Honda CBR 250 Police Version…Keren Euy…

1 11 2011

Honda CBR 250 Police Version

Silakan disimak foto hasil tangkapan bro Ito PRIDES di atas..tampak jelas bahwa ternyata Honda CBR 250 menjadi bertambah kekar setelah ditempeli asesoris khas Police version plus dilabur warna putih.

Hal ini mengingatkan ane kepada Honda VFR 800 Interceptor yang juga dipakai oleh pasukan kepolisian bermotor di beberapa negara, mirip ya..? Ya iya lah..lha wong by design, CBR 250 itu masuk keluarga VFR.. :mrgreen:

Honda VFR 800 Police version

Last but not least…dibandingkan sama sesama 250cc Police version di bawah ini, lebih keren mana…? :evil:

Ninja 250 Satpol PP Version.... :mrgreen:

About these ads

Aksi

Information

37 tanggapan

1 11 2011
1 11 2011
B M W ♣

Keren kabeh mas

1 11 2011
ifan orange

Setangnya ga asik..

1 11 2011
Mupenk

Keren om ben

1 11 2011
ardiantoyugo

mantep…

1 11 2011
aanhamzah

CBR: perpaduan warna n aksesories elegan, kesannya mewah, berwibawa..,
Ninja: mekso tenan.., Ndesoo!!!

1 11 2011
Mas brot

Asu!!Provos satpol pake ninja ma cbr,berapa duit yg dikeluarin rakyat buat menggagahi penegak hukum??!!!
Hahaha ninja satpol cuman ngejar nenek kakilima ma ngejar banci………

1 11 2011
jmerahputih

no comment..hehhe… kalo di pake bener seh gpp…

http://jiwamerahputih.net

1 11 2011
ryo

semoga dipake sesuai peruntukannya…

2 11 2011
ardhinugros

Kopassus? Provost? berarti bukan milik polisi tapi milik militer :D

2 11 2011
ledoy

jelek semuanya bung…… hahahaha…

hehehehe huhuhuhu….

2 11 2011
ken167

maap, bukan nyindir yg punya blog… tapi si satpol pp ndeso tenan

motor polisi disini yg paling keren ya yg Yamaha 4 silinder itu, entah jenisnya apa :P

2 11 2011
bennythegreat

Hehee..lha wong juga yg punya blog setuju sama sampeyan..

Ninja 250 satpol pp itu memang modif ndeso, norak, murahan dan gak berkelas.

2 11 2011
hampura

Aneh …. koq gak dicela …:(

2 11 2011
smoothy blue

ninja satpol pp guilani tenan…

2 11 2011
2 11 2011
Angga

pernah ketemu nih motor di fatmawati. kacrut banget, ga ada keren2nya. Sampe segala footstep, spakbor, velg, spion, & sein dicat putih juga. Persis kaya difilm mr.bean waktu dia lg ngecat rumah. Ditambah pake raiser & stangnya diganti pake megapro punya. Berantakan banget. Sepanjang jalan ane ngebuntutin motor ini sambil ngakak :mrgreen:. Klo sama ninja satpol pp diatas mah masih jauh lebih bagus ninjanya. Setidaknya ga asal main hantem ngecatnya.

2 11 2011
Rei

wah ditunggu penampakan hansip version
:D

2 11 2011
anharvictor

bagusan yang bawah om ben…
Lebih eksotis mesinya… Mantab…
Buat ngejar para pelanggar lalulintas…
Ato buat pengawalan…
Brum… Brum…

2 11 2011
gogo

ARTISTIK..

2 11 2011
2 11 2011
punic

gak keren sama skali…
uang rakyat tuch…
kasian rakyat kecil yg bayar pajak…

2 11 2011
goyobod

Tumben muji honda….

2 11 2011
bennythegreat

ane gak muji honda.. ane muji produk bagus..

2 11 2011
MENONE

desain honda jadul…………

2 11 2011
lilypud.Lucu

ga da bagus2nya 2 2 ne.kliatan mekso -__- beneran.

2 11 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

apik kabeh wong ora duwe

3 11 2011
necel
3 11 2011
jaos

jeleeeekkk semua……..

3 11 2011
Diavel a.k.a 2strokers

Om Ben tertarik modif Ninjanya kayak yg no.2 ? … :D

3 11 2011
blade_us

vote foto no 1 & 2

no 3.. jijaay deeecchhh :mrgreen:

http://bladeus.wordpress.com/2011/11/02/transformasi-bladeus/

3 11 2011
wow

kasian kopassus, naekin motor yg larinya ngeden. Gak kuat kejar ninja 2 tak wkwkwk

4 11 2011
Datuk

kalau untuk diliat bagusan yang number uno, lebih elegan aja.
tapi kalau standar ya bagusan yang terahir, jauuuuh kamana-mana :D

7 11 2011
Rendi

Itu CBR 250 bukan polisi punya brooo, tapi Provost Kopassus, TNI-AD punya……… :-)

11 11 2011
oky

pelecehan kasta….. cbr dipake kopassus,,, ninja di pake Pol PP….

22 11 2011
wong ndeso

podho apike…
andaikata ninja dicat putih…wuihhhh makin matap…

tapi ada yang aneh…plat merah nya di “jidat”…

sayangnya pak polisi dikasi motor keren2 jadi eman2 buat ngejar maling…

11 02 2012
adibaseng

keren

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.698 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: