Live Photos dari Lokasi Kecelakaan Beton Busway, KemenHub dan KemenPU Monitooor…??

31 10 2011
bekas tabrakan (pad bagian yang gompal)

bekas tabrakan (pad bagian yang gompal)

pandangan ke arah patahan

pandangan ke arah patahan

Silakan simak foto-foto hasil jepretan bro Olis yang kebetulan tinggal dekat lokasi dan dengan segera mengambil gambar TKP yang masih segar.

Gak perlu tedeng aling-aling dan basa-basi. Kali ini tamparan ane tujukan kepada Departemen Pekerjaan Umum dan juga Departemen Perhubungan. Bagaimana ini proyek ente bisa bikin celaka pengguna jalan…??

Kebetulan pula WamenHub, Pak Bambang Susantono alias boss Abeng adalah rekan ane di kepengurusan Alumni Sipil ITB, alumni Sipil 1982 ini adalah ketua ALSI ITB. Juga Wamen PU, boss Hermanto Dardak juga alumni Sipil ITB angkatan 1975 dan aktif di Persatuan Insinyur Indonesia (PII) yang kini tengah berkampanye ria mencalonkan diri menjadi ketua Ikatan Alumni ITB (IA-ITB)…Gimana nih boss…??

Dari sudut pandang ane, jabatan ente kan memadai untuk take action..tolong dong segera disikapi ini pembangunan jalur busway di Jl. Ngurah Rai…jangan sampai makan korban lagi deeegh..plus itu dibantu juga korban celakanya..pihak kementrian ente kudu tanggung jawab..Okeh boss…!!

lokasi kejadian di Jl. Gusti Ngurah Rai, Bekasi

lokasi kejadian di Jl. Gusti Ngurah Rai, Bekasi

malam ini baru ditandai

malam ini baru ditandai


Aksi

Information

26 responses

31 10 2011
Beruang Kutub

Sesama Beruang dilarang saling mendahului…
Buahahahaha…😀 =D =))

31 10 2011
jofrin

sudah semestinya pemerintah bertanggungjawab atas proyeknya…jangan cuma minta pajaknya aja apalagi dinaikin tiap tahun….

31 10 2011
ardiantoyugo

plus gelap, jadinya gak terlihat…

31 10 2011
smoothy blue

beginilah bila hidup dalam rezim budeg…

31 10 2011
absoluterevo

Yaaaaa sipa yg pilih😀

31 10 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

disms aja bang

31 10 2011
uungferi

uhhhhhhhhhhhhhhhh

31 10 2011
Virus

heheheh kayak2 nya bakal terjadi gejolak lagi neh a.k.a pemberontakan a.k.a penuntutan a.k.a another reformation a.k.a menurun paksa pemerintahan berserta pejabat2 nya a.k.a new era a.k.a kiamat ny negara INDONESIA…
*menyedihkan pejabat2 tinggi INDONESIA bener2 gak perduli yah…percuma aja mereka di gaji tinggi di kasih fasilitas gono gini dah gitu tunjangan utk rapat yg “hanya membahas” besar pula…singkat kata NEGARA INI TERLALU BAIK UTK MENGGAJI TINGGI PARA PEJABAT YG BAHKAN HASIL KERJA NY MPOT2AN A.K.A GAK GUNA LAH DIGAJI TINGGI YG MALAH MBUAT MEREKA LUPA DIRI AMA KALANGAN BAWAH…

31 10 2011
Vespa Ijo Rider

BIAADAAABBBBB…!!!

31 10 2011
gogo

sungguh terllaaallluu…

31 10 2011
Diavel a.k.a 2strokers

SEtelah terjadi Kasus , baru sadar untuk memberi Cone/kerucut ..ckckck…
Inti nya adalah Boz2 pejabat yg disebutkan diatas adalah orang2 yg tidak profesional ! Tidak ada monitoring ke bawah… karena yg dicari hanya jabatan…
Sangat Tipikal Indonesia Bangets…

31 10 2011
yudibatang

yang model beton kayak gitu udah dari dulu keknya gak pernah dikasih tanda😀 dulu taon 2009 saya pernah riding kejkt hampir celaka gara2 beton kayak gitu😀

http://yudibatang.wordpress.com/2011/10/31/biker-beneran-biasanya-juga-menyukai-hal-hal-tentang-musik/

2 11 2011
ridertua

kapok..

31 10 2011
setia1heri

ane juga pernah jadi korban jalanan yang cor2an semacam itu…
alhamdulillah ndak sampai parah cuma lecet2

http://setia1heri.wordpress.com/2011/10/31/kursi-roda-antik/

31 10 2011
electra

gak di pusat gak di daerah sama saja dlm pemeliharaan/pembangunan jalan lha ini tempat saya ngaspal jalan sambil ujan2an kemaren2 kemana tong pas musim panas?

31 10 2011
31 10 2011
beckhem

Jalanan Ibukota aja banyak jebakan betmennya……kebanyakan habis bongkar aspal (proyek) habis cuman ditutupin aspal ala kadarnya……..duit proyeknya kurang?

31 10 2011
Busa_tio

Kalau kasus kecelakaan angkutan umum sering denger pihak Jasa Marga ngasih santunan, tapi kalo kecelakaan kendaraan pribadi kayak gini pihak Jasa Marga ngasih santunan ngga ya?

Baru inget juga, setiap permohonan bikin SIM baik baru/perpanjang selalu DIWAJIBKAN untuk ikut ASURANSI BHAKTI BHAYANGKARA dengan premi Rp. 30.000,- per SIM untuk SIM C dengan jangka waktu 5 tahun.
Banyak sekali kasus kecelakaan sepeda motor yg bahkan sampai memakan korban meninggal dunia masuk ke media cetak maupun elektronik, apalagi yg ngga keliput tentu lebih banyak.
Yang jadi pertanyaan adalah, apakah pihak keluarga korban pada klaim ke pihak Asuransi tersebut untuk mendapatkan biaya pertanggungan? Apakah para pengendara motor pemegang SIM C lupa kalau mereka itu ditanggung oleh pihak asuransi?

Sayangnya aku belum pernah sekalipun denger testimoni mengenai pengajuan klaim ke asuransi tersebut, susah atau gampang atau malah pada ngga pernah klaim sama sekali? Memang jumlah pertanggungannya ngga gede tapi itu adalah HAK pemegang SIM C. Padahal kalau dihitung dana yg terkumpul dari premi yg sebesar RP. 30.000,- dikalikan jumlah pemegang SIM C (yg notabene wong cilik) bisa sampai RATUSAN MILYAR. Gimana kalo ditambah dari SIM A dan SIM B, bisa2 dana yg terkumpul TRILYUNAN rupiah. Namanya jg asuransi kecelakaan, kalo ngga diklaim ya ngga bakal cair dana pertanggungannya. PULEN bener kayaknya ni asuransi.😦

31 10 2011
Abu Tanisha

ngeri pas jatuh langsung nusuk itu besi hiiii

31 10 2011
Rollerman

kok gak ada plang “AWAS ADA PROYEK” yah???

kalo misalnya ada itu dan terpampang jelas sih gak bakal ada kecelakaan (kalo pun ada bukan salah kontraktor)

1 11 2011
martini

“under construction” diganti under wear kali

1 11 2011
Wiro Sableng

Kontraktornya emang salah karena tidak memasang safety sign. Tapi dari pihak pengendara jg mungkin kurang waspada dgn kondisi jalan yg sedang dilaluinya. Logikanya gini, dari begitu buanyak kendaraan yg lewat jalur situ, tp hanya si bapak ini yg sampai menabrak cor-coran itu.
Maka dari itu,,, WASPADALAH… WASPADALAH…!!

1 11 2011
sabdho guparman

miris om, makanya ane kalau mbonceng anak istri ekstra waspada dan gak berani kenceng .

keep brotherhood,

salam,

1 11 2011
sabdho guparman

jalan raya di indonesia lebih berbahaya daripada medan perang dan HIV AIDS.
belum lagi pengerjaan proyek galian yang tidak ada koordinasi sama sekali, bulan ini nggali kabel PLN , tiba bulan kemudian nggali fiber optik, sebulan kemudian nggali jalur PAM . . .

semua instansi memang sama-sama bekerja tapi belum ada kerja sama alias koordinasi

keep brotherhood,

salam,

1 11 2011
Mas brot

Bnr bgt bung!Apalagi roda2,sekomplit apapun perlindungan kita,sepeka kewaspadaan kita tergantung nasib dr Tuhan!

10 11 2011
Adet Vriono

set dah…. serem banget sumpah asliiii…. keep safety.. nice artikel mas broo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: