Setelah Dagelan Ipad, Kini Muncul Dagelan Komstir

6 12 2011

carilah persamaan kedua benda di atas

Kita sudah paham bersama gimana serunya kasus pedagang Ipad yang dimeja hijaukan..lalu akhirnya dinyatakan bebas. Bagaimana pelaku kasus Ipad tersebut bisa ditangkap oleh aparat? Ya jelas..ada aparat yang menyamar jadi konsumen.

Rupanya cara tersebut terjadi kembali, hanya saja kali ini “korban” nya adalah bro EH yang menjual komstir Yamaha Vixion buatan Thailand. Bagaimana kisah selengkapnya…? Monggo mampir ke blog kang Lingga Asmarantaka.

blog kang Lingga Asmarantaka

Ane hanya ingin menggaris bawahi kemiripan kedua kasus di atas yang barangkali di satu sisi terlihat seperti “menjebak”. Yah..waspada aja lah..Siapalah rakyat kecil dibanding aparat yang bisa “berkuasa”. Buat bro EH, saran dari ane, JANGAN TANDA TANGANI apapun tanpa didampingi kuasa hukum dari sisi sampeyan. Mari para blogger dan komentator dapat membantu mencari keadilan atas kasus ini.

Jadi mikir..kalau gitu berapa orang pedagang spareparts KW yang masih harus ditangkap…?? Hmmm..

Salam rakyat kecil..


Aksi

Information

44 responses

6 12 2011
Ari Semarangan

weh,, ada penipuan di balik kedok menjadi konsumen (buyer)

6 12 2011
mas wahyu

Hati hati yg jualan online

6 12 2011
bjubah hitam

ujung-ujungnya duit tebusan Rp. 10 juta hahahahah cari duit tuch oknum

6 12 2011
bebektengil

polisi gemblung mau cari bonus akhir tahun..

jangan2 nanti di pengadilan dipanggil saksi ahli yang bakal ngomong “komstir itu bisa buat telpon lho”

6 12 2011
Busa_tio

Polkis sekarang memang tambah koplak.

6 12 2011
asmarantaka

ngk ada panduan bahasa indonesianya😀

6 12 2011
bennythegreat

Besok kirim mangga pakai manua bahasa indonesia ya ling..:mrgreen:

6 12 2011
gary

memang dodol para aparat….kalo gitu yg pada jualan dodol duren dari thailand harus pake manual book juga yah…

emang dodol sekali dodol…

6 12 2011
cafebiker

tambah suwe polisi seng kejar setoran tambah koplak

6 12 2011
asmarantaka

update dari om mario :
Ternyata polisinya nurunin harga jadi 5 juta saja, kapolseknya sendiri yg minta…pihak toko suplier bersedia bayar separuhnya…jadi 2,5jt harus dibayar oleh bro Edwin…masalahnya bro Edwin tertangkap tangan…bukti ada saksi ada juga…gimana nih??..mohon pendapat sedulur2

6 12 2011
dara

rekam aja diem2 negosiasinya…. ntar aduin ke kompolnas

6 12 2011
mochrasyiid

yang beli juga harus bayar biar tambah akeh duwite…..saksi juga harus urun bayar…..

6 12 2011
vanz21fashion

-.- jelas ga jelas si.. sbnrnya jual barang yg berpanduan bahasa indonesia tuh apakah barang elektronik saja atau semua macam barang sih? setau saya bukannya elektronik aja ya? terus kalo memang ternyata harus bermanualkan bahasa indonesia apa dari sisi government-nya ada pengecekan sebelum barang masuk? lalu gimana caranya untuk bikin manual berbahasa indoensia tersebut? kalo lewat pemerintah salah2 kayak kasus SEA Games yg meng-inggris-kan papan petunjuk ala Google Translate..

28 12 2011
ukie

wah koplak, beneran tuh bro wkwkwwkwkwk

6 12 2011
vanz21fashion

om, komen ane yg panjang ketelen..

btw, nambahin lagi.. kaykanya ada yg salah nih dengan bahasa indonesia, dalam bahasa inggris tuh pemerintah disebut dengan government yg kata dasarnya govern / to govern (artinya cari aja sendiri di kamus). Dalam bahasa indoensia badan yg mengelola negara disebut pemerintah yg kata dasarnya perintah, jadi gitu deh, kerjanya bukan to govern tapi perintah2 aje.

6 12 2011
bapakeValen

orang kecil makin ditindas & dijadikan kalah2an. Yg kaya tambah makmur.
Wakil rakyat aja bisa plesiran ke luar negeri dengan alasan studi banding..
tapi sampai di sini kinerjanya gak becus.. kebanyakan tidur + nonton bokep pas sidang..

*kok jadi ngelantur ya….?

6 12 2011
smoothy blue

indonesia banget gitu loh….

6 12 2011
smoothy blue

andai seIndonesia ga bayar pajak n retribusi apa ga kelaparan tu tokek racun = polkis ?

6 12 2011
ledoy

ya gitu deh… kan yang bikin kasus juga polkis kw… gak pake komstir tuh kelakuannya…

6 12 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

semoga segera selesai

6 12 2011
speed

pengen bgt kompakan gak bayar pajak secara nasional. biar tau rasa para aparat koclok.
kita rakyak yg menggaji mereka. tp kt malah dipelakukan kayak babi.
polisi koclok.
orang pemda, perpajakan, semua dinas pemerintahan pokoe koclok kabeh.

6 12 2011
karro

bener2 dagelan….serem bener hukum dinegara ini.prihatin sama kejadian yg ngak masuk akal…

6 12 2011
cgit

Numpang komen kasar.
PEMERINTAHAN ANJING.
Terima kasih.

8 12 2011
dhadyan

Ckckckck… Itu bahasamu ga disensor… Tp s7 jg sieh.. Heheh..

7 12 2011
yudibatang

Kalo membaca di beritajatim, kesan tulisannya malah memojokan bro Edwin weehh.. wartawannya juga nggak pro Rakyat kecil..

8 12 2011
maRio

krn wartawannya interview polisinya bukan bro edwin hehehe

7 12 2011
SuRyA

wah kok tambah ruwet ya ni negri???
udah untungnya ga seberapa, masih dipake ditangkepin pula
napa ga ditangkep aja para pemalsu barang2 yg jelas merugikan konsumen
trus para pemakai cbr150 old version gmn???
trus para pemakai moge yg sudah pasti sparepart bukan made in indonesia mosok harus buat manual book segala..
aduhhhh.. negara sudah kacau…
—–
http://www.dk8000.co.nr

7 12 2011
Ribut Santoso

CBR smua peke Bhs Inggris Coz produck Global

7 12 2011
yahonsuwakanja

oknum polisi uasuuuuu….
smakin muakkkkk
mnjijikkannnn….
mari kita doakan…stroke muda…

7 12 2011
Rei

ane kesel

kata” kotor dan sumpah serapah berusaha ane tahan

pasti yg bersangkutan akan merasakan akibatnya lihat saja

Tuhan tidak tidur!!!

7 12 2011
asmarantaka

eh om…mending topiknya dan namanya diganti aja..coz yg bersangkutan ngk mau beritanya menyebar😀

7 12 2011
bennythegreat

siap..

7 12 2011
7 12 2011
Link Journal

pilisi sukanya cari-cari kesalahan orang

7 12 2011
gogo

ini oknum nya musti dikasih pelajaran neh.. klo kek gini terus, dagelan yg sama bakalan terjadi dimasa mendatang..

8 12 2011
necel

Ko pada nyalahin polisi semua si. Kan pak polisi sedang menegakkan peraturan. Kalo bukan pak polisi siapa lagi yang akan menegakkan peraturan. Toh tidak sewenang-wenang karena nantinya melalui pengadilan. Akan terlihat siapa yang benar dan siapa yang salah

8 12 2011
8 12 2011
samsi suardi

ANJINK pak polisi sekarang gak kenyang sama duit yg dikasih oleh rakyat, ANJINK pak polisi TAIK dan GOBLOK semuanya. Ntar gw beli kancut dari thailand harus pake buku manual

8 12 2011
skalorman

haduh…speechless nih…

makin ngeri aja, mau jualan jadi ngeri sendiri…:o

9 12 2011
bejo

kempes ..perlu manual book ngga yakk

9 12 2011
uungferi

Wkekekek jiaaahhh aya aya wae

9 12 2011
shogun110tromol

polkis cari alasan biar dapat duit, pake tawar menawar segala, amsyong bener:mrgreen:

14 12 2011
yogiarjan

loh? bro edwin? baru minggu kemarin ane beli dari beliau??
kalo bener emang sampah semua aparat2, semoga cepet beres bro edwin n ga berkepanjangan…

28 12 2011
Anonim

Lha wong doa kan dalam hati? Mana ada yang tau kalo gak dikasih bocoran ” Mbak Audry minta dikasih kado istimewa sama Allah? ? .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: