Mobil Plat Hitam Membunyikan Sirine? Halangi Saja…!!

13 02 2012

Dalam perjalanan sepanjang Jl. Mergonda Depok, lalu-lintas cukup padat, terlebih menjelang lampu merah di perempatan Jl. Juanda.Ane memilih untuk berhenti pada lajur tengah, karena ane menunggu lampu hijau untuk lanjut ke arah Margonda, sedangkan lajur kanan untuk yang menuju ke Jl. Juanda.

Begitu lampu berubah hijau, ane mulai berakselerasi..tiba-tiba dari belakang terdengar bunyi sirine yang sangat keras. Ane lihat ke spion kanan..Wuih..sebuah Avanza hitam menempel ketat…!!
Ia ingin menyalip ane dari sebelah kanan namun jalan tak cukup lebar. Sementara di samping ane masih ada ruang yang sebenarnya cukup untuk memberikan Avanza itu jalan..

Namun ane urung melakukannya. Ane sengaja menutup jalan untuk si Avanza hitam yang bernopol B 2036 IZ ini (terbaca via spion). Tampaknya sang sopir geram..
Ia lantas melakukan manuver zig-zag seolah ingin menyeruduk ane..hehehe..

Beberapa ratus meter kemudian terdapat kemacetan, ia berhenti di lajur paling kanan, sementara ane di lajur sebelah kirinya. Ketika akhirnya berhasil mendahului ane dengan perlahan di kepadatan jalan, ia membuka kaca mobil sebelah kiri sambil memandangi ane..wajahnya tampak kesal..:mrgreen:

Ane perhatikan stiker di mobilnya..Wah..ada stiker SC-234 di sana, sebuah Organisasi yang cukup disegani.. Beberapa kawan yang ane kenal di sana adalah orang-orang yang dihormati (baca: dihormati, bukan ditakuti) di lingkungan tempat tinggalnya karena sikapnya yang tegas.

Kembali ke suasana jalan..Kesempatan mendahului si Avanza hitam ini pun datang..ane buka kaca mobil dan balik memandangi si pengemudi. Kali ini entah mengapa ia tidak membalas tatapan mata ane di bilangan Poltangan.

So, ane titip pesan saja untuk pengendara Avanza hitam bernopol B 2036 IZ yang berstiker SC-234 ini.

Apakah ente sebagai warga sipil berhak membunyikan sirine untuk meminta jalan kepada sesama pengguna jalan lain?
Apakah kelakuan "nyolot" dan "berani" ente itu karena stiker yang menempel, karena yakin ada "beking" yang siap membantu, atau karena memang secara pribadi ente betul-betul berani menghadapi ane?

Ditunggu jawaban ente bung.

Berikut adalah foto mobil sang oknum pemakai sirine.


Aksi

Information

42 responses

13 02 2012
Wasis Yuliyanto

hajar aja tu orang..
ane juga sering kaya gitu, tapi motor,sok pakai sirbo2 an segala. ane g pernah mau kasih jalan sama kaya gitu. bleyer2 aja sekalian..
tapi sayang motor ane 100cc aja g nyampe, g bunyi.

13 02 2012
pyrodize

pertamax!!

mental miskin..bisanya minta minta (minta jalan)

13 02 2012
ken39

libas😀

13 02 2012
Vespa Ijo Rider

SC-234.. emang organisasi apaan bang Ben..??

apakah ini termasuk OTB = Organisasi Tanpa Bentuk… (kayak dijaman suharto..)

kalo perlu KUAMPLENGI SISAN ae bang ben..!!!

13 02 2012
xsal

dulu waktu ane bloon… liat stiker itu nempel di motor shogun…. ane kira shogun club…. dengan no anggotanya…. hehee…. tapi makin lama makin banyak liat dijalan stiker itu nempel di mobil2 mewah…. pas browsing…. oowwhh….

btw. cuma miris dagh liat kenyataan seperti itu…. ane pernah bawa mobil sodara di plat nonya di tempel lambang polri terus di spion tengah ada gantungan baju akpol… lengkap dah aksesori militer…. padahal yg punya bukan anggota…. cuma terobsesi jadi polisi…. tes masuk berkali2 gak pernah lulus… tapi efeknya kemana2 pake mobil itu bak pejabat polri orang2 pada segan…. meski mobilnya cuma everest….. wkwkwkwkw

6 05 2013
ocan

geng anak2 mamih(kaya) tiap anggota mreka bysanya pada punya senjata api

13 02 2012
hairus mataram

hajar
endi uwonge ra metu iki?:mrgreen:

13 02 2012
Dwitri Dudu Oktaria

Memalukan (pernah ikut gebituan soalnya)
hehhehe🙂

13 02 2012
13 02 2012
wangblagak

baru pake avanza doank udah gitu….

13 02 2012
ipanase

. wah,,,,setuju lek ben,,,wong sipil aneh2 wae,,,,,,,,,ckckc,,,,HALANGI N PLOTOTIN AJA
http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/12/diy-ganti-sendiri-lampu-indikator-netral-honda-megapro/

13 02 2012
violentpornography

lapor ke grup fbnya aja om ben. dulu juga pernah kasus ada cewek temennya temen ane dipukul sama bocah2 yg ngaku2 SC.

13 02 2012
kudanil

muantap, mas ben kaya gatuso aja wkwkwk, sikat aja bleh,

13 02 2012
az

besok masang stiker nya ah…..

13 02 2012
gogo

baru pake avanza aj dah gtu kelakuannya..

13 02 2012
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

beberapa pelat hitam dengan akhiran seperti RFS, BP, BL atau BS (dulu) itu merupakan kendaraan dinas aparat pemerintah, selebihnya enggak.

13 02 2012
bennythegreat

Boleh pake sirine?
Gak boleh toh..

14 02 2012
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

setau gw cuma RFS aja yang boleh, itu juga didalam (diatas dashboard) sementara saat pake plat hitam (sirine) biasanya dibungkus kain warna hitam. setau gw protokolnya gitu, kalu ga salah

13 02 2012
terong amnesia

kalo TxxxSBL…?:mrgreen:

13 02 2012
bennythegreat

Wakakakakakk

Kalo T44444I gimana hayooo.

Colek juragan RonDo…

13 02 2012
terong amnesia

mesaknno wis nyundul2 kui kebelet ngising…:mrgreen:
*kampez yg ternoda…

13 02 2012
hermantobams

Whe?..he….pasti mobilnya merknya yang ky gt yang banyak blagu….okb….nanggung

14 02 2012
gorenganasin

fanpagenya http://www.facebook.com/pages/234-SC/73917786972?sk=info

baca2 infonya eeh ada beginian:
Ketua Umum berpesan, “APABILA SALAH SATU TEMAN KITA DICUBIT, MAKA KITA SEMUA AKAN MERASA DICUBIT DAN KITA HARUS MEMBALAS SIAPAPUN YANG MENCUBIT TEMAN KITA ITU. KITA TIDAK BOLEH MENGGANGGU DAN MENYUSAHKAN ORANG LAIN. BILA MEREKA MENJUAL, KITA TAWAR BAIK-BAIK. APABILA MEREKA TAWAR LAGI DAN KELEWATAN, KITA BORONG.”

kocak juga paketunya kalo gitu😆😆:mrgreen:

14 02 2012
kymcoers

namanya juga negeri PREMAN!!😀

14 02 2012
wooo

SC nya itu = solidarity community?

14 02 2012
goyobod

Siliwangi Club

14 02 2012
goyobod

Itu dulu deng, sekarang solidarity community

14 02 2012
goyobod

Hajar aja, ben!! Sudah saatnya supremasi sipil ditegakkan !!!

14 02 2012
rong rong

SC : safety car… yo boleh pake sirine…

14 02 2012
harry32

Lho kok pada ngajak berantem sih? Gak pinter ah….Gini ni kelakuan indon…liat yg gak bener : HAJAR. Gak liat sendiri juga bilang : HAJAR. Ngajarin yg nggak bener juga nih.

14 02 2012
at0zz
14 02 2012
at0zz
14 02 2012
Dwi Cahyono

Minta’ Diantem tu bung….

15 02 2012
Teguh

SC 234 Geng lawas anak kolong era tahun 60an.

16 02 2012
zzz

biasa lah… kalo orang udah merasa kedudukannya tinggi, pasti merasa ingin dihormati dan menganggap orang lain hanya sampah

17 02 2012
mr. kelly

yoi bang ben, yang blagu begini emang harus digampar2in biar kapok

18 02 2012
afifzone

om ben, sekedar info, ane dapet gambar dari seseorang yg naro ss facebook, tapi ane ga tau siapa, ane cuma share, http://imageshack.us/photo/my-images/33/sc234fb.png/

25 02 2012
Mr. ngawur

kepluk’i unyeng unyeng lebok’e botol sisan

28 02 2012
bjubahhitam

Baru kemarin dari puncak ketemu yg beginian naik pajero sport depannya bukan B tapi BP xxxxx xx lupa gua …gua lempar pakai koin kaga kena ….jalan mau nyeruduk aja …..anjing tai kalau berenti kemarin udah gua ambar tuch orang….

9 10 2012
herbas

kalo ada sprti itu lagi lempar pake mercon aja bro

4 12 2012
David

Udah … Dibiarkan aja teman-2 … Sapa tau nti mereka sibuk nyalip kanan-kiri, terus disalip sama Kereta Api … Biar tau rasa …. Wekekekekekek

27 04 2013
aha cs

taii emang pake begituan udah macet ya sama sama nikmati lah, gw klo gitu jg sama ky lo bro gw pelototin balik maksudnya apa coba pake sirine ky alay.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: