#NowPlaying : BUDI – Do..Re..Mi..

13 11 2011

Budi - Do..Re..Mi..

Aha..setelah sruntulan berselancar searching kesana kemari, akhirnya ketemu juga nih musik pembangkit mood yang ear catchy bin jenaka..

Dengarkan saja musiknya yang kental beraroma reggae dan teriakan Do..Re..Mi..yang membuat pendengarnya bakal cengengesan. ?Yup..meskipun ane belum tahu siapakah Budi yang menyanyikan lagu Do..Re..Mi ini, namun lantaran hampir setiap pagi mendengarkan lagu yang sedikit mirip Billionaire-nya Bruno Mars ini di I-Radio FM 89.6 Jakarta, jadilah lagu ini sebagai mood maker ane di pagi hari.

Biar gak penasaran yuk kita lihat videonya..

Ada yang versi Jawa juga..hehehe..:mrgreen:

Dan versi Chipmunk..hihihi…:mrgreen:

***

Lirik Lagu Budi Doremi Do Re Mi Lyrics

wa ga pat
do dododododo, re rerererere
mi mimimimimi, fa fafafafafa
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
(do) doakan ku harus pergi (re) relakan aku di sini
(mi) misalnya aku kan pulang (fa) fastikan kau tetap menunggu
(sol) soal cinta luar biasa (la) lama-lama bisa gila
(si) siapa yang tahu pasti (do) doakan aku di sini

adududuh duh aku percaya
kali ini kau pasti bisa yeah
kuku kutanya ada yang salah
jelas ini luar biasa

hal yang baik tidak mudah, tak seperti kau bicara
mereka mengerti ini terlalu jadi masalah
ketika kau mulai bisa terbiasa untuk dapat 
menikmati hari-hari tanpaku di sini

(do) doakan ku harus pergi (re) relakan aku di sini
(mi) misalnya aku kan pulang (fa) fastikan kau tetap menunggu
(sol) soal cinta luar biasa (la) lama-lama bisa gila
(si) siapa yang tahu pasti (do) doakan aku di sini

hal yang baik tidak mudah, tak seperti kau bicara
mereka mengerti ini terlalu jadi masalah
ketika kau mulai bisa terbiasa untuk dapat 
menikmati hari-hari tanpaku di sini

(do) doakan ku harus pergi (re) relakan aku di sini
(mi) misalnya aku kan pulang (fa) fastikan kau tetap menunggu
(sol) soal cinta luar biasa (la) lama-lama bisa gila
(si) siapa yang tahu pasti (do) doakan aku di sini

everybody sings it!

(do) doakan ku harus pergi (re) relakan aku di sini
(mi) misalnya aku kan pulang (fa) fastikan kau tetap menunggu
(sol) soal cinta luar biasa (la) lama-lama bisa gila
(si) siapa yang tahu pasti (do) doakan aku di sini

doakan ku harus pergi, relakan aku di sini
misalnya aku kan pulang, fafa fastikan kau yang menunggu
soal cinta luar biasa, lama-lama bisa gila
siapa yang tahu pasti, doakan aku di sini

Source: http://liriklaguindonesia.net/budi-doremi-do-re-mi.htm#ixzz1dbNpuMNT


Aksi

Information

3 responses

14 11 2011
Rei

suara sama tampangnya koq ga sesuai y:mrgreen:

14 11 2011
5800

Tumben ente suka musik lokal…

1 12 2011
ipanase

wkwkwkwkwkwk,,,,bang benny yang senengya metalika pun suka juga sama ginian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: