Yamaha Vixion Pun Dipakai Jualan Bubur

3 11 2011

Vixion Bubur - 1

Vixion Bubur - 2

Vixion Bubur - 3

Mengikuti jejak Kawasaki Ninja 150RR dan Bajaj Pulsar yang dipakai berjualan bubur, foto ini diambil di bilangan Depok oleh bro Yogie SOC. Disinyalir banyak motor-motor kelas wahid yang dipakai untuk berdagang. Mantab…!!

 

nb: layar monitornya diputar 90 derajat dulu ya..:mrgreen:


Aksi

Information

34 responses

3 11 2011
wedhus

Keren om, belom ada jualan bubur pake N250 yah? Wekeke :hammer:

3 11 2011
ardiantoyugo

sambil berdagang cari pacar…:mrgreen:

3 11 2011
ardiantoyugo

horeee……… wes ora nyepam… aseeekkkkk…..:mrgreen:

3 11 2011
novriexx

di tempat ane npm buat jualan tali plastik

3 11 2011
novriexx

buat tebar pesona kali y mas

3 11 2011
PENGUNJUNG WARUNG

Yang ga mungkin jualan bubur kayaknya ducati ya mas bro? wakakaka

3 11 2011
tovavanjava

ane jg prnah lihat vixion di pke uat jualan krupuk🙂

tovavanjava.wordpress.com

3 11 2011
Diavel a.k.a 2strokers

Mantabs Om, bukti Kl rezeki nya lancar , jd tunggangan berdagang pun naik kelas, sudah tidak naik Bebek lagi…
atau sdh diracuni om Ben … ? ? ?

3 11 2011
B M W ♣

Joss tenan,bentar lg ninin 250

3 11 2011
yahonsuwakanja

yang pakai bebek injection ada nggak ben,,,,?

3 11 2011
topick

berasa lihat ariel ni, musti puter2 layar

3 11 2011
Tjile

mbok sebelum keluar dari open yah di rotate dulu bro pictnya….

3 11 2011
mpok

ini mbok yao diputer dulu gambarnya baru uplot

malah jadi kek nonton ariel vs cut tari

3 11 2011
Dimaz Okky

kalo di makassar ada beberapa yang pernah ane temui:
1. New Scorpio Z a.k.a Klingon dipake jual mainan
2. Vixion dipake jualan jepit rambut dsb. Dimodel pake sespan
3. Byson dipake jualan rujak

sayang ane ga ada fotonya😦
wong ngeliatnya pas naik motor, jadi ga sempet foto.😦

3 11 2011
polin pospos

Di Medan lebih yahud gan
gue prnh liat VIXION dipakai utk jualan Minyak tanah
BYSON dijadikan Becak Barang

3 11 2011
anharvictor

perlengkapan bikernya bagus juga, pake jaket, helm, dan juga sepatu…

3 11 2011
shogun110tromol

yang penting halal:mrgreen:

katanya nyuruh orang pake sport toh om? biar gak mBEBEK lagih😆

3 11 2011
wow

hahaha gw aja gak kuat beli motor semprot biarpun kredit. mosok tukang bubur naeknya viksyen

3 11 2011
gogo

sambil jalan jalan sekalian usaha..

3 11 2011
Beruang Kutub

Bagusss… Daripada BEBEEEEKKKKK…

4 11 2011
Rollerman

ohh artinya d Thailand harga CBR 150 setara dengan VIxion dkk (NMP,Klingon,dll),lhaa d Thailand aja CBR 150 dbuat jualan makanan seperti d atas

tapi kok d Indonesia harganya selangit yahh???

4 11 2011
gesang86

ini namanya berkelas…..multiguna….(gaya okey,bisnis okey)

*BTW ada g yach, mobil kelas wahid buat dagang gitu….hehehehee

4 11 2011
lilypud.Lucu

kurang sarung tangan tuh:mrgreen:

4 11 2011
jmerahputih

ga da batesan untuk motor… hehhe..

yang penting usaha halal….

http://www.jiwamerahputih.net

4 11 2011
masmondol

Byuh…😆

5 11 2011
killbill1

Di kotaku biasa aja tuh motor sport yang selama ini kita banggakan dipakai buat jual jajanan (pentol,kue crepes,cakwe,es serut,martabak) di depan pagar sekolah.

5 11 2011
flintlock27

wah gambare miring … isi bensin ga repot nyopot2 tmpt bubur …

6 11 2011
bimo96

mungkin dia mahasiswa merangkap jd penjual bubur😀

10 11 2011
Anti semprot

Bagus.emang pntesan gitu.jd gak repot ngisi bensin.gak takut gak kuat nanjak.jajanan biar gak berantakan.karna shock abs semprot lebih mpuk dr bekbek.

10 11 2011
andi

dijogja sudah mulai merebak kasus fu dibuat jualan cilok goreng “CIRENG”. bahaya bukannn…….? byangkan fu kebut dgn grobag cirengnya………

18 11 2011
griyacom

itu gara gara gak kuat bayar kredit gan,hehe..
http://internet-infokerja.blogspot.com

22 11 2011
wong ndeso

emang elu saja yang punya?gini-gini bisa beli cash loh… begitu kata abang tukan bubur…hehehe

30 12 2011
jashujanaxio

siip tuh gan
tak kenal kata malu pokoknya

25 04 2012
Mira

Salud…. ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: