Pemandangan Unik di Parkir Motor (part-2)

1 11 2011

dempet terus...👿

Haduh..kasihan ya sang CBR yang berbody aduhai ini kalau sampai tergores..Oleh karena itu ada baiknya ada kebijakan di gedung parkir perkantoran agar lokasi parkir motor-motor seperti ini dipisahkan.

cium..cium..cium bodynya sampai gores..:mrgreen:

setelah sepi..masih dempet aja kaya biji..hihihi

Lokasi parkir: Menara Prima, MKT

Foto by: Bro Saranto

 

 

 

 


Aksi

Information

34 responses

1 11 2011
Angga

wkwkwkwk… klo dikantor saya udah ngga aneh pemandangan kaya gini. Parkir motor bener2 jadi upik abu buat pihak building management. Open air & over capacity. Udah beberapa kali ada kasus motor runtuh gara2 efek domino, karena jarak motor terlalu dempet.

1 11 2011
Vespa Ijo Rider

bayar parkirnya sama… jadi perlakuan di halaman parkirnyapun juga sama.. 😀 😀 😀

1 11 2011
B M W ♣

Oh

1 11 2011
anharvictor

memeng susah… Ketika semua pada mepet om ben…

Mungkin efek ketika Manusia pada pake motor… Jumlah lahan berapa luas pun akan penuh… Kan motor bertambah terus…

Harus ada langkah tegas dari otoritas terkait…
Di parkiran aja penuh apa lagi di jalanan… Waduh pada kemana tuh otoristas wang berwenang…

1 11 2011
Rei

apalagi parkiran di mangga 2

sadissssssssss

udah kaya ikan asin lg dijemur

1 11 2011
Diavel a.k.a 2strokers

Kasus seperti itu banyak terjadi Om Ben, coba main2 sambil jemput sodara ke Terminal 2 bandara Soekarno _ Hatta deh kapan2…
Bisa nangis darah deh liat nasib tuh motor2 …

1 11 2011
amxcorp

gak perasaan…gak care…ora nduwe roso handarbeni….kebangeten…..

1 11 2011
setia1heri

bisa gak yah misal bilang ke tukang pakir ‘beli’ 2 karcis kayak di bus hehee

http://setia1heri.wordpress.com/2011/11/01/wow-3-800-oran…was-di-jalanan/

1 11 2011
jaos

Kan katanya orang2 , itu cb250 cocok utk di kota di kemacetan, jadi ya wajar doong di parkiran jg cocok dgn bebek2 γάπĝ juga cocok buat di kota.

So..sdh sewajarnya la..biasa aja ngeliatnya.

1 11 2011
ryo

sudah hal biasa itu diparkiran umum…
kalau yang kebiasaan parkir di tempat khusus ya pasti gumun…

1 11 2011
BJUBAH HITAM

selama rodanya 2 …tetap dianggap motor

1 11 2011
bennythegreat

selama punya tangki diantara paha..tetap dianggap motor..
:mrgreen:

1 11 2011
bman

Kalo bebek tangki dibawah pantat. Hahahahaa

1 11 2011
Rainbow

wow…….. Honda CBR diberi kehormatan besar itu bisa bersanding dengan matik Kymco

1 11 2011
Abu Tanisha

emane rek

1 11 2011
rong rong

klo parkiran penuh mending gak jadi parkir…bablas aja….

1 11 2011
ardiantoyugo

waduh…

1 11 2011
3 11 2011
geraltofrivia

itu sesaknya di daerah yang berbeda:mrgreen:

1 11 2011
sabdho guparman

nasib biker , gak di jalan gak diparkiran selalu dipepet. . .

keep brotherhood,

salam,

1 11 2011
nmp rider

itu yg namanya parkir gak pake mikir…

1 11 2011
MC41

ente mau ga ninjanya diparkir kayak gitu? yg mepet sama motor lain?

1 11 2011
dwi

Kasih hand body lotion ajah biar gak lecet..xixixi

2 11 2011
ayumi ting ting

ato sabun, pasti licin, dijamin ga lecet

2 11 2011
badstomatch

lecet di parkiran itu lumrah

3 11 2011
Maskur

aaaahhhhhhhhh………….. biasa aja kali
lahgian sebelahnya kan KYMCO
itu pdosuk eksklusif dan langka lho…yah kayak CBR gitu😮

3 11 2011
necel

Bagusnya sisi2 yang lancip ditutup stiker aja ya. Biar ga lecet
http://necel.wordpress.com/2011/11/03/mengenal-honda-rc212v-motor-800cc-4-tak-terbaik/

4 11 2011
gesang86

hemsss, makannya kalau punya motor bagus buat aja keKOPDAR+Nongkrong…!!

4 11 2011
widiadi73

halah… motor mahal enggak mau parkir campur bebek bisa dibilang sombong. kalau enggak mau lecet taruh saja di show room.

5 11 2011
Sakarepmu

Makanye.. Kalo takut kegores ntu mongtor gede jangn dipake kerje… Mendingan simpen dirumeh aje biar aman..
Naah kalo buat kerje mendingan pake bebek aje.. Baret dikit kaga terlalu nyesek ati.. Iye..kan.. ye..

6 11 2011
bimo96

dasar….. parkir seenaknya ditempel2in

13 11 2011
29 12 2011
Stabilo Kuning

halah.. motor biasa aja, mintanya diperlakukan luar biasa :p

CC masih 250 aja sombong, apalagi lebih dari itu😆

25 03 2012
kopi hitam

memang sudah umum pasti tergores, apalagi jakarta yang semakin bertambah penduduk yang otomatis kendaraannya juga bertambah… ini hanya masalah bisnis semakin banyak yang parkir semakin bertambah pula penghasilannya , hahahahaa !! tinggal di hitung aja biaya parkiran sama biaya cat ulangnya , sama apa enggak… hehehee memang barang bagus PR nya banyak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: