Belajar Motormatika Bersama YAMAHA

15 10 2012

Berikut adalah cara Yamaha dalam “MENCERDASKAN” masyarakat.

(Sumber: Twitter, Riau Pos)


Aksi

Information

13 responses

15 10 2012
kenthoet

Yamaha ‘main api’ :D

16 10 2012
velanrynstef

karna km/l terlalu mainstream

16 10 2012
gary

wkwkwkwk….sepertinya Einstein tidak begitu yah rumusnya….kocak Ben…..

16 10 2012
ranjang ternoda

rumus koflok alamat bahan tertawaan scientis…..

*akibat terlalu “smart”

16 10 2012
Cah Nglegok

Einstein (E) = m c2

Yamaha (Y) = m (moron) c (colo)2
:mrgreen:

16 10 2012
SuRyA

Yaahhh foto om einstein dipasang
dah royalti belum ya hehehe

http://www.dk8000.co.nr

17 10 2012
fitready

H Hater Sejati

17 10 2012
Triyanto Banyumasan

kurikulum baru

18 10 2012
Adhitya Ramadian

hadeuh….kreatif amat marketingnya

19 10 2012
fandi

fakta bung! kalau orang tua kolot tahunya yang irit honda aja sih, kurang gaul dan kurang informasi.

20 10 2012
aryanto

inget pelajaran sejarah…bagaimana kita dibodohi penjajahh dengan doktrin/rumus yg salah (tapi mbodohinya pake research)….cukup 350th + 50 th dijajah.

24 10 2012
jongjolay

motor yamaho IRIT = AIB!

8 12 2012
Azhar

Cepat+irit=masuk parit

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 6.245 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: