Balada Ninja Naked Z250 #FairingKathokan

31 01 2013
balada fairing kathokan

balada fairing kathokan





Kawasaki 250cc Naked..Lhaaa..ternyata pakai FAIRING KATHOKAN

31 01 2013
lhaa..kok pake fairing kathokan...??

lhaa..kok pake fairing kathokan…?? xixixi…

misi…saya mau ngikik dulu..

:mrgreen:

:mrgreen:

:mrgreen:

:mrgreen:





Pagi-Pagi Liat Orang Gantung Diri

31 01 2013
gantung diri #1

gantung diri #1

IMG00052-20130131-0825

gantung diri #2

Pagi ini di tiang transmisi listrik tepat di dekat fly-over Senayan arah Gatot Subroto jalanan macet sekali, ane kira ada razia…setelah keringetan sampai selesai melintas fly over, ane tanya polisi, jawabnya Baca entri selengkapnya »





K4w4s4ki ER250…B4k4l J4di K4c4ng Goreeeng…!!

30 01 2013

er250

Esok h4ri 4ne dih4d4pk4n p4d4 du4 und4ng4n..y4ng pert4m4 4d4l4h und4ng4n l4unching K4w4s4ki ER250, d4n y4ng kedu4 4d4l4h und4ng4n syukur4n Pernik4h4n Per4k oom B4mb4ng Sus4ntono, W4kil Menteri Perhubung4n RI. Pilih4n 4ne j4tuh p4d4 Baca entri selengkapnya »





Hyosung GT250 Comet, Monster Korea yang Disia-siakan (part-1)

29 01 2013

“Ini Comet, made in Korea..suara mesin sangar..perawatan gampang”..seperti itulah kira-kira ucap empunya Hyosung GT250 Comet berwarna hitam yang ane temui sekitar 2 tahun silam. Kini entah apa kabarnya apakah beliau masih memelihara motor yang kerap dijuluki Monster Korea itu. Saat itu lawan bicaranya adalah Baca entri selengkapnya »





Bourne Legacy: Yamaha Majesty Dibuang Begitu Saja…!!

25 01 2013

Bourne Legacy

Lucu sekaligus seru juga nih liat aksi kejar-kejaran bermotor di film Bourne Legacy yang dibintangi oom Jeremy Renner.. disitu ada alur skenario motorcycle chase sbb: Baca entri selengkapnya »





HEBOHHH…PENAMPAKAN KAWASAKI Z1000…!!

23 01 2013

Kawasaki Z1000

Kawasaki Z1000 biqin heboooh…

Silaken dikunyah dan diemut…apakah bisa bikin heboh karena mirip anu…??

#modaro





APA CUMA ANE SENDIRI DI SINI YANG MALES BAHAS MOTOR BARU…??

19 01 2013
apa cuma ane sendiri?

apa cuma ane sendiri?





Modus Curanmor yang lagi NgeTrend…Waspadalah…!!

8 01 2013

Meneruskan info dari rekan milis YSC..

***

Info terbaru dr anak Yamaha Scorpio club Jakarta mohon berhati” :

modus baru curanmor ( pengalaman pribadi )

Malam senin tgl 6 januari 2013 tepatnya jam 01;35 WIB. ane mau pulang kerja dari arah gandaria menuju bendungan hilir, lewat pakubuwono resident,( jalanan gelap ) ada sepasang sejoli sedang berantem dari kejauhan terlihat tuh cewenya di tonjokin, niat mau nolongin merasa kasian dengan si cewe sampe nangis.

ternyata pas ane deketin dan ingin merelai tiba2 ada beberapa laki2 datang dari kegelapan dari arah belakang dan depan menghampiri, dengan sigap gw langsung ngegas full pio gw.

tanpa gw sadari gw dapet sambutan sebilah samurai, begitu kaget gw hampir kena tangan kiri gw, dan parahnya lagi ada akting serupa di depan taman pakubuwono exs pom bensin terjadi apa yang baru gw alamin 2 sejoli sedang bertikai…

jadi waspadalah bila bro n sis bertemu di jalan, yang sepi dan kurang penerangan bila ada yang akting seperti ini, jangan di hiraukan dan itu pun urusan mereka.

dan lebih berhati hati bila kita menaruh empati di tengah jalan atau orang yang kita tidak kenal bisa mengakibatkan fatal terhadap keselamatan diri kita sendiri.

titik lokasi yg gw alamin semalam di titik taman puring sampai arah kampus mustopo.

di harap berhati hati sebab penerangan di jalan/ titik itu kuarang dan gelap..

terima kasih…

sory kpanjangan
oncom YSC 557.

Sorry ane melanjutkan BC dr temen ane,smoga bermanfaat.





(Gossip?) Dinesh Kulkarni jadi Presiden Direktur BAI…??

7 01 2013
Dinesh Kulkarni jadi presdir BAI?

Dinesh Kulkarni jadi presdir BAI?

Dapat info dari LinkedIn..Lha terus Tomotaka Ishikawa kemana? Ada yang bisa konfirm…??

Ciyuss…??

Miapah…??

 





Modif Vixion “Fairing Kathokan”… Iki Opo Tho Yooo…??

7 01 2013

modif fairing kathokan

Belakangan ini ane sering melihat Yamaha Vixion yang dimodif dengan asesoris semacam fairing yang menerus dari mulai tank flap hingga ke bawah, namun Baca entri selengkapnya »





Mau Life Cycle Panjang atau Pendek?

7 01 2013

Kemarin ane ketemu sama seorang aktivis dunia momotoran yang sering jualan moge..rumahnya di daerah Sunter. Pastinya kit angobrol dunia motor.. Obrolan mengerucut kepada topik life cycle sebuah produk. Ia mengambil contoh pabrikan Honda AHM dan Yamaha yang sering sekali menerbitkan produk baru, dari mulai ganti striping sampai ganti spesifikasi.. Baca entri selengkapnya »





Nah..Lho..Rangka Honda CB150 Streetfire Baru Kok Gampang Karatan…??

4 01 2013

rangka motor honda cb150 karatan

Rangka motor baru, terekspose, alias berada di luar body/cowl kok bisa karatan? ini berarti elemen frame terbuat dari atau mengandung besi baja. unsur besi secara alami akan mudah teroksidasi oleh udara bebas sehingga menghasilkan noda karat alias “tayeng”. Ini berarti Baca entri selengkapnya »





Boncengan Wanita Dilarang Ngangkang? Begini Solusinya…

3 01 2013
solusi sesat anti ngangkang

solusi sesat anti ngangkang

Weleh..ini dia peraturan yang aneh, meskipun ada bumbu-bumbu religi, namun cukup bahas sisi teknisnya saja.. soale gak semua rakjat siap untuk bahas yang SARA-SARA..

Lha kalo naik montor enggak ngangkang lalu kepiye…?? Monggo diperagakan contohnya..xixixi…kayaknya untuk bisa begitu kudu dapat sertifikat safety riding plus cap halal dulu yaaa..

Bukannya bantu sosialiasi anggota ormas keagamaan yang kerap naik motor gak pakai helm, atau mengajak orang agar menuju tempat ibadah dengan naik motor dengan aman, lhaaa…ini malah bikin aturan anti ngangkang.. U MAD BRO…??

Susah bener yak hidup di tanah rencong sanah…





#PrayFor Pertamax7 – Ada Apa dengan Pertamax7 aka. Irfan Jombliz…??

1 01 2013

Kang Irfan Jombliz, pengasuh blog pertamax7.wordpress.com di akhir 2012 ini menutup blog nya. Ane pribadi mendengar dan membaca kabar mengejutkan ini dari blog mas Lekdjie..

Well..memang sempat terdengar pula desas-desus bahwa Irfan menutup blog karena ada sindiran mengenai dirinya di blog lain, tapi ane belum mendengar langsung dari kang Irfan..monggo bagi yang mengetahui silaken berkomentar di sini yaaa..

Bagi ane, sangat sayang bila sebuah blog sampai tidak bisa diakses apalagi ditutup, bayangkan sudah berapa artikel yang dapat dijadikan kenangan dan arsip hilang sia-sia…!!

Jikalau ada masalah dengan urusan sindir-menyindir, oalaagh kang, di dunia blog itu sudah biasa…apalagi blog yang cenderung anti mainstream dan rada idealis. Semakin tinggi idealisme kita, makaaa akan semakin kentjang pula angin yang menerpa.

Sooo…saran ane sih, buat kang Irfan agar segera membuka lagi blognya. Kaaang..ngeblog itu kan suara isi hati, bukan suara ate pe em atau congor orang lain yang ora pati nggenaaah..jadi mengapa mesti merasa nganu-nganu sampai harus tutup blog segalaaa…??

Yaaah..ini hanyalah ungkapan kepedulian sesama blogger yang ane pikir kudu disuarakan, jangan sampai semangat menyampaikan isi hati terhenti cuma karena “serangan dari luar”.

Kalau kata Sensei ane siih.. “Kalau ada serangan dari luar, jangan dilawan, silakan menyatu dengan serangan tersebut, lalu diarahkan agar tidak mengenai kita”..masalah si penyerang, biarlaah ia jatuh sendiri..dalam konteks ini, biarkan ia jatuh dan merugi karena ketidaktahuan dan ketidakpeduliannya.. Tak usaaah kita lawan, kalo kata Juragan RoNDo, ojo kurang gaweaaan…ˆ⌣ˆ✗¡✗¡✗¡ ˆ⌣ˆ ..

Ayo kang..ojo cemen bin cengeng…suarakan isi hati, kalo kata bang Gordon Summers alias STING dalam lagunya bertajuk “Englishman in New York” ada lirik yang sangat jozzz gandozzz..bunyinya “be yourself, no matter what they say”…!!

***

#PrayForPertamax7








%d blogger menyukai ini: