Jordan Rudess nampang sebagai Official Endorser KORG di Mall Kelapa Gading 3…!!

3 06 2012

Well..ketika turun eskalator sehabis dinner bersama keluarga di Mall Kelapa Gading 3, mata ane yang sensitif melihat aura prog metal tertegun pada sebuah poster…!!

Dhueerr.. Belum sebulan ane bertemu langsung dengan Mr. Jordan Rudess, alias “The Wizard”, punggawa Dream Theater yang bertugas memainkan keyboard, continuum hingga zen riffer di hotel Mulia, tanggal 21 April kemarin, eeh..di pameran KORG kali ini, ia muncul sebagai endorser di salah satu poster KORG.

KORG Kronos menjadi salah satu keyboard andalan Rudess selain KURZWEIL K-206 yang sebelumnya telah berjasa banyak terutama dalam proses pembuatan album Scenes From A Memory di tahun 1999 silam. Dan..gak salah rupanya KORG menampilkan Rudess di sana, karena sewaktu konser Dream Theater kemarin, Rudess memainkan KORG Kronos…!!

Cekidot…!!


Aksi

Information

3 responses

4 06 2012
Evan

posternya doang ya Om Ben..

4 06 2012
bennythegreat

Yoi..tapi ane udah foto sama orangnya..hehehe

5 06 2012
Jali-Jali

apa dia diendorse apple juga gara2 pake iPad? apa krn inovasi sendiri? kaya rudess pertama ya masukin iPad jadi instrumen di Band? bener gak omben?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: