Kalau Bukan Razia Gabungan, Mungkinkah Hukuman Ini Tetap Terjadi…??

15 03 2012

Kaget juga baca berita di Kaskus..seorang anggota TNI dihukum push up karena masuk jalur busway. Ini dia kutipannya:

Anggota TNI dihukum push up karena tertangkap basah menggunakan jalur bis Transjakarta. Kejadian ini berlangsung saat sterilisasi jalur Bus Transjakarta oleh petugas gabungan Dinas Perhubungan, Garnisun TNI, dan Polantas Polda Metro Jaya. Mereka menilang serta menindak setiap kendaraan yang melintas di jalur busway di kawasan Senen, Jakarta, Senin, 12 Maret 2012.

Tapi kalau dibaca beritanya secara teliti…

Oooh…rupanya itu adalah razia gabungan yang melibatkan GARNISUN TNI… Lha pantes ada anggota TNI bisa kena setrap. Seandainya yang razia "cuma" Polantas saja, apakah masih mungkin terjadi tindakan hukuman seperti ini?

(sumber foto: Kaskus)


Aksi

Information

17 responses

15 03 2012
aru_kun

Paling poll, polantasnya bisik2 “Minggir bentar, Mas, Sampeyan enggak ditilang kok. Cuma saya sungkan sama pengguna jalan lainnya”😀

15 03 2012
anharvictor

Jadi inget temen yg lg kulia… Surabaya om ben… Ketika nyebrang.. Jalan… Gak lewat jembatan penyebrangan… Di panggil sama pak polisi… Trs… Di suruh push up… 15 kali…
padahal hari minggu itu…
Wkwkwk…

15 03 2012
SIPPIRILLI

Coba hukuman untuk msyarakat juga gitu!

15 03 2012
asmarantaka

lumayan olahraga pagi2😆
ah kalo operasi biasa bisa2 polkisnya yg digaplok😆

15 03 2012
kamil

wwkkwkw klo polisi doang sih, monggo mas hati2 di jalan yah

15 03 2012
tjile

mantap bro

15 03 2012
ipanase
15 03 2012
hohe

polisi mana berani sama tentara, beraninya sama sipil doang, itulah indonesia…

15 03 2012
Agus Ninjers Marciano Riyanto

ini bicara kewenangan bro ……TNI itu militer bkn sipil seperti Polisi ! jadi masing masing punya jalur yg berbeda ! punya prosedur yg berbeda …….dimana masing masing institusi sdh diberi batas kewenangan masing masing ………Polisi hanya menegakkan hukum sipil bkn militer.

15 03 2012
rullynova

Ane pernah disuruh push up 25x😀

15 03 2012
gogo

tiap lembaganya punya bull dog nya sendiri..
bwt formalitas tuh

15 03 2012
SuRyA

Sangat sangat sangat tidak mungkin
klo tanpa garnisun yg ada polisi dipake maenan ma tni nya
secara pistol polisi cm isi 6 sedangkan tni punya magazine laras panjang
jelas kalah polisi nya
jd biarin aja deh mereka lewat
gitu deh

http://www.dk8000.co.nr

15 03 2012
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

:mrgreen: … yang gini dibahas ben … kayak gak tau aje:mrgreen:

16 03 2012
gerimisbesar

hahaha… kalau bukan razia gabungan, ya udah dikemplang pulisinya…

19 03 2012
wahjoe

Ora mungkin kayaknya om

20 03 2012
scorpio z

garnisun gitu looh…😀

22 11 2013
resyairgi

hahah udah pasti kalo yang bgitu mah hanya lewat kaya main monopoli😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: