Balada Ninja Naked Z250 #FairingKathokan

31 01 2013
balada fairing kathokan

balada fairing kathokan





Kawasaki 250cc Naked..Lhaaa..ternyata pakai FAIRING KATHOKAN

31 01 2013
lhaa..kok pake fairing kathokan...??

lhaa..kok pake fairing kathokan…?? xixixi…

misi…saya mau ngikik dulu..

:mrgreen:

:mrgreen:

:mrgreen:

:mrgreen:





Pagi-Pagi Liat Orang Gantung Diri

31 01 2013
gantung diri #1

gantung diri #1

IMG00052-20130131-0825

gantung diri #2

Pagi ini di tiang transmisi listrik tepat di dekat fly-over Senayan arah Gatot Subroto jalanan macet sekali, ane kira ada razia…setelah keringetan sampai selesai melintas fly over, ane tanya polisi, jawabnya Baca entri selengkapnya »





K4w4s4ki ER250…B4k4l J4di K4c4ng Goreeeng…!!

30 01 2013

er250

Esok h4ri 4ne dih4d4pk4n p4d4 du4 und4ng4n..y4ng pert4m4 4d4l4h und4ng4n l4unching K4w4s4ki ER250, d4n y4ng kedu4 4d4l4h und4ng4n syukur4n Pernik4h4n Per4k oom B4mb4ng Sus4ntono, W4kil Menteri Perhubung4n RI. Pilih4n 4ne j4tuh p4d4 Baca entri selengkapnya »





Hyosung GT250 Comet, Monster Korea yang Disia-siakan (part-1)

29 01 2013

“Ini Comet, made in Korea..suara mesin sangar..perawatan gampang”..seperti itulah kira-kira ucap empunya Hyosung GT250 Comet berwarna hitam yang ane temui sekitar 2 tahun silam. Kini entah apa kabarnya apakah beliau masih memelihara motor yang kerap dijuluki Monster Korea itu. Saat itu lawan bicaranya adalah Baca entri selengkapnya »





Bourne Legacy: Yamaha Majesty Dibuang Begitu Saja…!!

25 01 2013

Bourne Legacy

Lucu sekaligus seru juga nih liat aksi kejar-kejaran bermotor di film Bourne Legacy yang dibintangi oom Jeremy Renner.. disitu ada alur skenario motorcycle chase sbb: Baca entri selengkapnya »





HEBOHHH…PENAMPAKAN KAWASAKI Z1000…!!

23 01 2013

Kawasaki Z1000

Kawasaki Z1000 biqin heboooh…

Silaken dikunyah dan diemut…apakah bisa bikin heboh karena mirip anu…??

#modaro








%d blogger menyukai ini: