Cekidot…Spyshot Ninja 250 Bersangkar Burung…!!

12 03 2012

Aksi

Information

10 responses

12 03 2012
sugiedane

wakakaka penjual Burung aja Pakai Ninja 250, tukang bubur kalah dapet saingan nih😀
http://sugiedane.wordpress.com/2012/03/12/etikanya-jika-ditikungan-itu-jangan-mencoba-untuk-mendahului-kendaraan-lain/

12 03 2012
asmarantaka

bhuahahhahahaha

12 03 2012
12 03 2012
aru_kun

Bukan box tipe baru ya?🙂

12 03 2012
smartf41zsmartf41z

fitur baru Ninja birds in😛

13 03 2012
nangke

tu motor lewat RSPP belok kanan, berati tu lagi mau jualan burung di Tampur = Taman Puring,

13 03 2012
gogo

mau ikut kontes burung tuh..

13 03 2012
Rei

ini kerjasama antara “angry birds” dan “kawasaki”

dilengkapi fitur tambahan sangkar burung wkwkwkwkwk

________________brb ke pasar
:mrgreen:

13 03 2012
Chenko

tetep lipat spion… wkwkwk

22 03 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: