(HOT) Penampakan New Kawasaki Ninja 250 Fi – ABS

1 08 2012

Saya diam saja dulu..nunggu komentar ente-ente pada..

So..where’s your god now Honda?
ˆ⌣ˆ✗¡✗¡✗¡ ˆ⌣ˆ

*sumber foto: MotoExpert on Twitter*

About these ads

Aksi

Information

29 tanggapan

1 08 2012
N250 Lovers

woooooooo awesome……………… indent 1 bang……….

1 08 2012
Rovi sezy

all new…kaya zx6 top abiz

1 08 2012
Alfido™

mantap

1 08 2012
Rizqibe

CBR 250 penjualannya bakal tinggal 1/8 Ninja nih. AHM lagi fokus benahin rumahnya, bikin tralis gak jadi-jadi. Dan mereka juga sepertinya gak berani obrak-abrik si CBR 250 a.k.a facelift, tanpa izin Honda globalnya. Yang saya bingung ini Ninja 250 hasil rundingan dengan Kawasaki globalnya juga gak sih ? Kok di Negara lain karet bannya sajak tidak terlihat.

2 08 2012
HONDUT

soalnya di Tg.pinang yg lama aja dijual 57jt sama dealer, smentara CBR cm 49jt,
dari info warung sebelah, ini katanya dijual 57,5jt,,
mau jadi berapa harga kalo sampai tg.pinang,,
ck..ck..ck..

1 08 2012
N250 Lovers

karena gambarnya miring kelihatan kekecilan bawahnya…..

1 08 2012
vanz21fashion

ho oh om, coba kasi gbr-nya yg fotonya tegak gitu..

1 08 2012
HRM® Corp

elek

1 08 2012
1 08 2012
1 08 2012
Triyanto Banyumasan

No koment krn #TerlaluMainstream dan gw gak perlu bilang “WOW”

2 08 2012
dnugros

Setubuh!

1 08 2012
tio_tmi (@tio_tmi)

zx6 wannabe

1 08 2012
kacer

Desain sesuai selera konsumen

1 08 2012
Rollerman

Framenya disinyalir hampir mirip dengan CBR 250 neh

bener2 all new,semoga mesinnya bener2 ganas

1 08 2012
bapakeVALKYLA

wah, bakal jadi juara lagi nih….
tp kok ada penampakan jari2nya ya???

1 08 2012
flintlock27

wuih mantabs keknya…

1 08 2012
ninja bodas

nyesel w ngambil ninja yang lama
haduhhh

1 08 2012
victorlego

Kurang rapi desainnya malah kayak mocin, ini yg bikin design principal dari jepangnya atw kreasi kmi sih?
Maaf saja masih lebih bagus ninja sebelumnya.

Seperti ninja rr masih lebih bagus design yg lama

1 08 2012
anharvictor

Si hitam doft kena perubahan gak ney?
# jadi ini toh? Hemz…

#tdkterlalumainstreaM…

1 08 2012
gogo

wuiih.. beneran neh, dimensinya jadi kek Ninja650..
gmn neh si kompetitior. kok diem aj..

1 08 2012
Speed Spider's

CRB 250 Galau…….

1 08 2012
NDre

Chasis ninja 250 lama, body mirip er6f cuma lebih ketjil sedikit + knalpot samping, spido elektronik, injeksi, ban 120 depan, 150 belakang, ring 17

2 08 2012
tipkow

Ninja = motor kacang goreng = terlalu mainstream ahh

2 08 2012
HONDUT

cuma 1 yang kurang,,,
harganya masih mending CBR,,,

2 08 2012
Aa Ikhwan

ane mesti bilang wow gitu ? :D… tp emang ajib sih om :mrgreen:

2 08 2012
kiyud

Nih klo mau lihat gambar lengkap nya
http://www.kawasaki-cp.khi.co.jp/

2 08 2012
29 09 2012
ozzy prayoga

Emang ninja motor yang ngertiin aku…wah ninja 250 new abs turun aku ngga jd buat garasi dong..duit nya hbs pake DP kredit…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.698 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: