Hebaat Euy…Panser bisa masuk Jalur Buswae…!! Cekidot…

12 06 2012

Di Endonesa ini…barangkali sudah ada hukum tertulis dimana bahwasanya yang berjabatan tinggi bisa seenaknya berlaku di jalan…
Kalau dilihat-lihat…mereka yang berstatus anggota TNI kerap merasa "I Am The Law"…dan rakjat seolah pasti takut…

Dari mulai pasang atribut, hingga sirine strobo dilakoni biar ditakuti dan disegani pengguna jalan lain..

Foto berikut adalah jepretan dari bro Ari Krisna yang mendapati seekor panser masuk jalur buswae..

Bersiaplah akan pandangan publik yang merasa bahwa anggota TNI bisa seenaknya di jalan…aka. kebal hukum…

Tak heran populasi Police wannabe dan Militer wannabe semakin banyak yaaa..

Kalau ane…aah…jadi Rakjat wannabe aja deeeh…xixixixi…:mrgreen:


Aksi

Information

19 responses

12 06 2012
12 06 2012
skalorman

daftar jadi tentara ah, biar bisa kayak gitu…:)

12 06 2012
rusmanjay

kalo yg lewat ginian mana ada yg berani tilang:mrgreen:

12 06 2012
Aa Ikhwan

Ajib… Panserway..

12 06 2012
coupon

menurut perda gubernur dki, seluruh kendaraaan beroda dua atau lebih dilarang untuk masuk ke jalur busway. namun, kalo gak salah polisi memiliki diskresi untuk memperbolehkan kendaraan masuk ke jalur busway, semisal ambulans atau mobil pemadam kebakaran. berarti bisa saja panser itu masuk ke jalur busway karena udah diijinkan oleh polisi. cmiiw🙂

12 06 2012
kentang

itu buswey kok ben… kan baswey direvitalisasi😛

12 06 2012
fiqr

Reblogged this on Just Share and commented:
kacaw deh, kmrn ada menteri yg ketahuan masuk jalur bus way di denda 500.000 sama pulisi. nah ini bisa perang dunia kalo pulisi denda tni

12 06 2012
whitesmilee

semakin bringas klo bawa senjata, so gun behind the man (macem2 dor), not man behind the gun actually

12 06 2012
hendrajawa

mungkin sengaja di suruh lewat jalur busway yang dari beton dari pada ngerusak aspal jalan raya…:D

#sokpositivethinkingceritanya
😀

12 06 2012
blognyamitra

Udah sering liat cak khususnya di koridor Dukuh Atas – Ragunan (termasuk foto itu ambilnya di Kuningan).

13 06 2012
Gogo

panser modifan..

13 06 2012
aryanto

kalo panther sering..la wong konvoy motor dibawah 250 cc aja bisa masuk jalur berlawanan sambi acungin tangan nyuruh minggir kendaraan di depannya , pa lagi panzer.

14 06 2012
 

Tapi polshit dan tni patut kita hormati om. Soalnya siapa lagi yg berantas perampok & maling kalau bukan mereka?

14 06 2012
kid1708

pansernya udah gak dipakai, jadi untuk busway itung2 ngurangi kemacetan, walau diiiiikkkiiiiiiiiiiiiiiiiiittttt bgt

16 06 2012
megalodon150
21 06 2012
mr x

mas ben, sorry aja menurut saya kalo kejadian ini biasanya merupakan kejadian khusus, dalam hal ini pengamanan VIP biasanya
saya sendiri dari kalangan militer tahu kalau hal-hal yang seperti ini bukan hal yang biasa, dan Panser ANOA ini sendiri tidak bisa dioperasikan secara asal, untuk mengoperasikannya harus ada protokol-protokol tertentu segitu masih dalam kawasan militer, terlebih kalau di gunakan dalam kawasan publik itu sudah izin khusus, dengan sepengetahuan pihak2 berwajib lainnya

jadi mohon maaf mas ben tolong bisa diperbaiki lagi kata-katanya agar tidak meresahkan, sebagai Blogger yang terkenal pula alangkah baiknya mas Ben bisa menyunting setiap kata-kata mas Ben, karena tulisan mas Ben ini banyak sekali yang membaca, sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak mas Ben, terima kasih atas perhatiannya

24 06 2012
hermanto

setuju dengan mrx katakan……..untuk iring-iringan kendaran khusus seperti panser ataupun mungkin seperti tractor dan peralatan berat lainnya tentunya di perlukan protap khusus dan tidak sembarang……bro ben bayangkan kalo panser ini berjalan melalui jalur sesukanya..apakah malah tidak merepotkan pengendara umum laen…pemilihan jalur busway adalah tepat karena tidak menggangu jalur umum dan menggunakan jalur khusus busway yang notebenenya sepi .
berpendapat boleh tapi kudu cerdas bro ben, asas keadilan memang mutlak tapi juga kudu bijaksana…..

2 07 2012
simon

iya juga ya…bisa jadi perkecualian,
lampu lalu lintas aja sebenarnya masih kalah derajatnya ama polantas, tau kan maksudnya?

25 06 2012
hermanto

kok komen ane ngga ada yang masuk ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: