Launching Pulsar 220 New Decal: Security Bistro Boulevard Menyuruh Tamu Melawan Arus…!!

9 12 2011

Bistro Boulevard

Singkat cerita setelah cabut dari tempat kerja dan mengarah ke TKP launching Bajaj Pulsar 220 New Decals di resto Bistro Boulevard di Jl. Teuku Umar Menteng (ex Buddha Bar) ane harus putar balik untuk mencapai gerbang Bistro Boulevard itu.

Baru saja ane mengarahkan stang ke dalam pintu Bistro Boulevard, tiba-tiba seorang petugas keamanan yang ane ketahui bernama Agung melarang ane masuk ke dalam, caranya melarang sih ramah-ramah aja, tapi tiba-tiba ia mengatakan hal yang mengejutkan..

“Motor gak boleh parkir di dalam pak, parkirnya di samping aja, di bawah jembatan rel kereta. Lawan arah aja dikit pak, yang tadi juga saya arahkan kesana kok..”

HAH…!! Demi topan badai..ane langsung naik pitam…!! Terlebih setelah melihat area parkir di dalam Bistro Boulevard sangat kosong. Tapi ane tahan dengan menarik nafas dalam-dalam.

Awalnya ane sempat berpikir untuk gak hadir, tapi sudah kadung sampai lokasi..Yasudah lah..Ane gak banyak omong, ogah lawan arah, ane berputar lewat Taman Suropati dan masuk ke jalan samping rumah gubernur dan tembus di Cik Ditiro, lalu belok kiri mengikuti jalan kecil sepanjang rel kereta dan sampailah ane di lahan parkir tersebut. See maps below:

Peta Lokasi Bistro Boulevard, Jl. Teuku Umar no.1, Menteng

Lahan parkir di bawah kolong jembatan tampak diawasi seorang petugas sekuriti, namun tetap saja belum layak dan motorsiawi untuk tempat seperti Bistro Boulevard.

parkir motor di kolong jembatan

So, the point is:

  • Ane menyesalkan sikap sekuriti Bistro Boulevard yang menyuruh tamu untuk melanggar aturan lalu-lintas dengan melawan arah hanya untuk mendapatkan parkir motor yang tidak motorsiawi. Ini namanya PEMBODOHAN OTOMOTIF…!!
  • Acara di dalam Bistro Boulevard diadakan oleh ATPM sekelas Bajaj Auto Indonesia..which means..it’s for those motorcycle enthusiasts..So, mengapa tidak disediakan area parkir khusus motor di dalam area parkir Bistro Boulevard yang lebih motorsiawi untuk mereka yang datang menggunakan motor…?? Ini acara bertema motor bung, so treat our bike well laagh…!!

Setelah pulang, ane nggerundel bersama oom Dono Andomo mengenai ketidak-layakan parkir dan kata-kata khas oom Dono “You Moron You” pun menjadi topic utama, mengingatkan ane pada artikel oom Dono mengenai parkir di Mall Kelapa Gading yang juga tidak motorsiawi. Rupanya Bistro Boulevard tidak diperuntukkan untuk menerima tamu yang berkendara motor (kecuali yang mau parkir diluar area Bistro Boulevard). Oke laaah..kalo gitu I won’t set foot there again.

kata-kata khas oom Dono untuk parkiran tidak layak: "You Moron You...!!"

Mohon ketidaknyamanan ini menjadi perhatian bagi Bajaj Auto Indonesia, Bistro Boulevard  dan Filament selaku event organizernya.

“You Moron You” pun harus terucap..monggo yang merasa moron terkait acara tersebut bertanggung jawab.


Aksi

Information

7 responses

9 12 2011
andryberlianto

good point …

9 12 2011
Luthfie

Waktu masih Buddha Bar juga gitu, gak boleh parkir didalem. Karena gak merasa aman, helm ane tenteng, begitu mau masuk, helm diminta ditinggalkan di pintu masuk, Untung dijagain.

9 12 2011
beckhem

setujuh…….mau tertib kok malah disuruh nglanggar….!!!! lha yang datang kan biker, g semuanya punya mobil, setidaknya prinsip tuan rumah menghormati tamu itu perlu dipelajari ……yah lucu aja…..gemblung lebih tepatnya…..

9 12 2011
bebektengil

Security gemblung, event organizernya juga gemblung.
Udah tau acara bertema motor tapi yg naik motor malah dianaktirikan

Masukan buat BAI nih!

12 12 2011
Ary

Moron beneran, Ini acara motor atau bukan sih? EO begok bener

12 12 2011
gogo

miris dah..

15 12 2011
Yudh

parahh!!… I won’t set foot there either..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: