Kambing Tribute To 58…?

6 11 2011

tiba-tiba teringat no.58…


Aksi

Information

19 responses

6 11 2011
hairus mataram

izin copy masbro

6 11 2011
JetFire AsTonnie

jadi inget… Cabra….

6 11 2011
demungan

Jiahahahahaha tayang juga ni photo😀. Sumbangan dari rakyat Indonesia buat mendiang supersic.

6 11 2011
demungan

Jiahahahahahaha😀 tayang juga nih mbek 58. Sumbangan dari rakyat Indonesia untuk almarhum Supersic…

6 11 2011
cafebiker

🙂

6 11 2011
bimo96

lucu😀

6 11 2011
AtokSenK

ijin copy boss..!!!

6 11 2011
6 11 2011
setia1heri

yang jelas bukan harganya sampai 5,8 jeti…xixixixi

http://setia1heri.wordpress.com/2011/11/06/7-barang-biker…at-musim-hujan/

6 11 2011
Datuk

cabra😀

7 11 2011
Busa_tio

Lha kok kebetulan juga warna kambingnya putih, sama kayak warna motornya Super Sic.😀

7 11 2011
travis

nomor antrian beli bakso kali ya…….weh antrinya panjang banget….

7 11 2011
ridertua

opo tumon:mrgreen:

7 11 2011
8 11 2011
Abu Tanisha

wakakakaka

8 11 2011
9 11 2011
jmerahputih

wkkwwkw… kocak…

htttp://www.jiwamerahputih.net

15 11 2011
irvan

ahahahahahahii awas tuh nomor jangan di posting malah judi ntar.. bagi penggemar togel
http://www.e-bruxelles-city.com/

18 12 2011
Gigih Tennis

Kagak review mobil Mas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: