[STOP PRESS] Harga Tiket Konser DREAM THEATER Resmi Diumumkan…!!

21 12 2011

lay out lokasi konser Dream Theater

Harga Tiket (NORMAL) Dream Theater

1st Floor (Standing)
1. Festival Rp. 1.500.000

2nd Floor (Balcony – Seating)
2. Platinum Rp. 4.000.000 (+ Merchandise)
3. Gold Rp. 2.500.000 (+ Merchandise)
4. Silver Center Rp. 1.500.000
5. Silver Left Rp. 1.500.000
6. Silver Right Rp. 1.500.000

3rd Floor (Tribune – Seating)
7. Tribune Left Rp. 750.000
8. Tribune Right Rp. 750.000

Notes:
• Tidak termasuk tiket masuk Ancol
• Meet & Greet (to be confirmed)
ONE DAY PRESALE!!!

Day/Date : Wednesday, 28 December 2011
Time Schedule : 09.00 – 11.00 For Student
: 11.00 – 21.00 For Public
Place : Senayan, Jakarta (tbc)

please check & follow @ticketonfire
Please register your name, address & mobile phone number to: ticket_onfire@yahoo.com
(from now until Monday, 26 December 2011 at 17.00WIB to get your queue number)

Harga Presale :
1st Floor (Standing)
1. Festival Rp. 800.000
2. Platinum Rp. 1.750.000
3. Gold Rp. 1.400.000
4. Silver Center Rp. 750.000
5. Silver Left Rp. 750.000
6. Silver Right Rp. 750.000

3rd Floor (Tribune – Seating)
7. Tribune Left Rp. 350.000 (Only for Student/College/Under 23 Years)
8. Tribune Right Rp. 350.000 (Only for Student/College/Under 23 Years)

Notes:
• Tidak termasuk tiket masuk Ancol
• Pembayaran Presale hanya dengan uang Cash
• Maximal 4 ticket presale per orang
• Quota Presale hanya terbatas & menjadi hak Promotor
• Student/College mohon membawa Kartu Pelajar/Mahasiswa
• Semua calon pembeli ticket mohon membawa KTP/SIM
• Mohon daftar nama, alamat dan nomor handphone anda di: ticket_onfire@yahoo.com (mulai sekarang sampai dengan hari Senin tgl. 26 Desember 2011 pukul 17.00 WIB untuk mendapatkan nomer antrian)
• Mohon ketik Pelajar/Student untuk calon pembeli kelas Tribune

 

ONLINE PRESALE !!!
Will be announce later

 

sumber: TicketOnFire


Aksi

Information

19 responses

21 12 2011
21 12 2011
Rendi

Waaaaaaaaa, nggak bisa nonton, harus mendaki gunung menuruni lembah menyebrangi lautan, nggak kuat nggak kuat…..
Nonton DREAM THEATER Disini Bisa Nggak Bang Ben???
http://rendiiswanto.wordpress.com/tempat-nonton-tv/

21 12 2011
21 12 2011
21 12 2011
dede

beli ticket cash gimana?

21 12 2011
reagen

Wah, harganya kalo presale jgn ber4 donk, susah cr lawannya.

22 12 2011
Alvino progressive

Iam coming

22 12 2011
Bonsai Biker

berharap lagu “TakeThe Time” di bawakan, sokor-sokor iso joged neng panggung,ala campur sari wekekekekek

22 12 2011
22 12 2011
Muhammad Iqbal

cara pesan ticket buat presale gmn sih ?

23 12 2011
yuki

status tempatnya kok masih “to be confirm” ??
ciri2 promotor labil, hati2 guys….

25 12 2011
tuyz

wahh…nais inpoh
tq brader

24 12 2011
aanhamzah

ijin nge-share Om..,

27 12 2011
28 12 2011
3 01 2012
Nuel Lee

wah,,,,dream theater,,,,,,,,,,,,,,,,,,saya senang bgt ne lagu yg judulnya beneath the surface
http://www.immanueladmin.blogspot.com

3 01 2012
Nuel Lee

izin ngeshare mas,,,,,

25 01 2012
MoCCaiMoeT

kpn jual tiket pre sale online.nya…?

26 03 2012
ayu

tiketnya mahal yah!!!
harus cari uang yg banyak dulu dech..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: