Polisi Sruntulan? Hajar…!!

7 02 2012

Hari ini ane pulang sedikit telat..tadinya mau datang ke acara TVS di hotel Aryaduta, namun begitu mendengar info bahwa parkiran motor hotel Aryaduta sempit dan mepet-mepet alias tidak motorsiawi..yo wis ane pulang aja..kepala mumet pula.

Seperti biasa lewat sunter..jalanan padat. Yah..ane pasrah aja lah sesekali bertahan di belakang pantat mobil daripada salip menyalip sama motor lain..nanti kena senggol pula..

Di lamer pertigaan Karya beton ane kembali berhenti dibelakang mobil yang berhenti paling depan. Ane liat spion..wah..masih ada jarak antara Ironhide dan mobil di belakang ane..bisa gawat nih kalo motor maksa masuk bisa kesenggol..

Belum selesai mikir gitu, seekor bebek tiba-tiba geber gas dan nyelip masuk dari kanan belakang ke kiri motor ane..begitu cepat dan ketika ane melihat ke arah samping ane..sialan..seekor polisi berompi hijau geber-geber gas (pakai knalpot bising pula) sambil teriak “ijo woi…!”. Well memang lampu baru saja hijau, tapi mobil di depan ane belum gerak..

Koplak! Gak sampai sedetik kemudian ane merasa nyeri di betis kanan..entah bagian apa dari si polisi atau si bebek yang menyerempetnya…!!

Spontan ane betot gas dan menyalip mobil di depan ane dari kanan untuk mengejar wereng coklat sruntulan itu..!!

Edan..di kepadatan mobil ia selap-selip gak karuan..makin menggemaskan nih si wereng coklat cap stabilo…!! Ironhide diajak sruntulan di kemacetan yo ora iso..kecuali bagi yang ahli..

Amarah sudah kadung memuncak dan beberapa meter sebelum tikungan ke kiri ane jejeri dan ane tendang paha kirinya..

Sayang di depannya ada mobil sehingga ane gak tahu gimana nasib itu polisi..jatuh mungkin..menabrak beton pembatas mungkin..lha wong kecepatan mungkin sekitar 40-an kpj.

Ane berhenti sekitar 100 meteran setelah tikungan untuk segera menyelesaikan masalah dengan cara apapun…!! Namun si polisi koplak tak kunjung muncul…!! Sial..!!

Setelah sekitar 5 menitan ane berhenti..yasudahlah..pulang saja..sambil kepala masih super panas…!!

Sampai di rumah ane cek motor, gak ada bekas ditabrak..lalu lihat betis kanan ane ada bekas luka gores kecil, tapi ngilunya gak karuan..damn…bakal biru nih..!!

So, buat si polisi koplak..biarpun ane gak ingat nopol bebek ente, kalau ketemu ane lagi..awassss…!!

Buat pembaca, jangan ragu menghajar polisi sruntulan macam itu di tempat..tugas mereka adalah melindungi dan melayani rakyat, bukan malah mencederai rakyat..

Polisi sruntulan..you moron you…!!

***

Karena gak ada foto apapun..silakan nikmati foto nasi goreng yang lagi ane santap..


Aksi

Information

78 responses

7 02 2012
7 02 2012
Ari Semarangan

wekeke. .
Ban nya cacingan gag om ben?

7 02 2012
bennythegreat

Gak merhatiin bro..sibuk konsen ke jalan..

7 02 2012
Triyanto Banyumasan

wedi aku , mending kejar catet plat nomor laporin Om nya Bodats😀

9 02 2012
bodats

tidak perlu, terimakasih

7 02 2012
sabdho guparman

Ayam ilang lapor pulisi malah kandang-kandangnya. Ikut ilang

Ironis memang tak ubahnya alay berseragam , celakanya gaji mereka dari pajak yg kita bayar

Keep brotherhood,

Salam,

7 02 2012
jody

ntu pulisi beneran ato jadi-jadian Om?

7 02 2012
bennythegreat

Pake rompi tulisan “POLISI” plus helm biru kotak2..
Ya mungkin aja “adiknya polisi”

7 02 2012
xsal

Jadi pengen hajjjaaarrrr…. Nasi goreng… Lapeer

8 02 2012
njokipan

wah wani tenan.

8 02 2012
prabowosri

Sedikit saran ya Mas Benny, kalo di jalan mungkin sebaiknya gak usah terlalu panasan seperti itu. Risikonya tinggi, apa lagi udah ada anak istri. Kalo kebetulan berurusan sama orang yang sama “gila” nya sama Mas Benny, terus orang itu nekat gimana coba? Misal, sampe berurusan sama senjata api atau senjata tajam. Maklum, street fight kan gak ada aturannya.

Menurut saya sih gak sebanding kalo kita sampe harus masuk rumah sakit, ngerepotin keluarga, cuma gara-gara masalah kecil di lampu merah. Iya kalo cuma masuk rumah sakit, kalo sampe mati? Mempertahankan ego gak usah sampe segitunya lah.

Tapi ya ini cuma saran, dijadikan bahan pertimbangan saja…

8 02 2012
bennythegreat

Ow..udah pernah bro..kalo ribut sama begituan

Lha ini yg bikin panas kan arogansi si polisi..
Udah nyenggol, brisik, blagu..eh polisi pula..
Enaknya dibantai di tempat manusia macam ini…!!

8 02 2012
harry32

Saran prabowosri bener. gak usah ngeyel sama emosian. sikap kayak mas, gak bikin simpati malah antipati. mas benny masi ababil. gampang kebawa emosi. contoh rider yg mau kampanye safety tapi gak bijak.

8 02 2012
bennythegreat

Suwun sarannya bro.
Antipati atau simpati silakan saja.
Pencitraan ane tidak penting.

9 02 2012
rangs

laik dis… :thumbup:

12 02 2012
neo

maaf om klo beda,,,,,tp bukankah tindakan om jga bagian dari arogansi,,,,,terus apa bedanya om sama itu polisi,,,,yg beda kan cma seragam yg d pake aja kan,,,,tp kelakuannya sama aja kan ????? cba d renungken,,maaf klo kurang berkenan,,,

8 02 2012
Vespa Ijo Rider

TIDAK PERLU… TERIMAKASIH.. 😀 😀 😀

8 02 2012
rong rong

panas, keras, trengginas….

8 02 2012
raditya

salam kenal om, lain kali gak usah ditendang om, kepruk aja pake beton jalan om, orang sruntulan kayak gitu emang ibarat hama yg hrs dibasmi! jangan sampe kelakuan buruknya nular ke pengguna jalan yg laen, jadi dah bener kalo di hajaaaaaarrrr!!!

8 02 2012
Rei

lha ini artikel yg ditunggu”:mrgreen:

8 02 2012
jahe

harusnya dipotoooo pas ditendang itu

8 02 2012
goyobod

Hajar, bleh !!!😀

8 02 2012
wooo

kocak gaya tulisannya om ben hahaha….
tetap hati2 di jalan klo ketemu ama org kayak begitu om apalagi bawa ironhide.kasian si ironhidenya di ajak seruntulan

8 02 2012
yudibatang

Polisinya udah ngeri duluan… dengan berat badan 190 km dan tinggi 90 cm:mrgreen: …weiss..polisinya ngeri dikuwes-kuwes..

17 02 2012
jpank58

opo opoan iki

8 02 2012
beckhem

hajar …………!!!!!!!

8 02 2012
biker

190cm mas yb😀 bukan 190km

8 02 2012
kong firman

Pulici alay..😀
mudah2an ktemu lgy ma tuh pulici ya,mas ben..
Xixixixixi..

8 02 2012
FBH/Y/K/S/B/T/C

sabar om…dijalan banyak orang lain juga toh…kalau om geber2 ngejar si alay sambil esmosi, bisa berbahaya…emang udah ga nyetok batre bekas lagi bang Ben? lumayan buat nimpuk kepala alay keparatttt macam itu…

8 02 2012
kong firman

Pulici alay..😀
mudah2an ktemu lgy ma tuh pulici ya,mas ben..
Xixixixixi..

*kompor meledug*😀

8 02 2012
bjl

atuuutt…
pengen peyuukk..:mrgreen:

8 02 2012
sukab

he… he… he… ente emang jagoan yang pemberani…😀

“air beriak tanda tak dalam”

10 02 2012
Nabra

wkwkwk … lucu banget komen yg satu ini …🙂 2jempolup

8 02 2012
polisi sruntulan

syukurin…..!!!!
Alhamdulillah,,,,

8 02 2012
milky bo

polisi = wereng coklat = tokek belang…

8 02 2012
Novian Agung

Wkwkwk, mantap bro…
Yang sruntulan, siapapun, layak dihajar. Mudah-mudahan besok-besok ketemu paspampres yg sruntulan juga😀

8 02 2012
gogo

doain aj yg terbaik buat si wercok biar sadar..

8 02 2012
SuRyA

Mas ben terkenal dgn artikel yg kontroversial
tp inilah khasnya mas ben yg pernah komen kontroversial adalah nama tengahnya🙂
salut mas ben
br kali ini ada yg brani memperlakukan polisi kyk anjing liar
kayaknya tuh polisi ga nongol mgkn jatuh mas ben
ato shock ngeliat mas ben yg besar n milih berhenti
yo wis skrg cooling down mas ben
liat esok sopo tau ktm lg ma tuh polis hehehe

http://www.dk8000.co.nr

8 02 2012
bennythegreat

Emang kenapa gitu dgn polisi?
Mereka bukan dewa.kalo macam2 BANTAI…!!

8 02 2012
8 02 2012
dhuwur

dikirain pas pampresss kali yg nendang,, hiyaaaa..😀

8 02 2012
Agus Ninjers Marciano Riyanto

hahahahaha ……. kalau yg sruntulan loe …… km mau gak kugetok pake tangkai sangkur ? ………

9 02 2012
bennythegreat

Weleh..anggota TNI bersabda..

Kabuurrr..

8 02 2012
pak djarwo

sombong,sok kaya,sok hebat,mengkampanyekan safety riding,tapi dia emosian,sok jagoan.,
mau mau mengkritik orang sak enak udele,dgn bahasa yang ga sopan sama sekali,tapi dia ga mau menerima kritikan dari orang lain,sok bener,ingat!!manusia ga ada yang sempurna bung,jangan sok bener teruss,,ga mau trima kritikan sedikitpun,.

9 02 2012
bennythegreat

tidak perlu, terima kasih

:mrgreen:

9 02 2012
pak djarwo koewat

sampeyan siapa? berani nilai orang? sampeyan udah sempurna bisa menilai orang?

lha wong sampeyan bilang, manusia ga ada yg sempurna koq, wekekekekke…

9 02 2012
bennythegreat

lha sampeyan siapa?

10 02 2012
anti beli motor AHO

hahaaa.. y gak sah dibaca lah klo gk suka beny😀
i hate cop too

10 02 2012
Rizqibe

Safety Riding bukan berarti tertindas loh…

“Perlu Terima Kasih”

9 02 2012
ariipod

sekali2 emang kudu dikasih pelajaran tu alay sruntulan. hajar ae bro benny, mungkin anda ikut mewakili dr sekian orang yg g kesampaian nyalurin kejengkelan ato ketakutan jg, lebih2 akibat ulah oknum berseragam.., hehehehe tp jgn ketagihan yo!!!

11 02 2012
Orochi

Bener banget nih…
gpp Om Beny, skali-skali emg harus kya gtu..
saya aja pgen kya Om Ben, tpi blom ksampaian..
hehe..

I hate badcop too..

9 02 2012
Wong Gebluk

setuju banget om ben,pernah juga ketemu aparat yang tengil begini,giliran diajakin gelut doinya tancap gas duluan…

intinya,arogansi musti dibasmi.

9 02 2012
Maskur

Hancurkan….

9 02 2012
STANG OBLAG

Wow ternyata ababil juga nih si empunya warung, emosi no 1 safety no sekian wah monggo dilanjut ALAYnya masbro mudah2an slamet dijalan raya
#klo sampean emosian dijalan raya tolong jangan ditularin ke pembaca dengan membuat artikel oramutu seperti ini#

9 02 2012
bennythegreat

ya ya ya

9 02 2012
PALA LOE OBLAG

ora mutu tapi dibaca, kasih komen pula xixixiiii….

9 02 2012
asmarantaka

Tidak perlu….terimakasihh:mrgreen:

9 02 2012
bennythegreat

hehehe..
:mrgreen:

9 02 2012
Cah Nglegok

weeh esmosiii…
bener2 ironhead ternyata…

kalo seruntulan dibalas dengan seruntulan terus ada yg lihat lagi dibalas seruntulan begitu seterusnya sehingga yang make jalan seruntulan semua diadain aja seruntulan day…

haseeeg

9 02 2012
dnugros

Kalo dipikir2, Size badan ama emosi keliatan setara degh. Bener2 nggadubilah. Kalo sayah jadi om Ben, mending tak photo pake HP tuh polisi tengil pas lagi ngaksi. Giliran udah bebas dari jalan macet, buka tuh Android bikin posting dengan disisipi gampar polisi tengil. Jadi deh publikasi kebobrokan aparat pengayom masyarakat. Biarin aja orang laen yang nilai tindak tanduk mereka. Ndak perlu pake emosi dijalan lah, soale resiko kenapa-napanya gede. Maklum prinsip menggunakan otak dari pada otot lebih sering tak pake, Om.

9 02 2012
bennythegreat

hehe..betul, tapi polisi yg satu ini emang minta diajak gelut!
kalo otot ada, dipake lah sekali2..:mrgreen:

9 02 2012
daniel

haha,
juara !

9 02 2012
akibdg

istighfar om ben
g usah sruntulan
berdoa aja bair bisa dipertemukan lagi
klo udah ketemu baru bacok

9 02 2012
Agus Ninjers Marciano Riyanto

hahahaha bercanda Ben , …. aku juga benci dng orang bawa motor sruntulan kayak kucing dikejar anjing …… kalau ada polkis sruntulan nyenggol baretin motorku ….. tak kon ngijoli ….. atau benerin …. gak gelem sampluk ndase …… wwakakakaka !

9 02 2012
anharvictor

jagan melawan aparat. Tp kalo begini beda lg ceritanya om ben?
Malah td saya disuruh minggir sama pak pol trs d bel sama tot.. Tot.. Trs nyalah sirine. Kagak taunya cuma untuk nyalip saya yg lg pake motor.trs sambil nyalip truk. Lag. Pas uda nyalep sirine mati trs jalan sante. Asem. Lsgn aja kuntit sampingnya pepet sampek jalur luar kota. Tetep aja kayak gto. Pepet trs sampek by pass baru saya tinggal puas hati uda ngebiri sirine palsu..

10 02 2012
kamil

dia pakai kenalpot racing mas? walah, jangan2 saya curiga kalau itu motor atributnya aja dah melanggar lalulintas, miris emang deh klo ketemu polisi yang kayak gitu.

10 02 2012
anti beli motor AHO

kick his ass:mrgreen:

10 02 2012
do2ldurian

Benny The Great…Provost-nya polisi…wkwkwkwk

salut om ben, ga semua orang punya nyali gede klo berurusan ama aparat berseragam….tapi klo kita bener, BACOK isdebes !

10 02 2012
bapakeVALKYLA

om bennya perlu beli kacamata kamera tuh..
jadi kalo ada polisi yg gendeng kaya gitu, langsung direkam tanpa perlu melepas tangan dari stang..

10 02 2012
stia

di kota ane ada silup pake ninja 150r pake ban cacing n knalpot racing lg, kl dijalan raya sukanya betot gas suaranya kenceng amat, pdhl kl diliat umurnya sepertinya ga muda lg skitar 35 th. Dlm hati smpe lu nyalip gw dg suara lengkingan knalpot lu, gw ladenin adu kebut..
Pernah sekali adu kebut dg silup pake king (si silup pake nunduk2 segala bro..busyet)tp hanya ampe 130 km/jam di spidometer ninin dah bye..bye..

10 02 2012
Sakarepmu

Sama za kayak Blogger yg ente cela “TIDAK PERLU TERIMA KASIH..”
Dikasih saran koq malah bilang “PENCITRAAN ANE TIDAK PENTING”
Apa bedanya dgn Blogger yg selalu ente cela..
Ben.. Ben.. Egois ente..

10 02 2012
bennythegreat

Ya..sakkarepmu cuk!
Kalau keberatan monggo bicara di darat.jgn cuma berani disini.

10 02 2012
Sakarepmu

TIDAK PERLU, TERIMA KASIH.. Ntar ane ditendang.. Ma polkis z berani apalagi ma ane yg hanya tukang sapu.. Bisa abis ane..

11 02 2012
Polisi Rompi Ijo Helm Kotak2

Wooooiiii…apaan loo ngomongin gueee disini…gak tahu ya kemarin bebek yang gue pake udah bore up 375,45 cc…nitrous injected..piston oval..DOHC 5 valve…topspeed 123,7 mph…
Ninja Ironhitut loe mah gak ada apa2nya…

13 02 2012
vyzex

Hahaha

Ini tulisan bener-bener dari hati yg paling dalam

Jadi inget saya, beberapa waktu silam, mobil yg diparkir di depan rumah ditabrak polisi yg lagi mundurin mobilnya. Polisi itu minta maaf, katanya dia masih belajar bawa mobil. Lalu ia berkata, nanti ia akan bertanggung jawab, membiayai perbaikan.
Saya catat nama, tempat tinggalnya juga.

Lama di tunggu, tidak ada kabar.
Akhirnya saya ke tempat ia bertugas. Bicara dengan atasannya.
Katanya nanti akan dipanggil.

Akhirnya juga tidak datang-datang ke rumah.
Ya sudahlah, penyok 30 cm diperbaiki sendiri.

13 02 2012
Mercon C gak Mretelli

polisi ama yang nendang sama2 alay:mrgreen:

16 02 2012
zzz

polishit

18 02 2012
briptu

goblok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: