Horeee…Dealer Bajaj JAR Samanhudi Tutup, Ganti Dealer KIA…!!

26 03 2013
JAR Samanhudi tutup ganti dealer KIA

JAR Samanhudi tutup ganti dealer KIA Samanhudi

Enggak mudeng apa maksudnya… Apakah setelah dealer pertama Bajaj tersebut tutup, lantas PT. Jayarama Artha Roda mencoba “mengajak” konsumen Bajaj yang biasa servis di JAR Samanhudi untuk membeli KIA…??

Ah…mantaab…Bajaj sudah perlahan angkat kaki dari Endonesa…buat para pemilik Bajaj, ayo dipelihara motornya…bakal jadi langka nih…!!


Aksi

Information

28 responses

26 03 2013
phielt

beuhh… tempat kencan pertama tuh ben…

26 03 2013
ipanase

kasihan😦

26 03 2013
Aa Ikhwan

ane lihat yg di daan mogot jg udh dilepas logo bajajnya om

27 03 2013
Papinya_Suin

ah..serius a!!

27 03 2013
Aa Ikhwan

iya

28 03 2013
Papinya_Suin

*tepokjidat

26 03 2013
rusmanjay

satu persatu hengkang. gabung dengan kawasaki kah?

26 03 2013
swalayansusubundategal

Mengenaskan

26 03 2013
Rendi

mak jang

26 03 2013
kensanders99

nah entar nyatu ama Kawasaki dong (alhamdullilah)

26 03 2013
Muhammad Aulia

biasanya diganti sevel :mgreen:

26 03 2013
Dealer Bajaj Ganti Menjadi Dealer KIA, Tanda Badai, eh Bajai Pasti Berlalu | Bonsai Biker

[…] dealer di daan mogot yang juga sudah melepas logo bajajnya. Monggo lihat surat dari warungny kang Benny The Great […]

26 03 2013
kutu_kupret

untung P135 ku dah aku jokul 2 thn lalu….padahal nih bengkel langganan ane dulu tuh….
bagi pemilik bajaj….saatnya gabung dng club bajaj roda 3… agar tetep bisa eksis😀

27 03 2013
Papinya_Suin

seneng ya mas?

26 03 2013
saptodiharjo

ini konspirasi model apalagi?ane ga paham…he..he…kok malah pada tutup ya?padahal jagoan p200 ns mau keluar?ato udah nyerah trus jagoannya di adopsi sama kawasaki?trus pemilik bajaj lama gimana nasibnya?tolong om ben tanyain ke pihak BAI biar clear…ga menebak-nebak

26 03 2013
GrandV

Hehehe, lucu juga, konsumen bajaj di ajak beli mobil… maksudnya dapat diskon khusus itu berapa persen ? 30 % kah ?

26 03 2013
26 03 2013
nano bots

mas beruang…. tulislah Indonesia dengan tulisan yg bener…anak PKI aja masih bisa nulis bener…..

27 03 2013
bennythegreat

baik mas..laen kali akan saya tulis begini: “Endonesa”
..puas?
hehehe…:mrgreen:

28 03 2013
27 03 2013
gembot

Bajaj pasti berlalu..

27 03 2013
27 03 2013
Tulus Budi

hmmm…mungkin maksud mereka pulsarnya dijual trus ganti pake Kia Surento …jozzzz gandozzzzzz…..

30 03 2013
Jika Bajaj Serius Mau Tutup dan Hengkang dari Indonesia | Motor SEO

[…] termasuk dari dapur berita para blogger otomotif senior, sebut saja dari Kang Iwan atau dari Om Ben yang secara halus memberikan kesan bahwa Bajaj memang benar-benar mau menginggalkan para fans nya, […]

3 04 2013
Leopold S

itu mungkin terima program trade in ya maksudnya.
Tukar tambah Bajaj ke Kia

4 04 2013
taz

hore matamu!!

20 04 2013
brondong...

ndalalaaaaa, P 180 UG4 bakal jadi barang antik…….

29 05 2013
sip

Pindah ke depok JAR nya mas.
Kemarin soalnya liat spare part dari samanhudi pindah ke JAR depok margonda banyak banget.
Sekedar info ada slentingan dari orang dalem kawasaki baru 20 dealer resmi bajaj mau diakusisi kawasaki buat jual P200NS dan 3S nya.
Jadi kemungkinan dealer yang tutup tersebut sedang nyiapin bengkel Kawasaki-Bajaj.
kalau tutup BAI kayak belum deh mas soalnya beres yang di cisalak sama di margonda deket rumah saya belum tutup.
Kalau yang fontana daan mogot mungkin udah tutup dan kepala mekaniknya Mas cahyadi diriin bengkel sendiri di jalan keadilan ujung depok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: