Inilah Dia…Pulsar Baru Edisi 2012..Cekidots

30 01 2012

hehehe...

:mrgreen:


Aksi

Information

18 responses

30 01 2012
cafebiker

wow..mantebb,, langsung bungkus..:mrgreen:

30 01 2012
30 01 2012
BRAM

MANA BRO

30 01 2012
bejo

ihir di trawang di raba….mooosoook

galauuu

30 01 2012
dzakys

jeng.jeng….

30 01 2012
riaddenoe

liat di sini, oom:
http://motoroids.com/news/live-images-specs-and-details.html

ganas bener tampilannya!

monster!

(O,O)

30 01 2012
riaddenoe

dan ini keterangan paling bawah:
“The new Pulsar produces 23.5 PS from a triple spark plug 200cc power plant. The new bike is to be called the Pulsar 200 NS.”

tiga busi?!

(O,O)a

30 01 2012
Vincent (@VinCentre)

asem, kapusan >,<

30 01 2012
Dwitri Dudu Oktaria

Pakai tiga busi ternyata

30 01 2012
KsatriaBajajSilver

Itu jam 4 waktu arlojinya shahrukhkhan sono masbro..😀
Berarti jam 18.00 WIB lah..

Ane udah coba ganti clock PC dari kmaren.. Sama kayak gini..

30 01 2012
KsatriaBajajSilver

Kok nyangkut yah? Ini siapa naro jemuran sembarangan??

Itu jam 16.00 waktu jam dinding kamarnya Kajol om.. Berarti jam 18.00 WIB.
Ikutan nungguin ni om, kmaren wes coba ganti clock laptop, hasilnya ya kayak gini..

30 01 2012
ipanase

wkwkwkkw, lek beni lagi keno opo ki,,hahahahaha
http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/29/resiko-motor-kencang/

30 01 2012
30 01 2012
Gianluigi mario

guyonan tok wae,,😀

30 01 2012
Sheva Anak Haram

BAI kapan new pulsar dateng di NKRI..?? Aku dah gak sabar nih…

31 01 2012
Menanti Pulsar

Mana gambarnya Om Ben?

31 01 2012
Mohammad Igfar Pramarizki

mana gambarnya?

12 02 2012
ALL BIKERS ARE BROTHERS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: