Ironis..Sarana Infrastruktur Desa dan Kota..Sama-Sama Koplak

20 02 2012

Prihatin dengan sarana infrastruktur jembatan di wilayah pedesaan. Standar keamanan di sana sangat rendah, bahkan jembatan yang nyaris runtuh pun masih saja dilewati. Ironisnya oleh anak sekolah pula.. Duh biyung..demikian besarkah resiko yang harus dipikul demi memperoleh setumpuk ilmu…?? Hal yang sama rupanya kejadian di Jakarta yang katanya lagi marak membangun..di Jl. Sudirman pula..haduuuh.. Sudah lupakah warga masyarakat dengan makna kata RESIKO…?? Kepada siapa harus mengadu…??

Rupanya ada kesamaan antara infrastruktur di desa dengan di kota..sama-sama rusak parah, sama-sama dibiarkan..masyarakat pun harus siap jadi korban.. Malah..menurut ane masih lebih beruntung anak-anak di desa..kalaupun harus jatuh paling tercebur sungai..sementara anak-anak kota harus siap membentur aspal dan beton…!!

Dengan pengalaman demikian, menyeberang jembatan di daerah Sawarna pun jadi perlu extra waspada. Harus diakui..NYALI biker petouring ibukota yang sudah melek resiko kalah jauh dibandingkan warga sekitar yang sudah terbiasa..:mrgreen:

Lantas..apa kata PEMERINTAH aka wakil rakyat yang terhormat…??


Aksi

Information

27 responses

20 02 2012
Novian Agung

Pada naek pesawat aja deh kaya ane (kata Mr. President)😀

20 02 2012
Doni

ini akibat pajak kurang digenjot

seharusnya trf pjk 90 % spri negara sosialis

20 02 2012
kang_ulid

sipppp!!!!
kira2 kemana ya uanga pajak kendaraan bermotor kita????

20 02 2012
Ari CX Rider
20 02 2012
sugiedane

fantastis Bro negara segini besarnya hanya berkonsentrasi ngurusin jakarta yg nggak jelas bagaimana nasib provinsi diluar jakarta ya hanya ngelus dada, padahal ngurusin insfratructure jakarta juga masih ngutang2 sama asing

20 02 2012
Mupenk

PR pemerintah yang belum kunjung dijawab

20 02 2012
gary

anjrit…foto gw gitu yg dipasang….wkwkwkwk…..:D

tapi memang kalo meliat ke perdesaan, kondisi cukup memprihatinkan,,,

20 02 2012
speed

gila ni kursi import empuk banget, ampe tidur pules gw.

20 02 2012
kong firman

You moron you..😀

20 02 2012
asmarantaka

nunggu jembatannya pada ambruk😀

20 02 2012
Aryoningrat

Begini kata wakil rakjat,
“saya tidak pernah melakukan bagi2 uang dan saya tidak kenal dengan dia”
ada juga yang terserang amnesia

20 02 2012
obat alami untuk mioma

bukan hanya ironis bang. . . . .
sudah keterlaluan para pejabat tuhh. . . . .

20 02 2012
beckhem

jangankan jembatan……..bikin jalan aja tambal sulam……itupun di IBUKOTA……

20 02 2012
unyu

jalan di kampung lebih mulus dari jalan gatsu…..

20 02 2012
Cah Nglegok

hmmmm…TIDAK SEMUANYAAAA….

TIDAK KOK….

POKOKNYA TIDAAAK…..

#korbaniklan

20 02 2012
20 02 2012
gogo

miris..

20 02 2012
Vespa Ijo Rider

ini sich lebih koplak nyang di ibukota….!!!

kalo dikampung, orang masih bilang “wajar”… lha wong daerah terpencil, pejabat juga ogah nengok kesana…

lha ini di ibukota… nyang tiap ari pejabatnya mejeng pake mobil mewah.. masak iya sich diem aja… ???!!!
DASAR KOPLAK SEMUA PEJABATNYA…!!!

TAK KUAMPLENGI SISAN KOENNNN….!!!!

20 02 2012
idadzzz

ga aneh. . .

20 02 2012
arlong

mantab, ijin share bang ben…!!!

20 02 2012
dudung59

pak saya mo lapor, bahwa sarana prasarana publik di daerah saya sudah sangat tidak layak…

boleh… wani piro???

20 02 2012
kamil

semestinya tuh wakil rakyat sadar, klo ngantuk duduk di kursi mewah, duduknya di atas kursi kayu aja yang kayak di SD, biar tahu gimana itu rasanya sakit pantat rakyatnya.

20 02 2012
21 02 2012
tiyo 2010

itu nyang pada tidur pada ngimpi apa yak?
emang bejat ntu wakil rakyat, makanya biar ga pada nyesel….2014 kita stop kagak usah milih para hewan perwakilan rakyat ini, nyang tetep milih pastinya ….you moron you….

21 02 2012
CEBOKER 250R HRC aka Hondut Racing

harus ada undang2nya wakil rakyat kedapatan tdur di DPR langsung pecat …mungkin gk yee …

21 02 2012
karis

Negara lelucon is call Indonesia
*tiap liat foto terakhir pengen jadi Jumper, tak buang ke grand canyon aja tuh orang

nitip mas
http://karisnsz.wordpress.com/2012/02/21/saya-biker-bukan-ya-edisigalau/

21 02 2012
Dr.Feelgood

wakil rakyat oh wakil rakyat…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: