Suzuki GW250 Inazuma Sudah Bisa Inden di Harga Rp 46 Juta, Berminat?

5 09 2012

Pagi ini ane menerima BBM message dari seorang kawan yang dikenal dekat dengan  manajemen Suzuki., Isi beritanya mengabarkan bahwa Suzuki GW250 Inazuma sudah bisa dipesan (inden). Ketika dikonfirmasi, jawabannya cukup mengejutkan bahwa inden ternyata mencapai 2 – 3bulan..weleh..

Harga yang disebutkan di BBM message menyebut angka Rp 46 juta. Waduh, menurut ane ini angka yang cukup tinggi untuk sang Inazuma. Harga ini berdekatan dengan Ninja 250 sebesar 49.9 juta dan juga CBR 250 (non-ABS) di 39 juta. Belum jelas juga apakah harga tersebut merupakan harga resmi atau bukan, karena info sebelumnya yang ane terima menyatakan harga dipatok di 42 – 43 juta.

Ganjalan laten untuk Inazuma menurut ane adalah fabrikasi motor ini yang dibuat di China. Meskipun konsumen bakal diyakinkan dengan Quality Control yang dilakukan oleh pihak Suzuki, tetap dikhawatirkan image buruk mocin yang sebelumnya sudah memperoleh blacklist di Indonesia dapat mempengaruhi brand image Inazuma.

Last..misalkan benar harga Inazuma adalah 46 juta, apakah ente berminat?

Aksi

Information

13 tanggapan

5 09 2012
Xnorb

data spesifikasinya ada gak, om?

5 09 2012
bapakeVALKYLA

motuba wae… :mrgreen:

5 09 2012
ipanase

lek ben mau belli kayaknya :D

5 09 2012
bennythegreat

ooo…belum tentu.. :mrgreen:

5 09 2012
ipanase

fi wae lek, jelas

5 09 2012
dangdul

mau berapapun tetap g minat. g tau klu fxr.v.2

5 09 2012
mottobiker

betull,, tempat produksinya yg di china jadi bkin sangsi sendiri utk membelinya

5 09 2012
gogo

46 jt, buat bli motuba idaman. Mazda astina..

5 09 2012
firman

Mocin kalo ada brand jepunnya laku ga ya? (nyentil fbpang)

5 09 2012
Dimaz

katanya bener sih mas 46jt.. saya uda kasi duit tanda jadi 2jt ke Suzuki Sunter.. smoga indennya ga lama2… =( alesan ngincer inazuma :

1. Torsi gede (karena diproyeksikan buat harian) dan yang bisa mengakomodasi badan ane yang kurleb sama sama ama mas Benny (185cm, 100kg) n nyaman buat boncenger..

2. posisi riding se-sporty Ninja… (smoga saja benerrrrr, ga ada test ridenya.. pas di PRJ ga bole nunggangin motornya soale)..

3. ER6N tidak terjangkau… hahahah… (tapi beneran mas kalo ini)

10 09 2012
bikertua

Ane juga uda indent hampir sebulan lalu. Setuju dengan bro Dimaz, dengan tambahan:
1. Penampilan aslinya gueedeee, lain dari yang di gambar.
2. Cocock modif ringan untuk touring: box ki-ka, tengah, windshield n fairing setengah.
3. Ban belakang gede n msh ada ruang untuk ban yang lebih gede (160 mm)

Pada dasarnya, ane pilih Inazuma karena tipe-nya touring, Ninin n CBR keluar dari pertimbangan krn riding position-nya nungging

12 10 2012
kcr.tku

tuku tempik wae…kang

25 01 2013
@arief_gsx250

beberapa teman di komunitas Thunder 250 Indonesia, saat ini masih dalam status “Wait and See”, masih ingin tahu kualitas GW250. mengingat produk yang masuk ke Indonesia bukan merupakan “aselih” jepang, berbeda dengan sang kakak GSX250, yang masuk sejak 1998, yang seluruh partnya ( sampe baut – bautnya ) aselih jepang, mangkanya partsnya mahal dan jarang.
so far…..biar motor tuwak ( mongtor saya langsiran taon 2000 ), Alhamdulillah, saya masih betah pake GSX250. Moga – moga Oom Benny juga berminat meminang satu GSX250, buat ramaikan koleksi motor cc 250-nya Oom Benny :)
#jabat erat

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.698 pengikut lainnya.

