Tips Sesat Jika Kena Razia Polisi

6 03 2013

Monggo diikuti dan dilaksanaken demi kesejahteraan oknum-oknum pulisi Endonesa..


Aksi

Information

20 responses

6 03 2013
blacketel

josssss

6 03 2013
james

hahaha…lucu bgt kalo dibayangin dikehidupan nyata kasus kaya gitu, tp dgn ekspressi persis spt gambar…koplak bgt dah….

6 03 2013
james

ini namanya bukan pembodohan lagi, tp penyesatan ontomingtip…hehehe

6 03 2013
6 03 2013
rusmanjay

😆😆😆

6 03 2013
dimasarif96

tips yg bagus tuh😀
tapi yg pernah saya lakuin sih nyelip di antara mobil. kalo di berentiin bilang udah di razia tadi😀 wkwk

6 03 2013
purwo

ijin share om

6 03 2013
6 03 2013
nbsusanto

kelakuan ik..😆

6 03 2013
Erit07

Hahahhhhahahaha,ngakakkkkk…

6 03 2013
Yoshi

wk wk wk . . . . . LOL

6 03 2013
syhrain

udah ane save dari dulu nih MEME😆

8 03 2013
Diposedicigp8

bah jebul ratau mbayar pajek ninjane -_-
mending aku berarti nabung ben wulan 50ewu nggo bayar pajek + servis cireng:mrgreen:
“pajak mati 3 tahun”

8 03 2013
raf87

persis kejadiannya ma ane waktu razia sim. untung ane cmn bawa 50 rb… kalau ndak.. berabe tuh.

kejadian buat sim C jg pas ane gagal praktek ketiga kalinya.. ujung-ujungnya minta 50 rb

bener2x sakti ni uang

9 03 2013
Callmewhy

20rb udah ga laku lagi buat para “polisi perut buncit”…hahaha

punya pengalaman kena razia, dulu wkt msh kuliah cm bw duit 100rb= 20rb 2lmbar+ 10rb 1lmbar+ 50rb 1lmbar, kena razia > gue minta damai > gue kasih duit 50rb dgn rincian 2lmbr 20rb+ 1lmbr 10rb > smbil dikuwel2 gue ksh tuh duit dgn yg plng nonjol keliatan c duit 20rb yg ijo > eh tuh polisi ga mau > gue tuker ma duit 50rb yg biru > baru diterima tuh… Yg ngawur sapa yah?

*pesan moral buat gue dan yg lain: jk kena razia, terus minta damai sm “polisi perut buncit”, duit yg lo kasih jgn dikuwel2 mending dibuka lebar2, ditunjukin ke orang2 yg lewat, Dan diitung 1-1 kayak kenek angkot… Hahaha

9 03 2013
10 03 2013
kucay

asik nih kalo disebarin

10 03 2013
Ajie Pahlevi

Numpang Re-share ya Om😀..

11 03 2013
Adhitya Ramadian

sek tak ngguyu disek

wakakakakaka

15 03 2013
lanangbagus

mata duitan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: