[Update] Hasil Pertemuan Klub/Komunitas Motor Depok

9 01 2012

kota depok

Update berita ini ane dapatkan dari milis Forum Silaturahmi Bikers Jakarta (FSRJ). Dari resume pertemuan yang dilakukan malam tadi (8/1) tersebut ane pribadi sementara menyimpulkan bahwa kejadian Malam Minggu (7/1) kemarin adalah gangguan keamanan terhadap warga Depok yang berada di Jl. Margonda, dan bukan spesifik kepada klub/komunitas motor saja. Monggo disimak..dan tetap waspada..

Copas dr sebelah :
—————————–

Update ‘Tragedi Margonda’ : malam ini berkumpul seluruh perwakilan club/komunitas bikers Depok di Surganya Biker (SGB) untuk membahas dan mengambil langkah atas kejadian penyerangan terhadap bikers saat kopdar di sepanjang jl. Margonda Depok pada sabtu malam tgl 7 Januari 2012. Berdasarkan keterangan beberapa saksi mata dan korban2 yaitu dari FNC (freedom Ninja Club), BNC (biker Night Community), HCST (Honda City Sport team), HBCD (Honda Beat Club Depok)dan bbrp saksi mata lainnya adalah sbb :

Keterangan dari pihak FNC : penyerang sekitar 30 – 50 org berbadan tegap/besar dan terbagi menjadi 2 group. Kejadian kejadian begitu cepat dan brutal dan hanya di jalan margonda menuju Jakarta, pelaku menggunakan mobil ‘n motor. Ada 2 korban dari Freedom Ninja Club (FNC) yg salah satunya adalah seorang anggota Brimob serta 1 motor FNC yg dirusak.


Keterangan dari BNC (Bikers Night Community) hampir seluruh anggotanya kena pukul pihak penyerang dan 2 motor nya dirusak. bahkan warga sekitar yg berniat melerai ikut jadi korban.
Kejadian begitu cepat penyerang datang berteriak membubarkan kopdaran dan memukuli para bikers yg sedang kopdar.


Jumlah peserta diperkirakan lebih dari 30 an orang dan terbagi menjadi 2 group.
Versi HCST (bro Adji): dari HCST (honda city sport Team) ada korban 4 orang yg salah satu nya adalah member HCST dari banten yg sedang sowan ke depok.

Menurut keterangan bro adji ada pengendara pulsar yg dikejar dipepet dan di tendang jatuh lalu dipukuli persis didepan kopdaran HCST. Ternyata pengendara pulsar tersebut adalah member dari BNC (bikers Night Community) yg dikejar pelaku menggunakan motor. Ternyata juga korban adalah anggota Brimob.

Saksi mata lain mengatakan bahwa pelaku sempet 2Xputer2 dulu di Margonda sebelum eksekusi.

Kesimpulan bahwa penyerang sepertinya tidak pandang bulu, menyerang secara cepat (tanpa ada introgasi terlebih dahulu), rapi dan teroganisir bahkan 2 anggota Brimob yg menjadi korban sebelum nya sudah menunjukan KTA nya tp ttp dipukuli. Bahkan bbrp masyarakat sekitar pun ikut menjadi korban.

Tindakan: bahwa hasil rapat bikers depok malam ini akan dibuatkan laporan tertulis ke pihak berwenang dalam hal ini Polresta Depok untuk meminta jaminan keamanan dan proses penyidikan.
Selanjutnya akan ada rapat lanjutan hari kamis malam depok untuk merapatkan koordinasi antar club/komunitas bikers se kota depok.

Demikian laporan dari rapat besar bikers kota Depok malam ini di Surganya Bikres (SGB).


Aksi

Information

67 responses

9 01 2012
9 01 2012
bennythegreat

copas dari facebooknya HSX 125 Community

Semoga bermanfaat
Menindaklanjuti insiden yg terjadi di Kota Depok pada Minggu dini hari, 8 Jan 2012, maka malam hari tadi diadakan pertemuan antara seluruh club/komunitas motor yg ada di seantero kota depok, pertemuan dihadiri +/- 60 biker yg berasal dari berbagai club/komunitas di depok. Pada pertemuan yg berlangsung di Surganya Biker, HSX diwakili oleh #136, #152, #222, #238, dan #252.

Pada acara tsb, kita semua mendengarkan berbagai kesaksian dari berbagai pihak, bahkan ada juga kesaksian dari bbrp org yg menjadi korban pada insiden tsb. Namun sayang, kesaksian yg diberikan masih belum bisa mengungkap Siapa dan Apa motif dari para pelaku.

Korban2 yang telah dikonfirmasi a/l:

1. FNC (Freedom Ninja Club): ada bbrp member yg mengalami luka dan/atau cedera serius, bahkan ada 1 org membernya yg sampai mendapatkan 5 jahitan di wajahnya (anggota Brimob). dan bbrp motor rusak ringan hingga berat.

2. HBCD (Beat): 1 org (kurang jelas jg detilnya gmn)

3. HCST (CS1): bbrp member cedera dan/atau luka ringan s/d serius, dan bbrp motor rusak.

4. BNC: hampir semua member dan motornya menjadi korban insiden tsb. Bahkan ada satu membernya yg sampai pada pertemuan berlangsung msh dalam perawatan di RS. Ada 2 orang membernya yg menjadi korban (kedua-duanya adalah anggota Brimob Kelapa Dua) yg memberikan kesaksian insiden tsb. pada pertemuan mlm tadi.

5. IC: (pada saat insiden berlangsung, mereka sedang sowan ke BNC) semua member IC yg ada di kopdaran BNC mlm itu menjadi korban, baik org maupun motornya.

6. Puluhan warga sipil (bukan member club/komunitas) yg berada di jalur ‘sweeping’ pd mlm itu pun tak luput dari amukan oknum2 tsb. Mulai dari cedera ringan, hingga terluka parah, bukan hanya orang, namun motor mereka pun turut menjadi sasaran.

Info ttg korban di atas adalah info yg telah dikonfirmasi oleh saksi2 pada pertemuan tsb. Jika ditilik dari latar belakang para korban, insiden yg terjadi pada mlm itu adalah sebuah insiden yg bersifat Random, jadi tidak hanya terpaku pada club/komunitas saja, tua, muda, biker, angkoter, club/komunitas, semua menjadi korban tanpa kecuali.

Apa dan bagaimana kedepannya akan dibahas lebih mendalam lagi pada pertemuan selanjutnya yang akan diadakan pada hari Kamis, di tempat dan jam yang sama.

Mengingat latar belakang korban yang berasal dari berbagai kalangan, maka saya sebagai Korchap Depok menghimbau kepada seluruh member HSX 125 C di seluruh Indonesia agar menghindari kota depok, khususnya wilayah Margonda dan sekitarnya, sampai keadaan benar2 kondusif. Jika memang ada suatu keperluan yg mengharuskan teman2 melalui/menuju wilayah tsb. dimohon agar tidak sendirian. Terutama pada malam hari.

Sebarkan himbauan ini kepada semua orang yg bro/sis kenal, krn sekali lagi, korban berasal dari berbagai latar belakang. sebarluaskan berita ini seluas2nya. Dan jangan lupa dukungan moral dan spiritual dari temen2 semua agar hal kecil yg kami lakukan bisa membuat kota depok kembali aman, nyaman, dan tenteram seperti sediakala.

9 01 2012
Aa Ikhwan

apa motif mereka ya? mesti diungkap

9 01 2012
david derec

kalo saran saya….ini sebenernya PR pihak kepolisian…tp PR juga wat kita untuk menjaga kekompakan kita semua untuk para bikers…
kalo saya boleh saran….ini jgn terfokus sama para bikersnya aja tp kemungkinan meleber k masyarakat umum itu gede….
jadi himbauan juga untuk para pengguna motor tanpa membeda-bedakan club/community dan masyarakat umum…di himbau untuk hati2 atas kejadian ini….
tetap kompak bro and sis semuanya…..

9 01 2012
david derec

dari artikel tentang kejadian penyerangan itu, kalo saya liat kenapa yg di serang itu kebanyakan orang brimob???? itu harus d liat juga…
dalam penyerangan ini pasti yg d lumpuhin dulu orang brimob….berarti yg nyerang dach tau d club or community yg ada orang brimobnya yg mana…..( iya g sich,,,dan maav banget kalo fikiran w salah )…

9 01 2012
mario

haduh kok semakin brutal gini ya…

sampe2 anggota brimob juga kena…

9 01 2012
Akhtar

Kami dr COMBAT Bogor mengucapkan turut berduka cita atas kejadian tersebut smg bro2 cpt dpt beraktivitas kmbali spt smula dan smg dg kejadian ini Qt selaku Bikers dr All community/Club dpt lebih Solid ,dan semoga saja pelaku penyerangan tersebut dpt segera tertangkap sehingga Qt bersama dpt mengetahui motif sbnrny dr aksi tersebut

9 01 2012
andre

bisa juga kemungkinan itu bagian dari aksi Premanisme untuk menegaskan wilayahnya, mungkin bisa dikatakan minta jatah wilayah pinggir jalan/ parkiran sepanjang jalan Margonda tersebut yang sudah dikenal tempat KoPdaran para Bikers. KLo memang bgini, masuk ke Polisi juga ga ada pengaruhnya. Mungkin bisa dibicarakan dgn Organ pemuda2 disana. Maybe yagh…..

9 01 2012
9 01 2012
Jagad

Bisa ngga dibantu / dipantau melalui CCTV yang ada di sepanjang jalan Margonda Raya / Gedung2 sekitar yang memasang kamera CCTV untuk penyelidikan…..

9 01 2012
inedz

hati2 ada motif profokasi agar situasi kota Depok menjadi tidak aman, demi kepentingan sekelompok orang yg suka memancing d air keruh/cari kesempatan dalam keksempitan atau menimbulkan berita baru demi menutupi kasus2 lama (old trick)
waspadalah…! waspadalah…!

9 01 2012
uungferi

wuihhhhhhhhhhhhhhhhhhh parahhhhhh

9 01 2012
kamil

fotonya cinere mall hehehe, kejadiannya di margonda itu emang parah, saya jadi takut kesana, untung cinere masih aman2 saja

9 01 2012
beckhem

wah nyiak dulu, smoga pak pol bisa membantu……….

9 01 2012
boerhunt

menunggu apdet selanjutnya..blum berani berkomentar..

nitip masben..
http://boerhunt.wordpress.com/2012/01/08/monolog-ngawur-bin-ngasal-tentang-cbr150-dzoo-duke200-dan-pulsar/

9 01 2012
ibenk

Saya sangat menyayangkan tindakan seperti itu,jgn seenaknya mengacak acak kerumunaan orang kalau memang jagoan one by one tunjukan kalau anda sipemukul adalah laki laki bukan banci teriak teriak,kroyokan dan pergi itu namanya banci.

11 01 2012
tigor

banci kaleng, kaleng bekas…. udeh karatan lgi…… wkwkwkwkwkw….

9 01 2012
extraordinaryperson

aduh hasrus diusut tuh

9 01 2012
mas wahyu

Parah

9 01 2012
Dynas

depok ternyata tidak aman juga…
semangat terus pak polisi buat mengusut kasus ini sampai dengan selesai…

FROM :
HUMAS YSCD (YAMAHA SCORPIO CLUB DEPOK)

11 01 2012
Mario_001 BOYSCOOT BROTHERHOOD

WAH ADA BRO DYNAS YSCD, YOUR SUPPORT LOCAL 97`3 ..

“BROTHERHOOD – RESPECT – THINKING – ATTITUDE”

9 01 2012
Isya Aisya

huuuuhhhh,,,
kenapa mesti dgn kekrasan ciii??
semangat terus lah untuk bikers d’indonesia,,
jln_in yg menurut kalian benar!!!

tunjukan klau apa yg kalian jalanin itu positif,,,
salam DAMAI UNTUK SEMUA!!!!

9 01 2012
tuminisemok

sabar……kekerasan jangan dibalas dengan kekerasan…..

9 01 2012
raffelino

Intinya kita sesama bikers dan club harus kompak dan solid agar hal ini bisa diselesaikan!!!

9 01 2012
ophe

kalo mao aman bebasin kota depok dari premanisme, ngga selamanya kekerasan tidak bisa dibales dengan kekerasan, menghadapi para preman harus dengan kekerasan juga!!!

9 01 2012
angga pulsar

wahh,,,padahal depok dikenal banyak duta TAtib lalu lintas lhooo

9 01 2012
pulsar 4 ever

ahah solusi tuh cari rekaman cctv lalu lintas gedung perkantoran bank, apapun yang pennting tuh penyerang tertangkap dan di adili

9 01 2012
Edy RedBeAT 008_03

2. HBCD (Beat): 1 org (kurang jelas jg detilnya gmn), ga papa all, ane mungkin yg dimaksud.
detailnya : ada 3 member ( ane (edy), tomy dan ketum depok bung tony firmansyah), lg asik nongrong di samping motor sambil pd ngopi dan ngeroko, kebetulan ane bis bongkar motor ane, tiba tiba….brak…..suara motor jatoh di tengah jalan ( depan kopdaran scoopy n hsx125), bangun donk yg pada kopdaran deket daerah sono, liat TKP, tapi ada oknum ntah siapa itu, bilang “ngapai lo liat liatin, bubar bubar ga lo semua, gue itung 3 . . . . .1 2 ………3, sambil nendang dan mukulin kawan kawan yg lom siap pke jaket n engine start motornya. nah pas kebetulan ane juga kena, pas mo pke jaket di bogem perut ane .huhuhuuuu atit….heee…
itu cerita gue, gimana cerita loe..(halah)…….
pesen ane, tetep kompak club/comunity depok, satu kena yg laen juga klo bisa merapatkan barisan……

9 01 2012
maticmaniac

saya setuju dgn mas yg ini.., menurut saya gak mungkin ada penyerangan tiba-tiba kalo bukan karena ada masalah sebelumnya..

mungkin dr pihak terserang merasa dirugikan tp coba instropeksi diri dulu baik dr club / personal membernya apakah sudah berlaku sopan di sekitaran daerah itu..

karena gak bisa dibilang bohong bbrp biker kalo udah ngumpul kadang gak punya otak dan terkesan arogansi.. kebut2an dari tmn2 pengguna motor ninja seperti disampaikan mas bro diatas juga mungkin bisa ditelaah juga, apalagi motor 2silinder itu kalo dah dipakein knalpot aftermarket suaranya melengking keraas..

sirene dan klakson kapal yang suaranya extra nyaring juga cukup mengganggu, mungkin tidak buat orang yang biasa dgr tp yang ngga itu mengganggu sekali apalgi sirene dikala macet..

saya bukan menghakimi tp coba instropkesi dulu knp ada kejadian ini.. dalam artikel di blog sebelah saya sempet membca penyerang “berbadan tegap” apakah bisa jadi ada unsur dr oknum kepolisian mungkin ya.. hanya sebatas praduga..

salam matic rider

10 01 2012
Chudil

“mungkin dr pihak terserang merasa dirugikan tp coba instropeksi diri dulu baik dr club / personal membernya apakah sudah berlaku sopan di sekitaran daerah itu..

karena gak bisa dibilang bohong bbrp biker kalo udah ngumpul kadang gak punya otak dan terkesan arogansi.. kebut2an dari tmn2 pengguna motor ninja seperti disampaikan mas bro diatas juga mungkin bisa ditelaah juga, apalagi motor 2silinder itu kalo dah dipakein knalpot aftermarket suaranya melengking keraas..

sirene dan klakson kapal yang suaranya extra nyaring juga cukup mengganggu, mungkin tidak buat orang yang biasa dgr tp yang ngga itu mengganggu sekali apalgi sirene dikala macet..

saya bukan menghakimi tp coba instropkesi dulu knp ada kejadian ini.. dalam artikel di blog sebelah saya sempet membca penyerang “berbadan tegap” apakah bisa jadi ada unsur dr oknum kepolisian mungkin ya.. hanya sebatas praduga..”

ANE JUGA BERFIKIR SEPERTI ITU SI.

YA MUNGKIN ANE SETUJU BANGET SAMA BOR INI, ANE PENGGUNA CB 100 DEPOK. SEMOGA CEPET SELESAI DEH.

SALAM CB UNTUK SEMUA, SEMAKIN TUA SEMAKIN ASIK DAN SEMAKIN BERMASYARAKAT.

10 01 2012
Chudil

UP UP AJA DULU DEH

9 01 2012
motorputih

Share di pesbuk yak !

9 01 2012
andrew

Klo menurut ana org” tsb s’olah” spti dndam..
Entah knp,,yg jlas tnp ada alasan mreka brtndak brutal…
Sptinya sgra d tndak lanjuti! Entah itu dr polri/TNI.. Mdah”n rekan” yg trkna musibah insha allah cpat smbuh!! Smoga org” tsb!! Kena musibah’y,! Amin..

Salam bikers..
MRC [ Minerva Riders Community] chapter jaksel.

9 01 2012
bukan citra biasa

coba liat geliat politik tanah air jg brew,, sapa tau ini hanyalah trik oknum2 politik dalam mengalihkan perhatian terhadap kasus besar yg sdg merebak sekarang,, biasa’a c bgitu😦 ,, yg pasti gw mengutuk keras tindakan brutal mreka aplg smpe melukai sdra2 qt ssma club motor,,

9 01 2012
dhinee

aaaaawwww tragiisss
haruss di tindak tegass tuuhh

9 01 2012
lendo

saya kira hal ini bisa di tangani dengan baik dan efektif jika kita semua sebagai bikers2 yang berasal dari berbagai club dan community bisa bersatu untuk merapatkan barisan kita…

saya jamin jika kita bersatu gak akan berani mereka untuk menggangu lagi…

9 01 2012
rivan liu

Saya berharap Kanit Reserse Depok bisa segera bertindak tegas dan mengungkap Motif dari Kejadian di mana Depok merupakan basis terbesar Club/Komunitas Motor yang Cinta Damai dan Anti Arogansi/Anarkis…Sehingga Kejadian ini tidak terulang lagi….

9 01 2012
rafael

coba bisa culik satu oragn yg mukul terus diinterogasi yakkk …kudu kompakan tuhh .. culik satu oragn ajah … bawa terus intergasi abis2an .. kebuka dehhh sampe ke akar2nya …siapa dalang nya ..

9 01 2012
gogo

wah.. kek nya organisasi neh.. tim bayaran atau ada agenda terselubung..

smoga ada solusinya, dan kendaraan pelaku bisa dilacak..

10 01 2012
MX498

hmmm no coment deh tp kl ketangkep pipisin rame2 aja…baru bakar hidup-hidup tuh orang

10 01 2012
kodry

kami turut berduka atas insiden tersebut…club/community yg berada di depok harus kompak selalu..agar tdk terulang hal-hal seperti itu lgi…saya pribadi siap pasang badan….

10 01 2012
ekranoplane

Waduh… Hcst Tangerang Mas Bro. Bukan Hcst Banten (Gak ada Hcst Banten). Ane Korbannya dari HCST.

Yang dimaksud bro azzy “ketum Hcst Jabar Banten”. ane lagi sowan Sharing Agenda tahunan.

Mohon diralat mas bro. (Ada beberapa pihak yang memprotesnya)

Hendra Wibowo
TNG 015

10 01 2012
Handoko HBsCD 004_03

Bimillah wa Innalillahi wa Innailaihi roji’un…. Fasobhiru ikhwanu billah…. Semoga kesabaran kalian semua mendapatkan keberkahan dan pengguguran dosa”…. Barokallohuwafikum… Namun jika memang sudah kelewatan,sudah sepantasnya pelaku tindak kekerasan dikirimi ”TIMAH PANAS” di tangan/kakinya yg telah diperbuat mereka(pelaku kerusuhan)… Salam Bikers dari Handoko/Jimmy HBsCD (Honda BeAT siluman Club Depok) 004_03.”Keep On Safety First and Zero Accident”.

10 01 2012
Wew

#ngelapbedil……

10 01 2012
Kerusuhan Depok, Jangan Terpancing « Triyanto Banyumasan Blogs

[…] keganasan para perusuh tersebut, untuk lengkapnya silahkan langsung longok Warung Kang Benny di [Update] Hasil Pertemuan Klub/Komunitas Motor Depok , bagi semua klub memang harus lebih waspada dan jangan terpancing oleh spekulasi sesaat, bisa […]

10 01 2012
novritigireng

maen bersih Dulu deh…. selanjutnya terserah anda, bukan pesimis dgn pihak berwenang, tetapi kalau lamban dan hilang gitu aja ni kasus….wah.. kaga tau jadi apa deh ke depannya., bisa jadi ..”r .. .. .. h”.. yg jelas, tetap sebisa mungkin hindari CHAOS.

10 01 2012
TURING Pake Strobo-Sirine, ngemis ruang jalan, apa enaknya? | RODA 2 BLOG

[…] Apapun motormu, tetap aja sepeda motor di jalan raya (sumber:benny.wp.com) […]

10 01 2012
jmerahputih

waduh..serem juga..

http://www.jiwamerahputih.net

10 01 2012
10 01 2012
10 01 2012
10 01 2012
zaenal

waah liputan ane tuh Om…
untuk langkah2 apa yang akan di ambil bikers Depok tungu aja hasil rapat gabungan pada kamis besok…

10 01 2012
bennythegreat

yup..sengaja ane samarkan sumbernya bro..

10 01 2012
christina priska

koq bisa sampai segitunya ya??? anarkis banget

10 01 2012
brutukulinu

di samping semua dilaporka / diserahkan ke pihak berwajib …. kita sebagai pengendara motor jg harus meningkatkan kewaspadaan .
lawan jika itu memungkinkan sehingga mereka jg akan kapok mengulangi lagi .

11 01 2012
Mario_001 BOYSCOOT BROTHERHOOD

KAMI SEGENAP KELUARGA KECIL DARI BOYSCOOT BROTHERHOOD TANGERANG SIAP MENDUKUNG PENUH TERHADAP PENANGKAPAN PARA PELAKU GENK MOTOR LIAR YANG TELAH MEMBUAT KEKACAUAN DI DEPOK, 1 ASPAL KARENA KITA 1 TUJUAN.

“BROTHERHOOD – RESPECT – THINKING – ATTITUDE”

11 01 2012
XCLoud

turut prihatin yah temen2…
tapi kalo udah main fisik n random gini susah.,.
menurut aku mreka orang bayaran…

mending fisik dilawan pake fisik juga..
soalnya mereka gk pandang bulu…
kalo mreka berani dateng lagi siapin diri bro2 semua yg kopdar aja.. jangan pada lari or mencar sendiri2.. kalian kan lebih banyak dari mereka..
kalo perlu bawa senjata buat self defense oke jg..

maap kalo salah.. semua cmn saran dari saya..

11 01 2012
Sakarepmu

Pasti ada udang dibalik rempeyek..

12 01 2012
tri sutrisno

kalian jangan cuma bisa koment@ atau nulis berita yang gx bermutu n gak jelas di sini kalo emang berani lawan gua aja kapan dan di mana loe mau gua samperin tai loe semua kalo enggak tau masalahnya kalian lebih baik menghindar jangan banyak A.I.U.E.O mangkanya kalian kena hajar
gua aggota loreng2 kalo kalian kurang puas boleh untuk usut,yah kalian usut aja…

13 01 2012
maticmaniac

apa bedanya sama situ yang cuman berani ngancem n beraninya kroyokan.. mending tuh lorengloreng tutupin muka lu aja.. laki?? tp beraninya keroyakan.. bangga pula ama loreng2nya… macan kaleee loreng2..

hari gini org kaya lu mah kelaut aja.. dah gak suka selesaikan secara jantan 1lawan1 bukan banyak lawan banyak tp dadakan dangdut pasti kalo 1 lwan 1 gak berani kan kalian wee karena tkt kalah…

23 01 2012
afen

Provokator ini orang… yg anggota juga gak gitu2x aja.. mungkin itu anggota yang stress dan udah gila. Mungkin klo anggota loreng2x lainnya tau klo pelaku adalah anggota juga.. bakalan di bunuh2xin itu pelaku kerusuhan.

12 01 2012
Azdi Scouzie

ada udang dibalik bakwan. Ada modus terselubung nehhh

http://sociusrider.wordpress.com/2012/01/12/bikers-dan-kantong-kresek/

12 01 2012
jhon doe

Gw dari KNOC (Kawasaki Ninja Owner’s Community) menyesalkan atas kejadian ini,salut kpada para seluruh club/community yg menjadi korban penyerangan itu utk tdk membalas dgn kekerasan akan tetapi mau koordinasi dgn aparat setempat,krn klo kita buka mata kita lebar2 negara ini lagi di goncang dari segi keamanannya,jgn smpai kita terpancing utk menjadi kisruh dan menjadi boneka kelompok tertentu yg mmg punya tujuan tertentu utk menggoyang keamanan di negara yg kita cintai ini.

26 01 2012
bambang

biarin aja kaya gt….. itu BUAT PELAJARAN PARA BIKER ATO KOMUNITAS. biar pd kapok deh para communitas biker yg suka nongkrong nyari2 perhatian. malah ane pengen penyerangnya tambah banyak biar yg nongkrong pd bubar, jgn sok2 an klo nongkrong ato di jalan lg rame2, mudah2 an anda semua para biker atopun komunitas bs intropeksi diri ato dgn kata lain tdk semua org suka dgn komunitas motor yg sok2 an di jalan ato dgn istilah lan suka bilang BROTHERHOOD.

26 01 2012
bambang

SUKURIIIIIIIIIIIIINN…….. BIAR PD KAPOK, ane malah pengen penyerang nya dibanyakin lg biar komunitas ato biker ga ada yg belagu2 klo lg di jalan ato lg rame2 di jalan. itu salah 1 bukti klo tdk semua org suka dgn komunitas yg AROGAN di jalan wkt konvoi. ALHAMDULILLAH ternyata kena batunya jg deh🙂

8 04 2012
(MRC) Margonda Rider's Community

Kami dari MRC Margonda Rider’s Community turut perihatin atas tragedi penyerangan pada 7 januari 2012
yg melibatkan beberapa club motor/komunitas yg terluka..Dan apabila ada pertemuan atau rapat para Biker’s margonda depok di SGB besar harapan kami kira’a dapat di undang N begabung bersama komunitas lain’a.. Salam kenal dari kami MRC depok.

22 05 2013
Belajar Hidup

Bagaimana ya perkembangan beritanya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: