(foto) Kampanye Cagub DKI atau #PembodohanOtomotif

27 06 2012


Gambar #1 – Pak Joko WidodoY U no pakai helm? anda boleh saja masuk ke dalam 25 walikota terbaik di dunia, tapi urusan memberi contoh aman berkendara…bagi anda tampaknya TIDAK PENTING…!!

***

Gambar #2 – Pak Siapa ini ya?
Y U no pakai helm dan naik mocin #oplokoplok? sambil dadah-dadah pula…kesadaran #roadsafety = FAIL…!!

Memperhatikan foto-foto hasil tangkapan kawan di atas, nampaknya jelas sudah bahwa #roadsafety belum menjadi trending topic di kalangan para calon gubernur.

Barangkali pencitraan berupa penampakan wajah masih lebih penting daripada melindungi batok kepala sang Cagub

Ane tak perlu memberi uraian panjang lebar mengenai resiko berkendara, pasti sudah pada paham konsekuensinya. Hanya saja, tipikal manusia terlalu malas melakukan manajemen resiko, mengenali dan meminimalisasi bahaya yang mungkin terjadi.

Jadi dari foto di atas, Pak Jokowi dan Pak Siapaitunamanya sedang melakukan kampanye Cagub DKI atau sedang melakukan #PembodohanOtomotif…??

Yah…anyway…resiko ente kumaha ente saja lah…


Aksi

Information

17 responses

27 06 2012
Aa Ikhwan

ajib,.. mending pake helm trus tempel gambar mukenye ye kan tetep keluatan tuh om😀

27 06 2012
Cah Nglegok

jokowi jadi bintang iklan maticnya mas3 nih…neng yateee…
*ndak ada hubungannya ya

tebar pesona sesaat itu mas…toh kalo dah jadi ndak bakalan naik motor lagi kok…pasti nambah mobil dinas…pasti nambah kepadatan jalaan…
*ane lebih respek sama yang naik angkot ndak make helm

27 06 2012
nangke

no…….respect

27 06 2012
Adhitya Ramadian

ditunggu di akhir kampanye, masih utuh ga?

27 06 2012
Dune SPlash

hahah dikecewakan idolanya wakakaka….

27 06 2012
kong firman

Roman roman ny ad yg bakalan golput lagi nie..😀

27 06 2012
27 06 2012
beckhem

weleh, bikin blunder………..

27 06 2012
ken39

bukan mocin tapi minerpah :D… tapi pan pake peci bang… wkwkwkwk

27 06 2012
xsal

payah…

27 06 2012
kimimaki

Yah…anyway…resiko ente kumaha ente saja lah…
—————————————————————–
Kalo lu bilang gitu ngapain nulis artikel ini???..

28 06 2012
si Denog

jangan dipilih yang begini….. hal mendasar dilupakan, apalagi yang besar-besar… hihihihihihihi

28 06 2012
Laksito

Terima kasih, Mas Benny, udah ngangkat topik ini ….
Saya lihat
ini gambaran penting yg perlu diketahui masyarakat banyak terutama warga Jakarta
apalg yg hendak ncoblos ntar lg ….

29 06 2012
Gogo

blm akrab ama helm..

30 06 2012
antiselip

kalo kang benny pilih sapa nnt pilgub?
*oot.com

31 07 2012
Azhar

Tebar pesona negatif tuhhhh

31 07 2012
Azhar

Pantesan anak gua ngebet Ninja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: