Macet di Jl. Danau Sunter Selatan Pagi Tadi…Kontraktor Pekerjaan Jalannya = MORON

11 04 2012

macet....!! jancuk...!! asu...!! kirik...!! wedhusss...!!

Menyebalkan…!! Itulah yang ane rasakan ketika melihat kemacetan di depan ane. Bagaimana tidak…lagi enak-enak menikmati jalanan yang kosong, tiba-tiba di depan semua kendaraan berhenti. Mobil-mobil lah yang paling dominan menghabiskan ruang di jalan sehingga menjadi MACET…!!

Inilah kondisi Jl. Danau Sunter Selatan tadi pagi sekitar pukul 07.15 tak jauh dari TKP pembacokan seseorang di Pom Bensin beberapa hari yang lalu. Kendaraan dari arah Kelapa Gading dialihkan ke jalur kanan, melawan arah..karena jalur kiri penuh sesak. Apa sebab…?? Rupanya pekerjaan perbaikan jalan tengah berlangsung. Entah apa maunya pengelola jalan ini. Barangkali ini adalah imbas dari pembangunan gedung apartemen baru di dekat situ sehingga elevasi jalan harus dinaikkan.

Anehnya, pada jam sibuk seperti pagi hari ini, pekerjaan tak kunjung selesai. Buntutnya ya itu tadi..MACET…!!(%*$(#@$#@*…!! Akibatnya, ane segera ambil langkah taktis. Putar balik dan lewat rute lain…!!

Seharusnya…kontraktor mampu mengantisipasi dampak pekerjaannya dengan cara melakukan penutupan jalan atau pengalihan rute, sehingga kendaraan tidak menumpuk. Lihat saja. disamping macet, kendaraan yang melintas harus merasakan becek dan permukaan jalan bergelombang plus kerikil. Bahaya siap mengintai mereka yang lengah.

Seharusnya..Jl. Danau Sunter Selatan ini diblok di kedua ujungnya dan rute dialihkan lewat jalan lain. Tapi ah..ide hanyalah ide..disinyalir kontraktor ogah melakukan hal tersebut. Barangkali tak ada dana untuk “membayar” kerjasama dengan kepolisian setempat.

Hasilnya, masyarakat yang harus menanggung kerugian waktu dan pastinya…KEBERSIHAN MOTOR TERGANGGU…!!

Besok pagi…jangan lewat situ yaaa…!!

About these ads

Aksi

Information

16 tanggapan

11 04 2012
epreex

besok gw kaga liwat situh..
pasti itu !!

11 04 2012
goyobod

Ya iyalah…..biasanya jalur uber-dago xixixi

11 04 2012
Aa Ikhwan

lewat depan mall sunter aja td pagi jam 6 pagi aman gak macet :D

11 04 2012
11 04 2012
rusmanjay

macet semakin parah…

11 04 2012
blognyamitra

Udah lama banget gak lewat daerah situ :D

11 04 2012
Angga

Udah ngga heran deh klo ngerjain proyek infrastruktur. Udah pemenang tendernya diatur, dana susah turun, banyak titipannya. Alhasil budget proyek dipangkas seminim mungkin buat nutupin operasional & menuhin titipan. Hal kaya gini sih udah ngga asing lagi di dunia konsultan & kontraktor. Kontraktor pun ga bisa sepenuhnya disalahin. Karena klo proyek molor kontraktor rugi. Biaya operasionalnya jalan terus. Sementara klo proyek infrastruktur kaya gini biasanya dananya susah turun, kontraktor disuruh modal sendiri di awal, alhasil klo kontraktornya udah ga punya duit proyek dihentikan sementara sampe dana turun.

11 04 2012
mottobiker

bettuull.. gara-gara lewat situ..telat magrib di rumah,,parahhh

11 04 2012
dowey

WTF…

11 04 2012
Evan

Udah biasa… Kontraktor semerawut, pemda cuma bisa diem aja…

12 04 2012
cars news reviews

kontraktor e pekok tenan,
kamplengi sisan kwkwkw

http://autonoz.com/2012-jeep-mighty-fc-concept-review/
http://i-klan.com/

12 04 2012
Gogo

gini neh, klo pekerjaan g tepat waktu dan guna..

13 04 2012
ALKUR

Moron apaan sih artinya mas Benny? penasaran juga saya

13 04 2012
bennythegreat

*Moron* is a term once used in psychology to denote mild mental retardation .

(Wikipedia)

13 04 2012
ALKUR

wakakak… manteb… baru tau saya artinya moron… okelah kalo begitu, saya juga pakai istilah moron ah :D

14 04 2012
atar

Klo gw mah tetep liwat situ….
Soale rumah gw deket situ seh…xixixix

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.699 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: