusaha menarik perhatian dan menunjukkan bahwa mereka kelompok berbeda, the haves. pecinta motor sejati senang motor kencang, bukan motor bising yang perlu pengawalan polisi dan meminta pemakai jalan lain minggir. pemakai bebek mungkin pecinta motor sejati juga tapi sanggupnya beli bebek.

6 12 2011
inline4

mesin besar diats 1000cc tapi top speed coma 100mph a.k.a 160kmpj

ironis….suaranya aja yang gagah…tenaga letoy…..hehehehe….piss

15 09 2013
Harleyanjing

Anjing anjing harley yang sok nguasai jalan dengan modal motor bodong, dasar anjing goblog ga tau malu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: