Kapan Saat Tepat Upgrade dari Ninja 250 ke ER-6n…??

22 01 2012

Oom,kapan mau upgrade ke Kawasaki ER-6n | Nanti aja lah | Nanti aja kapan? | Kalo Ninja 250 udah ga boleh lg parkir di lobby | Manteeb..! ☺


Aksi

Information

26 responses

22 01 2012
Gianluigi mario
22 01 2012
zhe

Pertamax. .

22 01 2012
axioo

demen amat m varian kawak ninja kenapa gk cbr 600 ato yamaha r6 or suzuki gsr aj. Lebih powerfull n gahar

27 01 2012
ninja250holic

karena….. klo di pake harian.. bisa bongkok hehe

5 03 2012
si plontos

siapa blng cbr dan r6 lbih powerful, cb liat powernya zx 6r 128 hp, cbr dan r6 msh dbawah zx6r

22 01 2012
az3angle

hrganya ninja jauh lebih murah drpd 2 merek d atas

25 01 2012
babyblade

lebih murah karena fiturnya lebih kalah

22 01 2012
steven sahardjo

wah mantep dah emang er6n, dan di komplek ane udah ada yang upgrade dari n250r ke 650r…suaranya halus dengan karakter mogenya🙂 kalo ane punya duit terus suruh milih varian moge di kelas 600-700cc ya pilihannya jatuh ke er6n/ktm690/bmw650gs ajah😀

22 01 2012
extraordinaryperson

saat ada duitnya aja om xixixi

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

22 01 2012
22 01 2012
gogo

klo Er 6n udah menjamur peredarannya kek Ninja 250..

22 01 2012
Triyanto Banyumasan

coba tanya ke Bro Ardy, jawabnya “nunggu si Silvy P200nya laku ” #komporrr

22 01 2012
red komar

motor kok mahal2 bgt,lha fungsiny sama astrea grand jg g jauh beda.pemborosan otomotif…eh salah,uang ding.

24 01 2012
anthanasaputra

itu pilihan bro,masa orang punya duit tapi dipaksa beli grand juga….

22 01 2012
smartf41z

kalo ninjaku laku 99 juta baru deh ambil ER6 😛

22 01 2012
tyonugra

mikirin beli mobil dulu,,,klo ad duit lbih baru beli er6😀

22 01 2012
Gianluigi mario

gak kuaaat..😦

23 01 2012
smartf41z

Kalo ninjaku laku 99jt :p

23 01 2012
anharvictor

kpn kpn kalo uda ada duit?

23 01 2012
Sheva Anak Haram

Om ben request artikel Yamaha Indonesia gak bisa bikin
motor 150 / 250 DOHC!!!
Kenapa ya padahal pabrikan yg lainya udah pada punya motor DOHC.
Hanya YIMM saja yg masih pede mertahanin mesin SOHC Lemot!!!!

24 01 2012
smartf41z

Sori komenku ndobel🙂

25 01 2012
babyblade

banyak fans ninja yang menjelekkan tampilan belakang cbr 250r kayak mega pro, nah itu kok ninja 600cc juga kayak mega pro???

25 01 2012
babyblade

dilihat dari lampu sen belakang dan spak bor

25 01 2012
SuRyA

1 tahun lagi kang.. Amin..

http://www.dk8000.co.nr

25 01 2012
lexyleksono

Ntar kalo inden nya gak lama mas Ben…, sekarang masih lama neh indennya..

27 01 2012
ninja250holic

klo dah… ada yang jual secondhandnya… hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: