Live Photos dari Lokasi Kecelakaan Beton Busway, KemenHub dan KemenPU Monitooor…??

31 10 2011
bekas tabrakan (pad bagian yang gompal)

bekas tabrakan (pad bagian yang gompal)

pandangan ke arah patahan

pandangan ke arah patahan

Silakan simak foto-foto hasil jepretan bro Olis yang kebetulan tinggal dekat lokasi dan dengan segera mengambil gambar TKP yang masih segar.

Gak perlu tedeng aling-aling dan basa-basi. Kali ini tamparan ane tujukan kepada Departemen Pekerjaan Umum dan juga Departemen Perhubungan. Bagaimana ini proyek ente bisa bikin celaka pengguna jalan…?? Baca entri selengkapnya »








%d blogger menyukai ini: