Wow #Cetar Membahana…162 km/liter…?? #PembodohanOtomotif Strikes Again Bero…!!

12 02 2013
#PembodohanOtomotif strikes again...!!

#PembodohanOtomotif strikes again…!!

orang jepang bilang.. "IMPOSSIBRU"...!!

orang jepang bilang.. “IMPOSSIBRU”…!!

 

Kasihan mereka yang menelan mentah-mentah dan percaya dengan informasi 162 km/liter tersebut…


Aksi

Information

37 responses

12 02 2013
Aa Ikhwan

wow..

12 02 2013
rusmanjay

pake bensin campur
.
.
.
.
campur dorong:mrgreen:

12 02 2013
Novian Agung

Wkwkwk, salto….

12 02 2013
ipanase

prettttttttttttttttttt

12 02 2013
tosari Hartono

162km/liter ???
“̮ ☺ƗƗɑƗƗɑ..☺ ƗƗɑƗƗɑ..☺ƗƗɑƗƗɑ”̮

12 02 2013
vixy182

hoaax

12 02 2013
haryudh4

Sama kek kasus Pulsar 125, tempo hari katanya bisa tembus 1 : 275km.

Nih.. http://motorplus.otomotifnet.com/read/2009/03/10/4015/23/8/XCD125-Pecahkan-lagi-Rekor-Motor-Paling-Irit-

12 02 2013
Mbah (‾ϖ‾) Dukun

ternyata beruang ga bisa salto😦

12 02 2013
bennythegreat

bisanya guling2 tot…!!

12 02 2013
Rendi

Pembodohan, Klaim pabrikan aja cuma 40an km/liter

12 02 2013
aru_kun

Cara mengendara, kondisi traffic yang dilalui, dan teknik penghitungan hingga memperoleh angka sekian harusnya dijelaskan juga..

12 02 2013
kimimaki

gak perlu mas aru.. sudah dijelaskan mas benny,.. 132km didorong.. mau??

12 02 2013
kebo sinengker

raja ngibul karatan…

12 02 2013
prabu

Inilaah cara HONDA Menjajah Kebodohan org INDONESIA

12 02 2013
gary

Bisa kok….naikkin ke atas ferry……wkwkwkwk

12 02 2013
Laskar SUZUKI

Kalo cara pengujiannya seperti yang di lakukan SUZUKI NEX yang Thailand, ya masuk akal. Wong itu cuma akal2an, untuk menipu konsumen………..

http://www.laskar-suzuki.com/2012/07/suzuki-nex-super-fi-tembus-2947kmliter.html

12 02 2013
jofrin

kalo gw mah percaya aja lha wong dari jakarta – semarang aja cuma 1 liter….(sambil liat kontainer bawa Verza di Pantura) heheheheh

13 02 2013
bengkelsepedamotor

Koq pada ribut ? Bajaj Pulsar 200 DTSi lebih hebat 200 km / liter santai-santai saja… “Peminteran Otomotif”
http://powermix.multiply.com/journal/item/24/1-Liter-bensin-buat-200-KM-irittt-bangetttttt………

13 02 2013
bennythegreat

bwahahahaaa…ini baru kocak oom..:mrgreen:

14 02 2013
aluvimoto

itu totally fake om, si HM cuma ngarang2. ngujinya juga sama kaya verza yang 160km/l. 16km abis 100cc diibaratin sama dengan 1 liter 160 km

13 02 2013
●○ qwerty ○●

hansip linmas = handonemangsip buat ngibulinmasyarakat

13 02 2013
●○ qwerty ○●

untung merek yang ngebul hansip, jd gak ngaruh n tetep laku toh.
hal ini pun di amini secara massal oleh fanatisme gila merek..
coba kalo merek lain, jangankan ngibul, berusaha utk jujur aja udah susah bgt dpt simpati konsumen bloon..
ahaha, sedapp..

13 02 2013
wak turo

anak buah juragan GEBYAH UYAH datang

13 02 2013
Bagio

Untungnya cuma fansbeha yang bisa ditipu.
Kalaupun ada org awam yg percaya berarti oot tingkat dewa

13 02 2013
ihatetri

biasa ae lah bro.ane kagak percaya.tapi tetep ane beli.spek sama dgn nvl tp selisih tujuh jtaan???sp yg bodo??

15 04 2013
penggembira

sante aje broo…hehehe. btw, spek apaan ni yg sama?😛

13 02 2013
Radem Mas Kian Kenceng

Kalo emang bener seharusnya masuk rekor guiness of book,ahm berani gak tuh,karna mungkin cuma di indonesia aja pabrikan berani klaim segitu…mungkin juga motor teririt di dunia ( kalo emang bener ).

14 02 2013
tipu muslihat

Apa iyah yah ahm berfikir kalo orang indonesia gampang di tipu + di bodohin? Di kasih berita begini (promo) trus kebanyakan percaya?

14 02 2013
Bias_72

Jurus KECU lek sampe 162KM/1L…. Ora doyan motor iki…

14 02 2013
pengkolandago

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang..:mrgreen:

14 02 2013
onthell

WAKAKAKAKAKAK….om Ben bisa aja kalo bikin artikel Hebuuuuoooh !!!

14 02 2013
15 02 2013
surel72

Klo pake dorong malah lebih mahal loh : + ongkos makan & minum, cek tensi darah, nyuci baju keringetan 3x.

17 02 2013
james

impossibru…hahahaha…ekspresinya kocak banget…kaya orang lagi ngedet tokai segede bagong, kaga keluar2 alias bebelan…hahaha

20 02 2013
White_Kips

tutup tangki bensinnya jadul amat yak…

29 03 2013
citynangger
29 07 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: