TANTANG NYALIMU Mengendarai Honda CB150R Ingusan…!!

20 03 2013

motor ingusan shockbreakernya

hoeks..

 

masalah oh masalah… beli motor kok ya kayak begini, kalau sudah masalah reliability dan durability, jangan main-main lah dengan pilih motor yang #oplokoplok..dulu suara klotok-klotok, lalu lampu meleleh…sekarang…??

Eh, tapi kata fanboys AHM, mau bagaimanapun, naik motor buatan AHM harus BANGGA… bukan begitu toooh… *sambilngelapingusshockbreaker*

masih minat membeli produk AHM macam ini? masih BANGGA?

#modaro

 

sumber foto

 


Aksi

Information

79 responses

20 03 2013
ipanase

keras iki😀

22 03 2013
●○ qwerty ○●

DICARI LELAKI BENCES GAK PUNYA T*T*T..
SIAPKAN NYALIMU DIKLOTOKIN CEBONG ANAK KODOK..

22 03 2013
20 03 2013
Aa Ikhwan

meler om😀

22 03 2013
●○ qwerty ○●

buakaarr

22 03 2013
sukanyaMOTOR

hardcoreeeee……

22 03 2013
sukanyaMOTOR

hardcoreee….

25 03 2013
vixy182

jual mancis……jual mancis:mrgreen:

20 03 2013
lanangbagus

penyakitan

20 03 2013
kurniaprorider

apik iki bonuse

20 03 2013
rusmanjay

pilek

20 03 2013
Ari CX Rider

ternyata lebih mending viar’ku … wakakkakaka

22 03 2013
pak tarno

jauh lebih bagus CX, hehehe,
coba cx itu merknya ndaho, dan cebonbg ini mereknya viar, pasti yg laris si CX

20 03 2013
kebo sinengker

i love my kebo…
cup cup cup

20 03 2013
orong-orong

kasihan

20 03 2013
kensanders99

Reblogged this on Ken 220F riders and commented:
motor baru kok kek gini mudah-mudahan AHM ngasih solusi yg bagus bagi para owner yg rela membeli CBSF ini

20 03 2013
masalah buat lu?

Kayanya ngimpinya aja gak mau beli om ben…apalagi sadarnya…..wkwkwkw….

20 03 2013
codotz AHM

ini dia pembodohan otomotif ala AHM

(menunggu kabar korban jiwa akibat beli motor abal-abal)

20 03 2013
dimasarif96

tapi masih ada yg ngeyel loh soal mika yg leleh itu😀

20 03 2013
20 03 2013
BT19

masih bagus pulsarku ternyata…

20 03 2013
ogut

hadiahh:mrgreen:

20 03 2013
Wuaw

bener bgt om ben,motor tuh dibeli bukan cuman mesin aja yg durabilitynya bagus, tapi durability keseluruhan juga harus diperhatiin

20 03 2013
densur

hmm..
emang udah “udah kebukti” yah “mesin” nyah juga “bagus” sebagus mika, rangka dan shock breaker depan??

*peace ah!! (sembari kabur naek onthel…)

20 03 2013
sarmiin

meler kayak sperma ne ohm benny:mrgreen:

20 03 2013
Radem Mas Kian Kenceng

Siapkan mentalmu….dan siapkan kocekmu lebih dalam….xixixixi….

20 03 2013
jony

TANTANG NYAWAMU!😀

20 03 2013
Erit07

Harus berpikir 2 kali…

20 03 2013
Yoshi

Motor lucu nih

20 03 2013
nelvian

kata iklan…

“Kualitas Astraaa…”

20 03 2013
Bonsai Biker

puas-puas-puas, hahahahahahahaha😛

20 03 2013
Satria Nunggang Vixie

harus nyali tinggi om,berani ambil resiko..
Baru ahm yg bisa kyek gni..

20 03 2013
Satria Nunggang Vixie

montor bru kok mbeler..anakq aja gak pernah pilek,batuk,luka/teyeng,walau kena hujan panas

21 03 2013
callmewhy

sek elap ingus shockbreker… srrrrrrrrrooooooooooooootttttttttttttt.. aaahhhh.. asiiiiiiiiinnnnnnnn….

21 03 2013
Dian

modaro dewe😀

21 03 2013
21 03 2013
eTam

Kalo beli Honda yg di naikin agnesnya Bro…pasti ngk bakal komplain..wakakak

21 03 2013
firmanazis

Megelli ane aja lebih awet😀

21 03 2013
Busa_tio

Weleh-weleh….

21 03 2013
jaos_konsumen biasa

wow…….blog ini benar2 netral sperti para fanboi honprett definisikan…..benar2 imbang.

21 03 2013
megalodon150

kalo kata orang sunda mah blog ini “mamprang” lanjutkan om ben!

21 03 2013
Rollerman

wedew,ati2 bro benny,ntar jadi dbenci ma FBH kayak mas Tri.hehe

21 03 2013
bennythegreat

Problem?

21 03 2013
odheng

pasti yang nulis sales yamaha semua neh..

22 03 2013
Bagio

Yg penting superrior performance…
Kata baliho…
Sekarang keren gak harus mahal…
Kata banner dpn diler…

Keren hasil contekan! Itu sama aja mereka mengakui vixie keren
Cuma org buta merk yg gak mengakui
Betul???

22 03 2013
Ricard 13

Maklum saja, ini motor 4tak canggih yg di lokalkan masih butuh penyesuaian dan perbaikan ke depan….

Yang tidak baik adalah kalo pihak-pihak kompetitor baik langsung (karyawan) maupun tidak langsung (pikir sendiri saja….) memanfaatkan isu ini dan membesar-besarkan, menyebarluaskan berita plus dibumbu-bumbui negatif agar calon konsumen Honda CB150R berpaling ke produk sejenis/sekelas.

Tapi,, ya begitulah persaingan.!! hehehehe

22 03 2013
Gareng

Mtr Canggih. .??
Bagian mananya yg canggih Dul ???

22 03 2013
Gareng

Mtr Canggih. .??
Bagian manane yg canggih Dul ???

22 03 2013
bomde

canggih masalahnya

25 03 2013
bianglala

wah bener2 kurang ajar brarti AHM,,,dah tau masih perlu perbaikan kok di pasarkan !!!!! perbaiki dulu baru dijual,,,itu jualan yg bener

24 03 2013
Rcd 13

CBR150R kan motor 150cc 4tak paling canggih yg dilokalkan jadi tereenggg….. “CB150R”…. tul ga.??

28 03 2013
pak tarno

motor canggih gundulmu somplak, apanya yg canggih? minim sensor kaya masalah trus canggihnya dari mana. ooo iya ane lupa, segala motor somplak asal merknya sayap sebelah pasti dibilang canggih

22 03 2013
Ricard 13

Tantang nyalimu mengendarai ER6N di jalan offroad becek berpasir kecepatan 60-100km/jam.!! hahahahaha
Om Benny…. (y)

22 03 2013
46@sukses.com

Saat fby mencerca ni motor,harusnya fbh brterimakasih dgn demikian ,AHM jadi sadar benerin produk2nya yg cacat..bukan palah ngebelain melulu,,ya to..hehehe..masih bnyak kok org2 netral,gak buta merk..!! Jgn koar2 cb mtor balap,emang smua org ingn mbalap di sentul,kalo cuma lari 123-130kpj, apa udah ckup untuk balap?? Mtor buntut aja bnyak kalo cuma lari sgitu,la wong bli mtor y bwat krja,cari duit..hihihii
*jgn heran kalo di jalan umum mtor2 sport di asepin ma mtor buntut,maklum karakter jalan yg kian padat,org make motor pun memilih untk pelan,menjaga keselamatan,bukan sportnya yg lemooottt..

22 03 2013
kilau merah

Blog Fav YIMM…
slamat boss..!!

18 04 2013
ternakan sapi

masalah buat lo ? sudah makan dulu sana, ada bangke sayap ayam special tuh….

22 03 2013
amadeo

maklum….gen fbh itu dongok semua…..ga ada yg smart…pokoknya apapun asa lditempelin sayap sblah…itu produk yg paling sempurna…..oh ya bro sklian mau kasih tau satu lagi ni…kutangers itu BEBAL SEKALI……mau pake bukti apapun video, pict etc tentang kekurangan motor honda…pokoknya itu dibilang fitnah,,,pokoknya honpret produk sempurna…selain bebal mereka juga pinter ngeles ala sales luar binasa…

22 03 2013
Vega joss

waduh bener om qwerty harusx mtr CB150R dibakaaaar…

22 03 2013
22 03 2013
Leopold S

Lah Ninja -FI juga bocor

22 03 2013
bennythegreat

Ninja ente bukan buatan ahm kan?

26 03 2013
Leopold S

Haha

22 03 2013
Udik

Hoo,, bochor bochor bochor..

23 03 2013
xXx

botcho…botchor….

hushhh… natckalll….

23 03 2013
ninja is the best

nasib baik aku punya kawasaki ninja walau hanya 150 cc 2 tak
paling ngak berani nantangin ndaho cbr250
hahaha

23 03 2013
Pipa Air disangka Teralis

Motor yang katanya paling canggih di dunia..saat “Release” di Bandung jelas-jelas mendeskreditkan Y#m#ha Old Vi#io#..
Wah sampai segitunya “Dendam” kepada kompetitor utama..

26 03 2013
26 03 2013
roygagah

sama kayak ninja F1

28 03 2013
jhon

yg penting honda dah ngluarin penjagal vixen,itu baru awalx blm kdpanya.itu baru awal bro..

1 04 2013
dalBoyz

we love honda , but we hate ahm wtf!!!

10 04 2013
indro

mongtor belum sak ulan tuku wes bocor.

12 04 2013
BolaGebok

Hehehe, pas banget jargonnya

18 04 2013
Bearing

motor paling begok yg pernah dibuat diindonesia
udah nyontek , mesin klothok2 , shock bocor , rangka brkarat
bukannya cepet direcall malah nebar para FBH buat nge BC kompetitor dan para blogger

huuuhhh

26 04 2013
nara.

Haduh miris,dasar dongo2 ni orang,saling gugat menghujat di dunia maya demi membela kepentingan pabrikan,padahal ampe mulut bebusa jga g bakalan dapt royalti,yamaho,hondy,kawakangkung,semua punya jepang,kalo anda2 belain,y mereka yg untung,dpt dosa iya..hehe peace

8 07 2013
Riyo

Begitulah dedemit maya. Bela2in pabrikan sampai urat keluar semua padahal gk dpt apa2 cuma nambah dosa.

29 04 2013
Mr. Smart

WAAAH KALAU BEGITI JANGAN ADA YANG BELI LAGI YAAA HONDA CB150R NYA, SYA LIAT DISEMUA BLOG HAMPIR SEMUA PENGGUNA CB150R MENGALAMI KLOTOK2 ITU KENA MESINNYA HARUS TURUN MESIN. DAN HARUS BERFIKIR ULANG UNTUK MEMBELI PRODUK HONDA LAIN, AWAS JANGAN SAMPAI KITA DIBOHONGI ORANG JEPANG YANG PERNAH JAJAH INDONESIA!!!!!!!!!!!!!!!

6 05 2013
Bejo

produk anyar wajarlah klo masih ada kurang sana2i. viksen juga dl bgtu kan ? byk masalah, terutama soal injeksinya. tp sekarang duh bagus.
jd silahkan dibanggain selama beli barang dari duit halal, terlepas dari kekurangan produk yang kita beli..
apalagi 1 produk yg cacat blm tentu ke produk yang lainnya juga bgtu. namanya juga masspro..
selama situ masih beli, yah tinggal beli aja. klo nyesel yah tinggal jual.
kec situ udh bisa ciptain/ bikin motor..
semoga cerdas !

8 07 2013
Riyo

Terus gw harus bilang wow gitu(koprol)

2 02 2014
Kantang Welk

mongtor maho, salam klothok2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: