Congratz…Ducati 795 Itu Jatuh ke Bro Vu Duc Nghia Vu dari Vietnam…!!

2 12 2011

Pemenang Ducati 795 dari Vietnam

Hari ini, 2 Desember 2011 pengumuman Ducati Monster Photo Contest telah dilakukan, dan pemenangnya adalah bro Vu Duc Nghia Vu dari Vietnam.

Kejutan pula dari Ducati bahwa ternyata ada Special Prize untuk pemenang yang memperoleh Rank-1 dari tiap negara berupa Official Ducati Plate..Hmmm..benda apakah itu..? Kaget pula karena nama ane ada di dalamnya.

Special Prize untuk Rank-1 dari tiap negara peserta

Sekali lagi..Selamat untuk bro Vu Duc Nghia Vu dari Vietnam, Terima kasih Ducati…!!


Aksi

Information

26 responses

2 12 2011
ipanase

josssssssss tennan

2 12 2011
prazetyo

Congratz…sayang indonesia ga bs menang.

2 12 2011
BJUBAH HITAM

mayan 1 set piring dan mangkok cap ducati

2 12 2011
SuRyA

Wah sayang ga jd jatuh ke org indonesia. Tp ga napa deh. Yg penting mas ben sdh brusaha sekuat tenaga kan.. Btw special price nya apaan tuh mas ben? Pic nya dunk

http://www.dk8000.co.nr

2 12 2011
bennythegreat

belum diterima bro..

4 12 2011
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

jujur, gw aja belum tau special prize nya apa … btw jangan ga dateng yah launching 795 di planet hollywood tgl 10 des, malam

2 12 2011
Busa_tio

Coba special price-nya dapet potongan 50% buat beli 795, mantab tu…😆
Tapi tetep mantab kok, no. 1 di Indonesia. Selamat…

2 12 2011
cafebiker

dereng rezeki.. Tapi gpp yang penting masih dpt hadiah

2 12 2011
Triyanto Banyumasan

#nangiskejergulinggulingnangkasur:mrgreen:

2 12 2011
kodokkodoksss

yang menang punya ducati kali ya?

2 12 2011
Rei

busettt modal foto pake miniatur dapet moge beneran

2 12 2011
nangke

🙂

2 12 2011
smoothy blue

mungkin kaos ducati ukuran XXXL mazbro…
huehehe
kabooorrr…

2 12 2011
smartf41z

wahh.. sayang ga kena ke blogger ducatinya. kan bisa buat test ride rame-rame🙂

2 12 2011
doni

woh kuncinya segede gitu di mana nancepinnya ya hehehe

2 12 2011
azizyhoree

assseekk lumayan , tuh mas siapa tau twin muffler monster atau upside down 😛 #yeahh makan-makan :mrgreen:

2 12 2011
aan

mayan dapet piring cantik:mrgreen:

2 12 2011
Rendi

selamat bro, walau pupu nggak jadi dapat monster tapi setidaknya dah numero uno di Indo…
Izin nitip
http://www.rendiiswanto.wordpress.com/2011/12/01/memasang-bracket-blacjack-siblack/

3 12 2011
anggi

special plate mungkin piring makan bersablon ducati kali mas😆

btw, congrats mas..😀

3 12 2011
warungbaksosabar

special prizenya Ducati Panigale.. special abieeezzz..:mrgreen:

3 12 2011
rdf

menang di ide…thats brilliant…

3 12 2011
nha

xixixiiiiiiii bloger Indonesia dikasih bebek saja gimana mas beruang gelem ora,… heheheee bebek rasa Ducati.

4 12 2011
gogo

bukan rejekinya orang indonesia,, yg penting bisa ikut meramaikan..

5 12 2011
5 12 2011
asmarantaka

huhuhuuh..gak dapet ducatiii😦

7 12 2011
Mas brot

Walah pake miniatur ducati,ngertio ak melu photo sama pajangan ducatiku…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: