Selamat Ulang Tahun Eyang Edo Rusyanto (@edorusia)

26 01 2012
(ki-ka: Benny, Bodats, Eyang Edo)

(ki-ka: Benny, Bodats, Eyang Edo)

Bagi ane berlaku ungkapan “Setiap tempat adalah sekolah, dan setiap orang adalah guru, maka menghambalah bukan pada yang berharta, namun pada yang berilmu”. Nah..bikers gaek yang satu ini bagi ane adalah seseorang yang sesuatu banget.

Tak cukup sebagai kawan diskusi yang rutin ane temui setiap minggu di meeting rutin RSA..ia juga memiliki kapasitas ekstra sebagai seorang mentor dalam banyak hal. Dari mulai road safety sampai ilmu jurnalisme..dari curhat urusan cornering sampai urusan ranjang siap dibahas..hahaha..:mrgreen:

Pada tanggal 26 Januari 2012 ini, Eyang Edo Rusyanto, demikian sapaan khas beliau di Otoblogger Indonesia genap berusia 50 tahun (kalau motor itu sudah servis keberapa yah?). Well..meskipun ane gak pernah mengintip KTP atau SIM nya, tetap saja..ane rada gak percaya usia beliau sudah cukup gaek.

Awal berkenalan di RSA dan di KHCC, penggemar madu+telur setengah matang ini sudah beken sebagai mahaguru dalam urusan keselamatan jalan. Berbagai gelar penasihat dan anggota kehormatan di beberapa komunitas otomotif roda dua ia peroleh. Eyang pun dipandang sebagai tokoh panutan dan teladan bagi para “bikers putih”..setidaknya demikian istilah ane bagi para bikers yang memiliki “aura” positif.

Di bidang karir, Biker gaek yang gemar minum Tolak Angin ini adalah jurnalis senior yang kini menjabat sebagai redaktur di Investor Daily. Ayah 3 orang anak dan 1 istri ini (hehehe) juga disebut-sebut sempat menjadi “guru” dan “living legend” bagi para tokoh media dan jurnalisme tanah air.

Kapasitas pengendara Vixion yang multi disiplin ini begitu sarat makna sehingga berbagai buku mengenai dunia roda dua seolah tak cukup menampung isi kepalanya. Jika ente sempat ngobrol dengan Eyang, dijamin akan memperoleh ilmu yang padat makna. Dalam hal ini, Eyang gemar memberikan “pancingan” berpikir kepada lawan bicaranya loh..waspadalah hehehe..

So..tak salah kiranya pria senior (bukan senang istri orang lho ya) yang sukses menyeimbangkan dan mengembangkan dunia karir, hobby dan keluarga ini diberi gelar sebagai “Seleblogger Otomotif” dan juga Mahaguru Road Safety di Indonesia.

Selamat Ulang Tahun Eyang Edo Rusyanto…!!
Kami bangga dapat menjadi muridmu…


Aksi

Information

9 responses

26 01 2012
anharvictor

wow… Slamat bauat eyang edo moga sehat selalu… Dan sukses selalu…

26 01 2012
edo

makasih ben dan anhar, salam sukses untuk semua. amin.

26 01 2012
26 01 2012
Eyang : Umur Bertambah, Waktu Berkurang « Triyanto Banyumasan Blogs

[…] Parasian di postingannya Selamat Ulang Tahun ke-50 Untuk Om Edo! , juga dari Bro Benny dalam Selamat Ulang Tahun Eyang Edo Rusyanto (@edorusia) soalnya saya bukan dukun bayinya, jadi ga tahu persis akte kelahiran Eyang . Oks.. Yang pasti […]

27 01 2012
Gianluigi mario

usia emas eyang edo..
semoga seperti padi yang makin merunduk.. dan bertambah amalnya

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/27/anekdot-motor-2/

27 01 2012
Gianluigi mario

makin sukses buat eyang edo ..

27 01 2012
Ali

Congrtasz ni Bang Edo../
mat Ultah y,.
Artikelx mkin kencang Y bang.

29 01 2012
ammad

met ultah y eyang edo..

30 01 2012
speedfreak79

Happy Birthday Eyang Edo…Pingin ketemu langsung nih sama Eyang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: