Kawasaki 250cc Naked..Lhaaa..ternyata pakai FAIRING KATHOKAN

31 01 2013
lhaa..kok pake fairing kathokan...??

lhaa..kok pake fairing kathokan…?? xixixi…

misi…saya mau ngikik dulu..

:mrgreen:

:mrgreen:

:mrgreen:

:mrgreen:


Aksi

Information

27 responses

31 01 2013
Aa Ikhwan

:mrgreen::mrgreen:

31 01 2013
ipanase

bhahahahahahhahhaaa,😀

31 01 2013
marga

pake singlet mas

31 01 2013
Muhammad Aulia

ketigaxxxx

31 01 2013
Muhammad Aulia

yaah keempat deng😦

31 01 2013
Nichoz Ahmad

:mrgreen:

31 01 2013
si Denog

melu ngikik… kikikikikikikikikikikikikik

31 01 2013
Muhammad Aulia

mampir niih kesiniiii yang mau vitamin buat motor/mobilnyaa😀
tp besok harga naik😦

https://brigade15.wordpress.com/2013/01/28/just-info-nih-baca-aja-deh/

31 01 2013
milky bo

jiambu !
ga onok gambare…

31 01 2013
Yoshi

kutangan . . .😀

31 01 2013
Apipblog.com

Buaahhaaahahhag. 😆 … Tapi jika fairing dari bawah huruf Z di buang akan lebih bagus…

31 01 2013
killbill1

gak telanjang bulat ya?

31 01 2013
nunoe

hadeh…..

31 01 2013
ken39

Hal;ah, baru pengen di mention ke lu, ternyata dah bikin artikelnya

31 01 2013
Amama Ali

Buahahahaha Baru aja mau tak buatin Meme … gak jadi dehhh😦

31 01 2013
31 01 2013
haryudh4

Wakakakakaka, terinspirasi Vixion😀

Gampang! Tinggal lepas😀

31 01 2013
OcehAan

melu nyengir Om🙂

1 02 2013
jofrin

hussss moge lhoooo🙂

1 02 2013
1 02 2013
1 02 2013
kalimalang rider

brani telanjang dada tp gak brani copot celana:mrgreen:

2 02 2013
Ari

asli jelek ni motor, padahal ekspetasi ane udh WOW…gitu launching beneran malah jadi WEW😦

4 02 2013
pengkolandago

Serba celana modhot..

3 05 2013
widi

pasti belum lihat aslinya. keren banget kalau lihat langsung apalagi yang warna hitam dof.

23 05 2013
Diluar Khayalan Gue | negativeprojekt

[…] bukan cuma gue yang kecewa dengan wujud nyata dari Kawasaki Z250 yang malah menggunakan fairing kathokan kata bro […]

23 05 2013
Diluar Khayalan Gue | negativeprojekt

[…] bukan cuma gue yang kecewa dengan wujud nyata dari Kawasaki Z250 yang malah menggunakan fairing kathokan seperti kata bro […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: