DRIVEN TO EXTREMES Episode-1: Tom & Mika

13 03 2013

Episode pertama “Shell Helix Driven to Extremes” berkisah tentang penaklukkan cuaca terdingin di Siberia, Rusia. Aktor Tom Hardy dan mantan pembalap Formula One Mika Salomen jadi pasangan pengemudi yang menjadi tokoh utama dalam serial televisi “Shell Helix Driven to Extremes” ini. Episode pertama ini akan ditayangkan pada 13 Maret 2013 di saluran Discovery Channel.

Suhu beku di Siberia, Rusia tampaknya sesuatu yang dihindari kebanyakan orang. Tapi bagi Shell, salah satu tempat terdingin di muka bumi ini menghadirkan lokasi paling sempurna untuk menguji pelumas Shell Helix Ultra sampai ke titik ekstrimnya. Kisah perjalanan menaklukkan suhu beku Siberia ini menjadi cerita utama dari episode pertama serial televisi “Shell Helix Driven to Extremes”. Episode perdana ini bisa disaksikan di saluran Discovery Channel pada 13 Maret 2013 ini.

Episode pertama “Shell Helix Driven to Extremes” ini menampilkan pasangan aktor Hollywood Tom Hardy dan mantan pembalap Formula One Mika Salo yang berada dibalik kemudi Nissan Patrol. Mereka melakukan perjalanan yang dimulai dari kota terdingin di dunia yaitu Yakutsk, menyusuri jalan Kolyma yang juga dikenal sebagai “Jalan Tulang” menuju ke lokasi paling dingin di dunia yaitu Oymyakon yang memiliki temperatur mencapai minus 56 derajat Celsius.

Tak ada modifikasi yang dibuat pada mesin mobil yang dikendarai pasangan ini, hanya  ada penambahan khusus pada kaca mobil, ban dan isolasi untuk memastikan kendaraan aman dan hangat bagi penumpang dalam cuaca dingin yang ekstrim. Mobil Nissan yang mereka tumpangi sengaja diisi penuh dengan pelumas sintetis Shell Helix Ultra, yang membersihkan debu dan kotoran lima kali lebih banyak, melindungi tiga kali lebih baik dan mengurangi penggunaan pelumas dua kali lebih banyak seperti pada mesin yang menggunakan pelumas biasa.

Shell mendesain program Driven to Extremes untuk menempatkan pelumas premiumnya Shell Helix Ultra pada sebuah uji keandalan di lokasi terdingin, terpanas dan rute terburuk di dunia. Tantangan mengemudi di Episode satu Siberia ini adalah ketika kendaraan berada di suhu  paling rendah, yang membantu Shell melakukan sebuah uji ekstrim pada viskositas rendah Shell Helix, aliran yang cepat serta gesekan yang rendah. Kemampuan Shell Helix Ultra untuk tampil secara konsisten dan efektif pada kondisi ini  memungkinkan lubrikasi cepat pada komponen penting mesin sesaat setelah udara membeku, yang merupakan hal penting pada suhu di bawah nol.

“Di Siberia, Shell Helix Ultra tak hanya bisa melindungi mesin dan menjaganya tetap berfungsi, tapi juga membuat mesin tetap bersih,” ungkap Mika Salo. Bagaimana kisah Tom Hardy, Mika Salo dan Shell Helix tampil di suhu dingin yang membeku bisa disakikan di saluran Discovery Channel pada 13 Maret 2013 ini. Adapun tayangan dibalik kisah pembuatan episode pertama serial “Shell Helix Driven to Extremes” dapat disaksikan di saluran Youtube di  www.youtube.com/driventoextremes .

 


Aksi

Information

4 responses

13 03 2013
aan

sepi gan….

13 03 2013
andiphebe

Reblogged this on andiphebe's Blog.

14 03 2013
james

ga bisa buka discovery…masih setia ama yg lokal2 aja…bukan setia ding…emang ga punya…

15 03 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: