Blog Asmarantaka, Terdepan Mengabarkan Kemunculan Kawasaki Ninja 150RR 2012

15 02 2012

Beberapa hari ini ane perhatikan blog Asmarantaka.wordpress.com dan tampak jelas sekali bahwa bro Asmarantaka selalu terdepan mengabarkan mengenai Kawasaki Ninja 150RR baru. Silakan mampir ke blognya untuk informasi terbaru yang selalu PERTAMAX…!! Mantab bro Lingga..Bahkan foto full body Ninja 150 RR pun sudah nangkring di sana…

Sekilas mengenai Ninja 150RR ini, perubahan yang tampak jelas pada bagian bodyworks. Adanya DNA Ninja 250R yang tersematkan di bagian head lamp dan tail lamp mempercantik penampilan Ninja 150RR yang sebelumnya pernah mengalami facelift pada varian Ninja 150RR SE dengan modifikasi pada bagian side cowl yang menggembung.

Sedikit kritik ane alamatkan pada bagian lubang fairing di samping radiator. Pada Ninja 150RR edisi lawas terdapat lubang yang lebih besar dan jalur udara yang bertujuan untuk melepas panas radiator. Pada New Ninja 150RR ini lubang pelepasan hawa panas tersebut tampak mengecil dan "air duct" juga tak tampak.

Pada bagian lekukan fairing di samping tangki bensin juga menurut ane tampak sedikit "maksa" lengkungannya. IMHO, varian Ninja 150RR SE masih lebih tegas garis bodynya. Tapi ini subjektif sih, bagaimana menurut bro n sist sekalian…??

Cekidot foto full body Ninja 150RR edisi 2012 ini dari blog bro Lingga Asmarantaka


Aksi

Information

19 responses

15 02 2012
Ari CX Rider
15 02 2012
az

di m+ sudh ad test ride ninjarr bserta full bodi tuh

15 02 2012
aru_kun

IMHO, garis bodi nya enggak ‘straight’, terlalu meliuk-liuk..

15 02 2012
Triyanto Banyumasan

knapa harus nyontek N250. itu aja

15 02 2012
gogo

bagian tengahnya jd terlihat “kopong” ,tp tampang depan dan buntutnya mantab..

15 02 2012
asmarantaka

beliiinnn donggg om Bennn😀

15 02 2012
herdi

Tangki nya kurang matching, mestinya diubah juga tuh bentuk tangki nya,😀

15 02 2012
ipanase

. wah,,lek bennny emang sohibnya lek lingga ki,,,xixi
sip sip sip bang,,,btw, mau beli nggak nih??minimal tertarik lahh
http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/15/new-ninja-rr-150-speed-but-cool/

15 02 2012
bennythegreat

masih lebih naksir yang 150RR SE..tapi males mantau oli samping..🙂

15 02 2012
15 02 2012
jaran goyang

INGSUN AMATAK AJIKU SI JARAN GOYANG, TETEGER TENGAHING PASAR, GEGAMANE
CEMETI SODO LANANG SAKING SWARGO, SUN SABETAKE GUNUNG JUGRUG. SEGORO ASAT,
BUMI BENGKAH. SUN SABETAKE ATINE SI JABANG BAYI … (sebutkan nama orang yang dimaksud), TEKO WELAS TEKO ASIH ANDELENG – BADHAN SLIRAKU, MANUT MITURUT SAKAREPKU

15 02 2012
kudalumping

apik kok. Timbang ga ganti blas :p

15 02 2012
GrandV

Pantatnya terlalu ‘nyedit’, mestinya lebih landai dikit

16 02 2012
aruman84

Yang duluan motorplus.otomotifnet.com mas, tuh di foto ninjanya aja ada logo motorplus.. :p

16 02 2012
17 02 2012
mr. kelly

salut deh sama kawak, seger banget facelift 150rr. ini pasti mengKO CBR juga spt n250. honda pusssiiiingg pasti😀

19 02 2012
girifumi

Om Lingga dapet dari mana ya ?
saya gak reccomended motor ini buat om Benny ….
mending CBR seriesss…
#eaaaaa

21 02 2012
warung DOHC

M+ 😛

20 02 2012
dewi

bagus tp liat rangkanya yg ky pipa ledeng jd males…mdg NSR SP z deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: