Oaaassyuuu… Riding Lewat Salemba Kena Gas Air Mata…!!

30 03 2012

Well..sepulang latihan bela diri semalam, dengan badan yang rada lemas karena habis dibanting-banting sama Sensei, ane riding melalui rute Salemba. Wuah asyiik..dari mulai Rasuna Said sampai Taman Suropati lancaaar…Eeee..ladalah, sampai Salemba (sebelah RSCM) kok agak macet yaaa..

Woaah…rupanya ada indikasi habis terjadi aksi massa… Ah, ane gak ambil pusiiing…badan sudah lemaas…ingin cepat sampai rumah dan molooor…Wew..kok di sepanjang jalan banyak pecahan beling. Ane buka visor helm untuk melihat lebih jelas ada apa toooh…??

Mak nyeeessss…entah darimana sebuah aroma tercium…!! Begitu perih di mata dan rasanya pedaaaasss…ibarat kena siram air cabe…!! Padahal gak ada asap…Awalnya ane kira ini ulah tukang nasi goreng yang biasa mangkal di depan kampus YAI..barangkali cabenya kebanyakan gituuu…!! Tapi setelah ane pikir lagi. Lhaaa..lagi demo apa iya masih ada tukang nasi goreng yang mangkal…??

gas air mata...pedasss oiii...!!

Pikiran langsung melayang ke gas air mata. Yak..meskipun seumur-umur gak pernah ikutan demo karena ane tergolong orang sibuuuk.. ane baru kali itu merasakan pedasnya sisa-sisa gas air mata. Ingat..sisa-sisanya aja lhooo…Itu cuma sisa aja bisa bikin mata perih gak karuan…Gimana kalau masih pekat…??

Massa di lokasi tampak berkerumun di pinggir jalan bersama dengan polisi yang wajahnya masih tampak tegang. Di depan ane menemukan bekas hitam..Oalaah..rupanya bekas ban yang terbakaaar…!! Wuidiiih…pasti heboh ini demonya…!!

Sampai rumah, ane buru-buru buka helm dan cuci muka pakai air keran…Ane buka hp ada BBM dari istri yang mengatakan “Jangan lewat Salemba,, lagi ada demo rusuh…!!” Lhaaa..telat mbaakyuu…hihihii..

Yaaa..sudah laah…anggap saja ini pengalaman menarik kena gas air mata. Jadi meweeek…Untunglah bukan gas air mani, gas air seni atau gas air liur yaaa…:mrgreen:

 

sumber foto: berita jakarta


Aksi

Information

30 responses

30 03 2012
Aa Ikhwan

hmm sepertinya memang demo yg great itu

30 03 2012
zhe

Set dah pak de ko gas air m*ni di bwa2, wah jgn2 mlm na dpt durian runth ya dri bu de nya yua
Hahahaha😀

30 03 2012
bapakeVALKYLA

itulah INDONESIA…

30 03 2012
milky bo

lumayan buat tes mata mazbro…
hehehe

30 03 2012
Xsal

hati2 kondisi badan letih (habis latihan) membutuhkan lebih banyak asupan oksigen…. makanya lebih rentan terkena gas air mata… inget gak dulu insiden penembakan gas air mata ke penonton di GBK…. yang jadi korban malah pesepak bolanya yg terkapar di tengah lapangan…. colateral damage

30 03 2012
bajigur

Om Benny ikutan beladiri apaan nih? Brazilian Jiu Jitsu?

30 03 2012
bennythegreat

Capoeira

30 03 2012
goyobod

Kirain aikido…

31 03 2012
Raden Mas Ngabei Slamet Condrowirwotirto Edipranoto Joyosentiko Mangundirjokusumo

wah ben lo ikutan capoeira gw kok jadi ngebayangin si bob yg ada di tekken🙂

31 03 2012
basri

wekawekawekaweka😆

30 03 2012
kong firman

Gas air mata kan bahan nya dri air mani en air seni,um ben..
Tp bagus koq buat mata pencarian tukang aqua di lokasi demo..
Wkwkwkwkwk..😀

30 03 2012
bodats

mampoossssssss
mamposssssssss
mamposssssssss
*ngerakit bom molotov*

30 03 2012
bennythegreat

dasar mahasiswa tukang demo..

30 03 2012
Budi

tambahin dikit ttg gas air mata, gas itu bereaksi dgn kumpulan air atau semacamnya (termasuk keringat) bukan badan letih seperti kata bro Xsal, makanya yg jadi korban itu pesepak bolanya karena mereka pasti dalam kondisi keringatan ditengah lapangan. Kalau kena badan yg keringatan, ya badannya jg bakal berasa perih seperti terbakar bukan cuma mata aja yg kena.

Amannya si jgn dibilas pake air biasa tapi perasan air lemon yg bersifat asam biar kimianya jadi lebih “netral”.

30 03 2012
30 03 2012
az3angle

dipastikan ga ada ank teknik yang ikut disitu……
ga ad wktu lah…….

30 03 2012
beckhem
31 03 2012
SuRyA

Stuju
demonya klewatan mpe rusuh sgala
pake acara nutup jalan segala
itu seh namanya egois

http://www.dk8000.co.nr

31 03 2012
lpg 3 kg

ini semua gara2 pengguna mobil pake premium & alay modif motornya jadi boros & suka ngebut2

31 03 2012
gogo

bwt pengalaman..

31 03 2012
extraordinaryperson

wow…..untung blom pernah

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

31 03 2012
31 03 2012
Zulkarnain d.h. Adul

Gas airmata ngangenin loh …😀 bekas pentungan polisi juga masih bersisa di telapak luar tangan.

31 03 2012
bennythegreat

Demo?
Ah..buang waktu aja..

31 03 2012
wak turo

yang demonya rusuh mari kita musnahkan sekalian,biar tidak menular kegenerasi setelahnya
boleh saja demo tapi jangan brutal
mahasiswa yang brutal adalah mahasiswa TOLOL BIN GAK PUNYA OTAK
percuma kuliah kalo moralmu bejat

31 03 2012
olala

ya mudah mudaham demo cepat berlalu…

31 03 2012
wak turo

sebenarnya mahasiswa itu jarang ada yang ikhlas menyuarakan rakyat,mereka itu cuma unjuk kekuatan saja
liat saja mereka beraninya cuma rame2,sewktu diajak debat aja ngomongnya belepotan
kalau ada dialog di TV pasti dipilih yang sudah tua,padahal yang bener2 bisa dialog itu adalah mahasiswa yang cerdas bukan yang berani karena rame2

31 03 2012
Aryoningrat

Lain kali smoga kena,biar tau rasanya,

2 04 2012
2 04 2012
Vespa Ijo Rider

ben.. benn.. kalo elo kena sisa2 gas aermata.. cepet mampir kewarung terdekat.. beli pasta gigi, terus diusapain sekitar mata.. makin banyak makin bagus…

en.. tuch usapan pasta gigi jangan di hapus.. sampe ente nyampe en masuk rumah.. bakal dijamin dech… ELO BAKAL KELIATAN KONYOLLLL….!!! 😀 😀 😀

CIAOOO…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: