Spyshot Percuma Pasang Stiker Klub/Komunitas Pulsar kalau masih Tat..Tot..Tat..Tot…!!

12 03 2012

Ah..lagi-lagi menemui pengendara motor yang doyan pasang toa di motornya.. Pada gambar di atas, tampak belakang dari seekor Pulsar yang penuh dengan identitas klub/komunitas Pulsar.
Namun mengapa ia masih saja memakai toa di motornya?

Perhatikan toa tersebut tersembunyi di balik jaring-jaring di bagian bawah kiri motor…Seolah malu-malu memakai, tapi masih saja terpasang..

Apakah dengan ikut berkumpul dengan klub/komunitas seperti terpampang di stiker di motor tidak ada value yang diperoleh seputar informasi asesoris yang terlarang dipakai di motor…??

Percuma lah ente berkumpul dengan organisasi motor, namun tidak memperoleh nilai tambah dalam hal pengetahuan berkendara yang baik dan benar. Malah bikin malu klub/komunitas yang stikernya ente pajang di motor.

(dengan catatan, klub/komunitasnya bener lho yaaa…kalau mereka cuma ngajarin kongkow dan ngudud saja ya percumaaa…)

About these ads

Aksi

Information

62 tanggapan

12 03 2012
asmarantaka

permemex

12 03 2012
asmarantaka

eh celub Puss meong itu yah om Ben?? :D

12 03 2012
bennythegreat

emboh darimana..pokoke asal ada toa gawe brisik tak masukin sini ae..

#kamplengisisan

12 03 2012
ken39

curcol ah ben, tadi pagi gw juga di toa sama scorpio klingon. tak halangin tapi apa daya, vario gak kuat nahan lama lama…. yo wis, biarin dia selap selip liwat kiri dah

tapi dalem hati dongkol sangad sih

15 03 2012
anharvictor

Kalo mobil polisi lagi jalan nyante… Tiba2 bunyiin sirbo sama toa nya gimana…

Trs abis mecah jalanan yg padet… Trs di matiin lg…
Hayo…

Ntr kita warga sipil jengkel… Trs… Di halangi ntr di anggep ngelawan sama petugas…
Kan sama aja… Dengan sipil ber sirbo… Dan toa… Berserta kawana2nya…

12 03 2012
koplak

pertamax

12 03 2012
koplak

asli ni, paparazzi jalanan ibukota, :-D

12 03 2012
SiSilo Bangbang

pulsar sindicate… mang pada reseh n arogan tuh ridernya… mana prabotan lenong di bawa semua di motor, ane pernah di salib ampir kena boxnya bro…

12 03 2012
adecahyapurnama

bukan om, dari identitas yang ditempel bukan PS

12 03 2012
ardiantoyugo

yang mana sih Mas Om Ben…?? kurang jelas…

12 03 2012
beckhem

weleh…..itu membernya bakal dipecat dari klub ga yak?xixixii……

http://beckhem.wordpress.com/2012/03/12/antara-mtr-megacools-lji-dan-master/

12 03 2012
iman p.

Mana sirinenya cyin??????

Ga ada di gambar… No pic hoax…

Rempong de

12 03 2012
Tulus Budi

Pulsare sopo kuwi? koyoke puss meong….?….

12 03 2012
bennythegreat

emboh nduwe e sopo..pus meong kayae gak gitu logone

12 03 2012
12 03 2012
hongdebrum

gak sampeyan tegur aja bangbro??
hehe ..
bangbro. .nitip yah?mohon komen dan sarannya. .baru belajar nih. .hehe. .

http://honkdebrum.blogspot.com/2012/03/penemuan-spektakuler-waktu-bersihin.html

12 03 2012
pengendara bebek

oooh ….. ya ya ya

12 03 2012
Komengtator

wah… harusnya damprat langsung tuh…!! Bang Ben kan paling vokal sama hal berbau pembodohan otomotif…

12 03 2012
bennythegreat

Saya damprat disini aja.
Mana sini orangnya kalo ngamuk saya ajak ketemu di darat.
Bikin malu komunitas pulsar aja…!!

12 03 2012
SIPPIRILLI

Jawabannya ada di plan nomor CRV yang ada didepannya. B 60 GY (Bego gaya!)

12 03 2012
SIPPIRILLI

Jawabannya ada di plat mobil CRV didepannya. B 60 GY (Bego gaya!!!!!!!)

13 03 2012
Pagani Zonda R - 6:47

:lol:

12 03 2012
az3angle

box sebesar itu ap g ngalangin spion y???coz dr foto blkg tu spion ketutupan

12 03 2012
karawangtigerrider

om om,, di FB nya om lingga pada ribut tuh om,, gara2 PIC di blog om inih..
:D:D:D

12 03 2012
12 03 2012
Vickytrack

Box mahal ?bukannya hampir setiap dapur ada ?(Rice Cooker)

13 03 2012
hohe

rider pulsar kayanya diem2 ngliatin bang ben dr spion tu :D ..
btw yg tot..tot..tott.. itu sirbo kah???

13 03 2012
SuRyA

Aduhh tuh box guede amatttt
apa ga bahaya ta?
Harusnya malu dunk jaman gini pake toa
kayak alay bneran dah

http://www.dk8000.co.nr

13 03 2012
moklet

itu kan cuma box e45 om… box sejuta umat… hehehehe

14 03 2012
SuRyA

Hehehe sori bro
ane ga ngerti masalah per-box-an
tp satu yg ane tau
tuh box kebesaran :)

16 03 2012
si Denog

om…. setau ane sich klo penggunaan box, selama tidak lebih lebar daripada stang motor masih aman. karena stang motor kita di jadikan acuan lebarnya motor kita. jadi selama box2nya ga melebihi lebar stang, ga masalah… klo masalah gedhe apa ga nya, kan emang lebih enak pake box besar.. soalnya muatnya barang bisa banyak… ane pengguna bos juga soalnya… hehehehehehehe IMHO

2 03 2013
Faizal Nugaduh Aisah

ane juga pake motor pulsar pake 220, pke box e45, pke sirine. gx kbesaran ko. di liat dari fungsi’y donk bor, jangan asal ngomong aje. Apa bedanya sama motor2 harley MBC yg kaya babeh gue yg pake box gede n sirene. jd pada intinya jangan mikirin orang lain. kumaha aink we!!!! :P

2 03 2013
bennythegreat

you moron you

13 03 2012
bean

Jiahhh police wanna be lagi aja

13 03 2012
nangke

toanya buat jualain es lilin yang ada di box nya…. :mrgreen:

13 03 2012
ibun

Mungkin kalo ngumpulin 5 stiker komunitas gratis toa, jadi mubazir ga dipake..

13 03 2012
gogo

ridernya lagi gelisah..

13 03 2012
Pringgo - Power Indonesia 421

Saya juga pasang TOA bro
Saya gunakan hanya dalam Touring dengan Rombongan pada saat2 ŶªϞģ diperlukan, dengan tujuan agar pengguna jalan lain tahu bahwa ada rombongan motor sedang/akan melintas, dengan demikian diharapkan dapat memperkecil kemungkinan terjadinya LAKA LANTAS
Dalam keseharian, saya tdk pernah menggunakan TOA ŶªϞģ tetap terpasang ϑi motor saya, bahkan saat melakukan Solo Touring, karena justru malu jika menjadi perhatian ☺яåήԍ.
Saat Solo Touring saya hanya menghidupkan Strobo, agar pengguna jalan lain mengetahui bahwa saya sdg melakukan perjalanan jauh dgn motor, dgn demikian diharapkan dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas.
Bagi bikers ŶªϞģ memasang TOA Dαņ Strobo, silahkan mempelajari penggunaan alat2 tsb. Karena TOA Dαņ Strobo ΒϋЌά̲̣π Aksesoris motor, melainkan alat bantu pengendali lalu lintas ŶªϞģ berfungsi untuk mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas.
Btw -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ good posting

14 03 2012
bennythegreat

Sudah baca UU no.2 tahun 2009 bro?
Bukankah sirine dan strobo terlarang bagi warga sipil?
Sudah pahamkah anda akan aturan di negara ini?

14 03 2012
neo

wah kaya yg pnya jalan aja,,,,ada yg lgi touring yg laen minggir,,,,
itu kesan yg saya tangkep dari komen anda,,,,maaf klo sala penafsiran

14 03 2012
SuRyA

Setau saya toa ataupun pengeras suara dijln dan strobo an tata cara penggunaannua diatur undang2 dan saya yakin banget sipil ga blh pake aksesoris tersebut apalagi menggunakannya
klo alasan supaya minim laka lantas, mnrt saya aksesoris std seperti klakson ckp mumpuni. Apalagituring bareng pasti terlihatlah bro. Jd ga perlu mpe toet toet. Polisi yg sdh punya kedua alat tsb pun penggunaannua diatur. Jd mnrt saya pribadi, bro salah kaprah penggunaan..

http://www.dk8000.co.nr

2 03 2013
Faizal Nugaduh Aisah

ah rese. ngomongin UU. motor Gue Gimana Gue aja kali

18 09 2013
Harleyanjing

You morron you….

13 03 2012
skalorman

munkin toa nya salah satu syarat masuk klubnya om…xixixi..

http://distropojokan.blogspot.com

13 03 2012
Rei

plat no CRV yg didepannya mirip sama plat no JUKE MAUT

13 03 2012
PENGUNJUNG WARUNG

bener juga ya. wkwkwk hayolo

14 03 2012
gerimisbesar

lagi musim kali… :D

14 03 2012
14 03 2012
dwidhaswara

Itu yang JEPIT SENDALAN di kiri depan gak dibahas sekalian om…? :D

14 03 2012
bennythegreat

yang mana kang Dadang…??

15 03 2012
blah.bloh

ya itu dia, motor bukan cewek bukan cowok !!!

20 03 2012
the SIGIT

TOA bukan berarti sirine, siapa tau dia dagang jadi perlu toa buat sarana promosi, hehehe

plus dulu pernah baca bunyi tot tot itu termasuk bunyi klakson, bukan sirine, hasil pembahasan HTML ama lantas polri *kalo lagi iseng saya cariin lagi linknya om

mohon koreksi kalo salah

the SIGIT

“tetep keren walau tanpa SIRINE DAN STROBO”

22 03 2012
15 12 2012
wawane

anda warga sipil yg pake strobo dan dan sirine jg menjadi sok jago berusaha menguasi jalan bayar pajak motor anda masih mahal pajak mobil saya ……. hak kita sama untuk memakai jalan ..anda merasa arogan apakah jalang raya itu punya mbahmu hingga seenak udelmu orang di suruh ngalah …sy pernah kejadian ada klub lewat balab mobil saya trus sy di suruh minggir sy gak mau mobil malah di pukul 2 sama boncenger ….uedan karena macet gak mungkin ke kejar tuh motor klo ke kejar sdh bnjut semua tu pengedara alay

10 01 2013
zak

Selama gak ganggu lo lo pada, biarin aja lah. toh kalo emang dilarang oleh pihak kepolisian kenapa yang pada pake toa & strobo gak pada di tilang…??
intinya sih selama gak digunain pada saat harian yaaa why not…
mending gak usah pada ngurusin orang lhaaaa…
urus aja urusan masing-masing, selama gak nyenggol-nyengol maaah biarin aj.

2 03 2013
Faizal Nugaduh Aisah

Pada Rese ni Orang

8 04 2013
Yusuf Rider Pulsar Sejati

Buat saya gak masalah mau TOA MUSHOLA ato SIRINE AMBULAN Selama itu tidak mengenai kepala anda, Kecuali kalo anda tidak mampu untuk membelinya! Udahlah bro sesama pengendara motor jangan bikin statement yang berbau profokasi, Bisa jadi awal kehancuran bangsa ini…….

26 04 2013
Fendy

saya pemakai pulsar ni bro…
saya juga gak setuju dengan sticker club…
gak guna bro ^^

26 04 2013
Fendy

yang penting orang nya baik dan gak rese di jalanan itu mantab gan

28 04 2013
R U

Aku pengguna LED kelap-kelip jg tp ga’ pake’ TOA.dan itu dpake’ sperlunya.nurut aku ya bwt bikers yg sering wara-wiri di jalan lintas perlu pake’ lampu tambahan untuk meminimalisir LAKA LANTAS dan ngasi tw pngendara lain kalo ada motor di belakang ato di depannya.aku jg sering melintas di jalinsum sering ngeliat pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan karena kurang nya kewaspadaan pengendara lain terhadap pengendara di depan atau di belakangnya.padahal si pengendara motor udah ngidupin lampu tangan untuk mendahului ato mo belok.lebih parah nya lagi,udah jelas kita ngerem dan lampu rem idup eh masi aja di tabrak dari belakang.
tentang penggunaan TOA itu mah tergantung rider nya aja dah.kalo ngerasa perlu ya pasang.kalo ga’ ya ga’ usah.
Mungkin di lain kesempatan kita bisa membahas beberapa hal berikut :

1.seharus nya jgn hanya membahas sirbo mas…gmn dengan kenalpot racing yg bukan standartya.apa ga menganggu kenyamanan sodara2 yg sedang istirahat???pekak lah telinga dgr nya.
2.jgn jg hanya membahas masyarakat yg menyalahi aturan perundang-undangan nya,mungkin aja UU nya dah perlu di tinjau ulang.jd qt ga’ perlu ribut2 di dunia mba’ maya.
3.jika melihat kesalahan di jalan ya jgn cuma d komen2 aja di blog jejaring sosial ato semacam nya.ya tegur aja langsung.toh kita kan WNI yang baik.ga’ salah kan cm mengingatkan.berani???
4.semua kembali pada manusianya.bagi pelanggar,sadar ga’ dengan apa yang di buat???bagi korbannya,ga’ perlu lah marah2,serahkan semua ke pihak yg berwajib.bagi penegak hukumnya, kalo merasa perlu di ambil tindakan ya buat la.ato klo menurut mereka ga’ ada masalah ya tinjau ulang lah UU nya.krna ga’ sedikit komunitas motor di indonesia yg menggunakan sirbo.dan setau aku mereka smw di akui oleh pihak penegak hukum setempat sbg komunitas motor yg resmi berdiri.

SAFETYFIRST

26 07 2013
eko yudi prasetyo

menurut sya pribdi,pemakain sirbo ato toa di kndraan kalian masing” bgus kok..gak slahnya kita gunakan alat tersebut untuk keadaan darurat..bner” di btuhkan…kita sbgai pencinta kndaraan ndak perlu sling menudinglah si club ini ato siapalah manalahh…kita blikkin bgmana kitanya dan melaksankannya…yg penting kita sopan santun berlalin dan menghargai ssma pengguna jlan.klo mslah uu yg udh di tetepkan…blikkin lagi kpd mrka yg menggunakan tersebut berarti tau merk bisa di pertanggung jwabkan…mksh sblum maaf klo ada kta” slah…

26 11 2013
Andry Egy Syaibhani

emang ampas yang pada so maenin toa dijalan.. so ngerasa nguasain jalan tatatotot..tatatotot..apa lagi yang rombongan.. bikin jantung ampe kaget banget..kalo di bunyiin dari belakang.. biasanya sih kalo ketemu kaya gitu tinggal disumpahin.. lagi mau kemana si buru buru.. pelan juga sampe..toh tempat juga ga pindah :v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.698 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: