Nissan Juke vs Tiang Reklame…Wah, Semoga Tiang Reklamenya Lekas Berfungsi Kembali Yaaa…

10 03 2012
nissan juke terbakar

nissan juke terbakar

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebuah mobil Nisan Juke B.60 GOH lepas kendali menabrak papan reklame di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Wisma Nugra Santana arah Bundaran HI, mengakibatkan mobil tersebut terbakar dan pengemudinya ikut terbakar, Sabtu (10/3/2012) .

Informasi yang diterima AKP Triwibowo PA Siaga TMC, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 03.15 WIB. Olivia Dewi (17), pengemudi mobil yang beralamat di Apartemen Dafincy, ikut terbakar. Sementara rekannya, Joy Subastian, warga Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat berhasil berusaha keluar dari mobil.

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Mintoharjo dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kejadian ini ditangani Laka Subdit Gakum Polda Metro Jaya.

Sebagaimana diberitakan Kompas.com sebelumnya, sebuah Nissan Juke terbakar di depan Mid Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (10/3/2012) sekitar pukul 03.00 WIB.

Mobil tersebut berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIB. Dua penumpang di dalam mobil nahas tersebut menjadi korban.

Berdasarkan informasi dari Twitter TMC Polda Metro Jaya, dua penumpang mengalami luka bakar. Satu penumpang pria mederita luka bakar cukup parah, sedangkan penumpang tewas terbakar.

Korban luka bakar berhasil dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Jakarta. Sedangkan korban tewas masih berada di dalam mobil.

Mobil bernopol B 60 GOH sebelumnya melaju kencang menuju arah Bundaran HI, sebelum akhirnya menabrak tiang reklame, dan terbakar di depan Mid Plaza. Peristiwa ini sempat menimbulkan kemacetan cukup panjang di tol dalam kota depan Komdak.

—————–

Dapat disimpulkan bahwa pada jam 00.00 ke atas, jalanan dipenuhi oleh pengendara yang sebagian besar berada dalam keadaan mabuk… Selamat yaaa…

Ane turut prihatin dan berduka mendalam dengan tiang dan papan reklame yang tertabrak. Semoga papan reklame tersebut dapat lekas diperbaiki dan berfungsi seperti sedia kala.


Aksi

Information

89 responses

10 03 2012
ipanase

Be60 ( ???? ), xixiixix, pisss
tuh dalam kecepatan berapa bang???sampe ludesh gitu,,,,safety please
http://pertamax7.wordpress.com/2012/03/09/new-kawasaki-ninja-150-rr-pakai-radiator-air/

10 03 2012
bennythegreat

Loh..masih mikirin nisan juke nya?

Saya mah kasian sama tiang reklamenya euy…

10 03 2012
ipanase

saya juga ksihan sama si reklame,,wong diem aja koq ya malah ditubruk,,ckckckc, sad
http://pertamax7.wordpress.com/2012/03/09/diy-pasang-sendiri-karet-handle-rem-di-sepeda-motor/

10 03 2012
Aa Ikhwan

sering amat yak kejadian di situ… yg nyemplung yang nabrak tiang…

10 03 2012
bennythegreat

Gara2 dugem..tiang reklame jadi korban

10 03 2012
Aa Ikhwan

iya ya di situ yg sering merusak fasilitas umum rata2 tengah malam sampe pagi dinihari

10 03 2012
mas wahyu

Tiang reklame harus segera di bawa ke rs tuh

10 03 2012
REC*303

Afriani jilid 2… Untung korbannya tiang reklame bukan manusia

10 03 2012
SIPPIRILLI

Syukurlah, yang nabrak papan reklame mendapatkan balasan yang setimpal.

10 03 2012
Rizqibe

Kasian tiang reklamenya, padahal cuman diem aja di jalan tapi masih ada aja yang dendam sama dia sampe ditabrak begitu. Semoga pelaku tabrakannya mendapat ganjaran yang sepadan.

Tapi mending sih yang ditabrak tiang reklame, daripada orang yang lagi jalan kaki. Kalau Tiang reklame yang ditabrak kan yang sakit paling yang nabrak. Kalau orang ya bisa makin jauh lagi urusannya

10 03 2012
extraordinaryperson

aduh jgn jgn mobil masih kridit pula

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

10 03 2012
Tsk

Ya ampun! Gimana kabar tiangnya bro?? Ada fotonya ga? Kok ga pernah ada beritanya sih? Kasihan banget yang udah bayar iklan….

10 03 2012
suryamajapahit

kasian tiang reklamenya masih muda😥

10 03 2012
GrandV

Kasihan ortunya korban, capek-capek ngedein anak, buyar impiannya gara-gara tiang baliho yang kebetulan berdiri di tengah jalur mobil anaknya…🙂

10 03 2012
alexandho

tiangnya sepertinya ga lecet sama sekali, mas ben. Maklum yg nabrak mobil kaleng

10 03 2012
bennythegreat

Wkwkwkwkwkk

10 03 2012
ryo

😆😆

10 03 2012
Rei

sering bener skarang kejadian begini,

klo mati sendiri sih gpp.tp klo melibatkan orang” tak berdosa

kaya si Afriyani.

btw kayaknya anak orang berduid tuh korbannya platnomnya aja pilihan coy

10 03 2012
bapakeVALKYLA

wah, cewek umur 17 nyetir mobil jam 3 pagi.. ngapain tuh?

10 03 2012
Rizqibe

Penumpangnya cowok semua lagi tuh. Kayaknya konsentrasinya pada buyar semua tuh

10 03 2012
hongdebrum

Om Ben. .ayok bareng2 njenguk si tiang. .kasihan tuh. .😥

10 03 2012
rullynova

Olivia dewi 17 tahun jam 3 subuh…..hmmmm
Ada kemajuan om cuma nabrak tiang,,besok2 kaya gitu lagi ya jangan libatkan orang lain yg ga bersalah :p

10 03 2012
Doni

yang komentar katrok termasuk TS … mikir gimana rasanya kalo jadi korban atau ortunya

manusia kok ngak punya hati

10 03 2012
R1

Alhamdulillah, gak nabrak orang atw kendaraan lain, cuma nabrak tiang doang.

10 03 2012
bennythegreat

ya, ente coba kecelakaan aja deh..nanti kita ketawain..hahaha

11 03 2012
shogun110tromol

akhirnya ada juga orang yang punya hati yang komen di sini:mrgreen:

10 03 2012
Doni

komentator sengak

10 03 2012
Gogo

haduh.. ortunya gmn tuh.. gadiznya dugem plng pagi..

smg tiangnya dpt santunan dr jasa raharja..

10 03 2012
bennythegreat

Amin

10 03 2012
davied

ck..ck..ck..parah,mau orangnya mabuk kek,apa kek..tetep aja da kemalangan,tetep aja mereka manusia..jenguk tuh tiang…bagi yang bersimpati ama tiang…susah memang klo manusia da merasa paling bener..ck..ck..lanjutkanla bos…

10 03 2012
bennythegreat

Yuk taburi tkp dgn jeruk nipis..

11 03 2012
shogun110tromol

ini tetap menyangkut nyawa orang….

sayangnya yang bikin postingan dan yang komen banyak yang ga punya hati😦

10 03 2012
Blitz

moga-moga tiangnya gak mengalami kerusakan serius😦

10 03 2012
hongdebrum

Bang Ben(tak ganti, gak manggil om lagi aku.hehe), ada yang marah-marah tuh. .gak paham maksudnya sampeyan. .

10 03 2012
yahonsuwakanja

umur baru 17th sdh punya Juke…
hebat ya….!!!

salam ngabrettt..

10 03 2012
bennythegreat

Saya ingin tahu dia punya bisnis apa..barangkali bisa disinergikan..sayang sudah mati tinggal tengkorak..

10 03 2012
ryo

tau sendirilah… namanya juga model apalagi di jkt…

10 03 2012
jaos

yang ngiklan di tiang itu nuntut gak?

10 03 2012
ultraman nyasar

kasian tiangnya.
Lagi enak-enak bertugas eh malah diseruduk aja..

10 03 2012
amxcorpa

mabok lagi…..ah mabok lagi…….

10 03 2012
antzlovers

😀 ketawa gw liat comment yg di bold…………..
mudah2an tiang reklamenya diasuransikan

10 03 2012
Rizqibe

Komen saya kok nyangkut ya ….. apa salahku

10 03 2012
dara

Model yg terbakar tuh Om Ben..
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13467260

10 03 2012
Komengtator

Nah gitu dong kalo mau nyeruduk cari lawan yg sepadan atau yg lebih kuat sekalian… Jgn nabrak pejalan kaki atau segerombol anak TK… Pasti kalah mereka… Hebat lah nissan Jukenya…

10 03 2012
wangblagak

namanya jg NISSAN JUNK……

10 03 2012
fajardinihari88

halahhh..
itu anak orang kaya, bapaknya kaya, temennya kaya…kaum borjuis…

11 03 2012
shogun110tromol

apa benar udah ada visum yang komprehensif terhadap pengemudi? apa emang udah terbukti dia mengonsumsi alkohol diatas ambang batas?

kalo menurut saya, alangkah baiknya bikin postingan berdasarkan fakta yang memang valid…………

kalo ngga, tinggal om pikirin aja deh:mrgreen:

11 03 2012
gerimisbesar

kayaknya asumsi aja sih, bro… ya… bisa benar… bisa gak sih… Yah… mudah-mudahan saya gak ketemu sama pengendara-pengendara maut semacam ini deh… Maklum, karena kerja shift-shiftan, saya jadi sering pulang (atau bahkan masuk kerja) selepas jam 00.00 WIB…😀

11 03 2012
bennythegreat

Lha itu kebakarnya sampe gosong..berarti banyak alkohol dalam darah..xixiixxixi..

11 03 2012
shogun110tromol

another stupid assumption:mrgreen:

11 03 2012
shogun110tromol

saya paling ga suka dengan asumsi yang seakan2 dimutlakkan:mrgreen:

dan mudah2an hanya asumsi semata……

wew…sering lembur ya bro?

11 03 2012
hohe

tau dr mana lo ben kalo dia lg mabora:mrgreen:

11 03 2012
gerimisbesar

Saya sih bukannya sering lembur bro… tapi emang sering masuk malem… hehehe… jadi Batman…😀

11 03 2012
Amama ali

17 tahun dah punya sim
sumpah, aku kasihan nasib sim-nya
belum waktunya brojol dah dibawa mati

11 03 2012
Trisx

Jgn gitulah bang ben ! Yg kecelakaan kan jg manusia ….simpatilah dikit.
Ini peringatan bg semua ,hati2 dijalan

11 03 2012
adam

hahahaha anake artis ternyata, kasian tiang reklamenya.. dapet ganti gak yah
?? kalo bisa dibawa ketukang urut terdekat tuh tiang reklamenya..

11 03 2012
experia

anak sma jakarta memang hebat, sudah punya & nyetir mobil sendiri

11 03 2012
experia

hebat yah anak sma jakarta udah pada punya mobil sendiri

11 03 2012
Alex

Tidak ada yang salah dengan dugem, tergantung jenis kesenangan apa yang orang cari. Asal ngga merugikan orang lain saja. Kalau memang benar kecelakaan karena mabuk ya konyol itu. Sehabis dugem mendingan naik taksi atau disopirin orang yang ngga mabuk lah🙂

11 03 2012
bennythegreat

Sayang..tiang reklame jadi korban..

12 03 2012
gerimisbesar

Mungkin gak ada masalah dengan Nissan Jukenya? Soalnya biasanya separah apapun tabrakan, gak sampai hangus kayak gitu deh. Jangan-jangan ada masalah di saluran bensin? Wah, kalo bener, Nissan kayaknya mesti ambil tindakan nih…

12 03 2012
SuRyA

Another controversial topic from mr. Benny “controversial” the great🙂
jgn judge isi britanya dr judulnya. Cb resapi apa makna yg terkandung di dlmnya. Smua yg baca n komen termasuk ts nya pasti punya hati nurani kok. Cm cara penyampeannya yg beda dan itu hak mereka. Klo mo ke jkt ga hrs lwt utara aja kan. Selatan, timur, barat,atau mana aja bs yg penting mpe jkt.

http://www.dk8000.co.nr

12 03 2012
Insiden Juke vs Tiang Bikin Saya Ngeri!!! | gerimisbesar

[…] tulisan blogger senior Bennythegreat mengenai tabrakan antara Nissan Juke dengan tiang reklame, saya jadi merasa ngeri. Ngeri pertama […]

12 03 2012
milky bo

tiang reklamenya perlu pake body protector…
hehehe

12 03 2012
robotic_munky

mmppp . . .
mobil bgini dipunyain bocah umur 17?
babeh ane aja lagi ngumpulin duid buat ganti mobil lama jadi juke.
—–
ni salah pemerintah juga sih, harusnya dilarang bikin papan reklame tengah jalan, harusnya di jalan2 gede gtu pinggir jalan dikasih gravel + ban2 bekas, biar kalo ada bocah mabok bis pulang dugem kecelakaan bisa dihindarkan.

12 03 2012
bapakeVALKYLA

seandainya gak ada papan reklame, bisa jadi dia malah nabrak orang…

15 03 2012
tarun

wkwkwkw…. ente kira sirkuit !?

18 03 2012
rider biasa

hahahhaa ge sekalian ada tribune dan grandstand nya bro??? hihihi

12 03 2012
punic

gugling.com/2012/03/11/kecelakaan-olivia-dewi-soerijo-disebabkan-nissan-juke-cacat-produksi/

tes urine negative….

12 03 2012
bennythegreat

urine seko ngendi…lha wong uwis gossooong…

12 03 2012
mang

tadi baru nonton TV (infotaiment tepatnya “insert”) kata pa pol sih negatif alkohol dan narkoba. tapi pas nanya saksi mata (para pekerja disekitar TKP) pas ditanya tercium bau alkohol yang menyengat. sekarang tinggal pak pol nya mau transparan apa ngak ngurusin masalah ini. (tapi pesimis lha satpam yg nendang suster ngesot aja sengsara, padahal diakan reflek suruh siapa ngasih kejutan)

12 03 2012
bapakeVALKYLA

uang berbicara kali, mas…

15 03 2012
shogun110tromol

itu bukan alkohol, tapi bau pertamax yang tebakar

ga percaya cium aja (eh tapi jangan, bahaya:mrgreen: )

12 03 2012
asmarantaka

17 tahun pikiran masih labil…kenapa di beri juke ama ortu??..bego..

12 03 2012
bennythegreat

karena eh karena duit aing kumaha aing

13 03 2012
SuRyA

Ga mungkin dikasi naek ojek bro
ujan ujan jd becek
ga laku jd model

http://www.dk8000.co.nr

13 03 2012
Tebet

Bukan masud kagak simpati sama yang naik mobil. Tapi ada beberapa hal yang nyebabin banyak komentator termasuk si empunya blog angkat topik ini, anak cewek umur 17 pulang jam 3 malem… Ngapain coba?
Even dugem baik2, kagak minum, dibuktikan dnegan visum alkohol yang negatif, tapi tetep inget umur baru 17 tahun (bukannya tempat dugem untuk 18 tahun ke atas ya?)
Nah yang paling fatal adalah hal-hal berikut ini:
1. Berdasarkan pengakuan keluarga, si pengemudi belom mahin naik mobil (koq di kasih nyetir keluyuran sendiri, jam 3 pagi)
2. It’s 3 o’clock in the morning, so pasti ada faktor ngantuk
Nah dengan kedua faktor di atas, koq berani-beraninya ngebut (estimasi mobil 80-90 Km/Jam di jalanan dalam kota).
Nah tabrakan di jalan Jendral Sudirman yang lumayan lebar.
Yang di tabrak, tiang reklame tidak berdosa, yang yah… statis kagak bisa bergerak atau menghindar saat ada mobil kenceng dengan pengemudi tidak mahir dalam kondisi ngantuk nyasar ke arahnya (mungkin si tiang lagi terlelap bobo, jadi kagak bisa menghindar).

Intinya nasi udah jadi bubur, mau anak artis, cantik, tenar, ceria, tapi sekarang sudah balik ngadep yang maha kuasa.So buat kita yang masih hidup, sadar aja kalo berkendara setiap saat, mau pagi, siang, sore, malam, dini hari, pastikan emang mampu nyetir (kagak ngantuk, mabok apa lagi fly) dan tentunya nyetir kendaraan sesuai kemampuan.

13 03 2012
skalorman

hmm….IMHO tetep ngga bener lah, anak cewek, masih kecil 17 tahun, di biarain pulang pagi, gitu…:nohope

tapi ngga tahu juga, kalo emang di kota2 besar hal kayak gitu udah biasa bagi orang2 yang berkelebihan harta…

semoga jadi pembelajaran bersama aja…:o

http://distropojokan.blogspot.com/p/be-proud-of-indonesia.html

13 03 2012
triclaksono

tiang ga tau adat, ngerti juke mo lewat kok ga minggir seh !??..gubragg😐

13 03 2012
yudibatang

Bathoke ora kalap:mrgreen:

13 03 2012
tanur

Gaya hidup sebagian kaum borjuis metropolitan, termasuk kasus Afriyani semoga masing2 kita mengambil hikmahnya… Siapa yg sdh jd ortu d sini n punya anak abg?? Sebebas apa ente2 ngasih ijin k anak buat keluyuran malam2 ngedugem ga jelassss????

15 03 2012
ga banyak bacot

tunggu ajal lw aja pada,,mati aja ganga lw.. blog bego!!
gaya lw pada ngomong so”an.. gw sumpahin mati meledak di bemo lw pada.. aminn..

15 03 2012
tarun

Waaahhhh…. Tiang reklame gimana? Gapapa kan?

15 03 2012
widi

kesimpulan ngawur! artikel tidak menyebut sama sekali tentang alkohol ataupun dugem kok bisa mengambil kesimpulan “jalanan dipenuhi oleh pengendara yang sebagian besar berada dalam keadaan mabuk”. Blogger tidak cerdas ditambah tidak ada empati kepada korban. kalau kamu sendiri kena musibah bakal banyak yang bersorak-sorak, mau?????

15 03 2012
bennythegreat

Mau aja..
Ga masalah..

15 03 2012
shogun110tromol

biarin om……si om beruang ini kan memang tidak punya hati, dan tidak terbuka dengan fakta……

kalo om beruang nanti kena musibah……….eh jangan ding, kasian EX250nya….ya ngga om?

nyawa keliatannya ga berarti yah buat om🙂

15 03 2012
adadehh

ngakak berat liat komen2nya hahahahaahahaha

16 03 2012
ngemeng

w jj yang umur 22 th
masih kaga dibolehin ma emak w bawa motor plg mlm, apalagi jam sgtu lgi
haduhh

emang bang ben nih kontroversial
ckkckckc
🙂

19 04 2012
Henri

sepertinya ini gaya hidup org borju, punya mobil bagus, hampir tiap malam clubing, pulang2 dlm keadaan mabuk..dan akibatnya tau sendiri deh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: