Solusi Helm Ormas

4 06 2012

Inline image 1

CERDAS…!!

***
sumber: http://na9a.com/masalah-helm/1955/


Aksi

Information

32 responses

4 06 2012
anharvictor

Pertamax cerdas…

4 06 2012
Aa Ikhwan

Ajib.. Pecilem.. Peci Helm:mrgreen:

4 06 2012
Aa Ikhwan

Kok ormas yg gak pake peci gak ditampilin jg om ben? Ormas kan banyak om ben😀

4 06 2012
bennythegreat

sayah cuma kopas..hahaha

4 06 2012
Gogo

masuk masjid bs ttp dipake neh..

4 06 2012
cemara

hahaha.. cerdass

4 06 2012
Cah Nglegok

waduuuh…kalo yang ini dijamin pasti dibuyarken kalok ketahuan….he he
dan ijin pasti ndak keluar om…he he

http://sugimasihada.wordpress.com/2012/06/04/nex-day-notification-picture-only/

4 06 2012
[Repost] Solusi Helm untuk Para Santri « RamboeistBlast

[…] dapat dari bro Benny di milis RSA. *tinggal di tambah […]

4 06 2012
4 06 2012
Evan

wwkwkkw, kreatif bener😀

4 06 2012
kimimaki

WAH LU SENTIMEN AMA MUSLIM YA.. ORANG MAU KE MASJID DI BILANG ORMAS… CARI KEK FOTO LAIN.. BLACK CAMPAIGN KAH?

4 06 2012
bennythegreat

:mrgreen:

5 06 2012
tomz

😀

6 06 2012
Mbah (‾ϖ‾) Dukun

tapi itu masih helm cetok ben …:mrgreen:

4 06 2012
kimimaki

ganti foto ato mau dapet banyak kritikan?? gak usah pake kata-kata ormas dong. saya juga muslim, kalo lu saya gak tau. kan bisa dibilang judulnya:
more safety than just “PECI/KOPIAH”

4 06 2012
bennythegreat

:mrgreen:

5 06 2012
Raden Mas Ngabei Slamet Condrowirwotirto Edipranoto Joyosentiko Mangundirjokusumo

dikit2 bawa agama,

bro benny gak nyebut soal agama di foto tsb kenapa ente jadi sewot ?

4 06 2012
demungan

Kali ini ane setuju sama ente om Beiber.
Mau dibelahan manapun berlaku peraturan internasional. Naik motor wajib pake helm. Titik. No excuse.
Ntar klo jatuh trus kenapa2 sama kepalanya siapa yg mau tanggung jawab?

5 06 2012
satriax

Di sumbernya ga ada kata2 ormas….webmasternya lg mengkampanyekan org berpeci itu => ormas.. klo cuman kopas ga usah dikurangi/ditambahi biar ga ada yg ngritik gan…

Nicepost…

5 06 2012
Xsal Revolve

Bhuahahahahaaa…. cerdas…. nempelin jidat ke lantai mesjid tanpa terhalang rambut itu fungsi peci…. tapi dijalanan fungsi peci apa?
Pakai helm donk… tapi kalu mau nempelin jidat di aspal sih yaa terserah ente…. hahahaa

5 06 2012
Raden Mas Ngabei Slamet Condrowirwotirto Edipranoto Joyosentiko Mangundirjokusumo

nempelnya yg lamaan biar jidat jadi ada tanda hitam, tambah celana komprang n jenggot, yg gak sependapat/sejalan anggap aja kafir sekalian, jaminan sorga deh🙂

5 06 2012
kampret

perlu dipopulerkan ke massa habib h nih

6 06 2012
milky bo

ane pake blangkon aja dah,ga pake yg impor2an…

6 06 2012
utuh

anday ada yg jual qu beli tuh helm… Wkkwkwkwk lucu soale..

6 06 2012
utuh

anday ada yg jual qu beli tuh helm… Wkkwkwkwk lucu soale..
Geng motor ormas jg lho..

6 06 2012
Asasi

ide nya gokil banget

6 06 2012
6 06 2012
8 06 2012
je'em

orang-orang SAKTI mah kaga butuh HELMETT…….om

9 06 2012
Rei

bwakakakakakakakakakakakakakak

beli dimana tuh???

14 06 2012
Daris

foto pertama itu lokasinya di mesjid agung martapura, Kalsel. itu foto habis shalat jum’at. bukan foto ormas

21 06 2012
bianglala

cerdas,,,,harus di bedakan saat beribadah pakai peci,,klo dah pulang ya tetep pake helm,,,males amat buka pecinya ganti helm,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: