Motor Bro Rial Hilang 2 Biji Sekaligus…Waspada Maling Makin Canggih…!!

1 03 2013
Honda Vario bro Rial (warna orange)

Honda Vario bro Rial (warna orange)

Di hari Ultah OBI hari ini, terdapat kabar tak sedap dari kediaman bro Rial. Padahal sepulang dari nongkrong di Rotbak Pangpol, doi pulang ke arah rumah ane dulu…baru kemudian pulang ke rumahnya di bilangan Bekasi.

Doi mengatakan bahwa jam 3 ketika ia sampai rumah, keduamotor yang hilang itu masih ada.

Barulah ketika Subuh, kedua motor matic honda tersebut sudah raib…berikut 2 buah helm full face turut digondol maling. Di dalam rumah terdapat motor Ninja 250, Hyosung GT 250, Suzuki Hayate, Honda Vario CBS dan Honda Vario 125 dan rumah dalam keadaan terkunci pagarnya.

Maling sungguh selektif…!! dengan memilih kedua Honda Vario sebagai objek pencurian…!! padahal di sebelah motor tersebut ada juga motor yang jauh lebih mahal, namun cukup bongsor dan berat untuk dibawa…motor matic Honda memang idaman maling motor…!!

Dari kejadian ini ane menduga bahwa si maling telah mengamati target pencurian sejak lumayan lama. Disinyalir si maling yang berjumlah lebih dari satu orang itu sudah menghapalkan waktu dan kegiatan penghuni rumah. dan ketika penghuni rumah berada dalam kondisi paling tidak waspada (bro Rial baru kembali jam 3 pagi, sudah pasti lelah dan ingin lekas tidur) si maling segera beraksi menggondol kedua motor…!!

oleh karena itu waspadalah jika ada orang asing terlihat sedang mengamat-amati sebuah rumah atau objek tertentu, bisa jadi dia adalah maling…!! atau…bisa jadi dia adalah intel BNN yang sedang menyamar..hehehe, kalo ini lain cerita yaaa…


Aksi

Information

38 responses

1 03 2013
Adham Somantrie

Vario yang paling gampang jualnya, bro. Paling sial ga bisa dijual motornya, jual ketengan masih cepet. Kalo motor mahal, sirkulasinya dikit, jualnya juga susah.

1 03 2013
Yoshi

wah gawat banget nih

1 03 2013
Go Jay

Walaahhh… Bro Rial, turut prihatin bro…

1 03 2013
ipanase

hati2 lek, wah ternyata ninjanya aman ( maling nya takut bawa nija atau alasan sperti komen nomer 1 )
berduka😦

1 03 2013
1 03 2013
eyang ali topan

itu maling apa belanja??

1 03 2013
Fitready

makin nekaad

1 03 2013
Wanto MN

Coba infokan di http://www.infokehilangan.com bro , biar terdata dan akan kami bantu sebarluaskan lg, Gratis! Semoga bermanfaat. Tq

1 03 2013
jofrin

maling selektif banget🙂

1 03 2013
Ert07

Turut prihatin…

1 03 2013
dimasarif96

malingnya dapet bonus helm tuh:mrgreen:
tapi turut berduka saya om😦

1 03 2013
rusmanjay

serem

1 03 2013
2 03 2013
ariev_dunkta

maling itu memang nyuri motor yg laku di pasaran om, ane alamin sendiri vixion ane udah hampir raib, rumah kunci sudah di kendorin, untung gembok gede nyantol di gear bbelakang padahal di sebelah ane ada ninja item msh kinyis2

2 03 2013
Nelvian

mungkin perlu pasang cctv om buat identifikasi kejadian…

2 03 2013
triazatmaza

maling mesti diberantas,
pinter juga milih yang ringan, mudah dibawa, cepet laku nya
http://motorfreaks.wordpress.com/2013/03/02/sentilan-ke-kmi-filter-oli-ninja-250-fi-gw-mesti-nunggu-berapa-bulan/

2 03 2013
vanz21society

mo nanya OOT, itu belah kanan Versys ya?

2 03 2013
bennythegreat

itu ER-6n

2 03 2013
bennythegreat

ER-6n dipakein fairing Versys…xixixi

2 03 2013
Ricard 13

ASU…..

2 03 2013
2 03 2013
nvl

lha kok ada bnn…..

2 03 2013
nvl

keren bro

3 03 2013
Rizky

Dikomplek ane sering bngt motor ilang.mulai dr matic ampe sport.rata2 ilang antara jam 3-4 subuh.motor ane HNMP jg ilang jam2 segitu.pagar digergaji or gembok dirusak pk cairan kimia.kt mister polis maling motor rumahan itu mmg spesialis jam segitu.soale kl maling motor biasa punya batas maksimum pncurian.pinggir jln 5 detik,dlm rumah 20 detik.jd kl yg ilang waktu2 subuh,ya mereka mainnya disitu.dinsiyalir mereka pk sirep jg…so waspada brothers…

4 03 2013
mikha_angelo

Perlu introspeksi diri tuh Bro Rial. Gimana dia menjalankan lapak nya, orang udah bayar, barang ngga di kirim2, di hubungi susah, cuma bisa ngelus dada.

Ya semoga jadi pelajaran berharga buat Bro Rial untuk jadi lebih baik. Rejeki yg halal ngga akan hilang kok, klo di curi pasti akan kembali, walo bentuknya akan beda, beda ama rejeki yg ngga halal, bisa di ambil sewaktu2 dengan paksa.

5 03 2013
Rial Hamzah

Wah bro barang apa ya yang belom saya kirim? Tolong infokan segera bro. Maklum, ada 600 sms masih tertimbun di HP jadul saya yg terkadang suka lemot om,, sms saya ke +6281283133892 whatsapp mesengger or email ke rial_hamzah@hotmail.com, mohon maaf kalo ada salah2 kata.. Tp yg pasti ga ada niat nipu sedikitpun, masa gara2 uang dibawah sejuta aja pake nipu. Hehe.. Misscom aja omm

5 03 2013
rial hamzah

wah barang apa masbro? kapan transaksinya masbro? kalo nomer saya yang 1000 susah di hubungi mohon maaf. krn saya office hour suka dijalan dan ga mungkin angkat. sms ada 600an lebih belum saya baca krn keterbatasan waktu n tenaga…
kalo masbro berkenan silahkan hub saya ke 081283133892 . sms and whatsapp. tp yang pasti ga ada niat nipu atau gimanalah masbro. reputasi saya g bisa dtukar pake duit yang ga bener apalagi nilai 100rb an msalnya.. jd no niat nipu yaa. cuma mungkin miss comunikasi aja. situ sms tapi ketimbun di antara 600an sms yang g bs saya baca semua. saya balas 1 yang masuk 2 begitu seterusnya, mohon maaf saya tunggu smsnya.

5 03 2013
bennythegreat

tuh yang punya usaha udah komen…silaken diselesaikan

4 03 2013
Mbah (‾ϖ‾) Dukun

et dah serius ben? enggak ada cctv atau kerja sama ama keamanan setempat kah? kalo da gini sih ya kudu di iklasin😦

4 03 2013
bennythegreat

Kagak adaaa

5 03 2013
cling

harus ada pengamanan lain selain secure shutter key (bener gak sih ejanya)
itu tutup kontak gampang banget dibobol, tinggal getok buyar deh tinggal puter pake kunci T

5 03 2013
jemeugan

wah kayaknya malingnya MATIK maniak mas…yuk ah waspada.

5 03 2013
ronal

wah kayaknya malingnya pro banget ya bang!
thx atas sharenya bang.salam kenal aja

6 03 2013
ndaze

hampir sm kyk kejadian ane dl,, motor 22nya jg ilang, jam nya jg sekitaran jam segitu,, skitaran jam 1an mlem ane liat motor masih ada,, pas subuh ternyata udah raib!, pager rumah gembok nya juga dibobol… pas kejadian jg lagi hujan tp ga deres.. dan bbrp hari sebelumnya jg ada org ga kenal masuk rumah ane nanya2 alamat org ga jelas.. mungkin mereka lg liat2 situasi rumah jg..

8 03 2013
kensanders99

jadi kunci kontak berpengaman juga gak bisa ngehambat Waduuhhh gimana motor saya gak ada masih biasa aja haduuhh horor nih

11 03 2013
Trisna Ariwibawa

Harus makin waspada..
http://trexton.wordpress.com/

11 03 2013
skalorman

di kampung ane juga lagi marak om pencurian motor, modusnya sih ada mobil dateng, trus nurunin orang untuk beraksi.. dah beberapa bulan ini kejadiannya, tapi info terakhir semalem ada yang ketangkep malingnya.

semoga aja ngga ada lagi kejadian kayak gitu🙂

14 06 2013
SBY

WAKTU adalah WAKTU maen logika aja maliang milih yg mo dimaling yg kgak ato kurang securena daripada yg secure bgt (tny deh ma maling itu pasti):

kita taro kendaraan dgn kaga disecure dgn anggapan… bentar ini, di dalem ini, tempat rame ini dll… justru alesan2 itu simaliang ada deket. POKONA ATI2

klu perlu berlapis mslah simaling bisa bobol (misal gembok, alarm, dll)… kan lbh bnyk lbh lama. WAKTU lagee

cara cemen tp mayan… copot kepala tutup busi mayan dikid ngerepotin simaling (sikring, cdi ddl kretif kek malah klu perlu sampe copot ban aja…) KNAPA GAG.

masih kbobolan jg?… klu kita udah usaha, kaga akan nyesel/penasaran karena emang takdir/bukan rizki…dari NYA.

klo nangkep basah 1 to 1 trus simaliang buas (misal pke senpi)… nyerah aja/ kasih tu barang jgn spekulasi… nyawa gitulay.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: