Bocor Gede… Terkuak Sudah Rupa Yamaha 250cc…!!

27 03 2013

Ternyata ini dia 250 cc yang diterbitkan Yamaha di tahun 2013…Silakan disimak dulu spesifikasinya:

Engine
Type 249cc air/oil-cooled 4-stroke; SOHC, 2 valves
Bore x Stroke 74.0 x 58.0mm
Compression Ratio 9.5:1
Fuel Delivery Mikuni® 29mm BSR
Ignition DC-CDI
Starting System Electric
Transmission 5-speed; wet multiplate clutch
Drive Train 2WD; sealed O-ring chain, eccentric adjustment
Chassis
Suspension / Front Independent double wishbone; 5-way preload-adjustable shocks, 7.5-in travel
Suspension / Rear Swingarm, preload-adjustable, 7.9-in travel
Brakes / Front Dual hydraulic disc
Brakes / Rear Hydraulic disc
Tires / Front Dunlop® AT20 x 7-10
Tires / Rear Dunlop® AT19 x 10-9
Dimensions
L x W x H 64.0 x 42.1 x 40.9 in
Seat Height 28.7 in
Wheelbase 43.7 in
Ground Clearance 3.9 in
Fuel Capacity 2.4 gal
Wet Weight 330 lb
Other
Lighting Dual 30W Krypton multireflector headlights & 21/5W brakelight
Warranty 6 Month (Limited Factory Warranty)

sumber:

http://www.yamaha-motor.com/sport/products/modelspecs/571/0/specs.aspx

Dan berikut ini adalah videonya…

Gimana keren kan…?? Udah gak penasaran lagi kan…??


Aksi

Information

28 responses

27 03 2013
Aa Ikhwan

kirain aktornya om ben:mrgreen:

8 04 2013
●○ qwerty ○●

boleh tuh diadu sama fukuda buat ngangkut galon.

27 03 2013
ardiantoyugo

Wakakakakaaa…😆

27 03 2013
orong-orong

WOOOOOOOOOOOS

27 03 2013
dimasarif96

jadi pengen punya ATV😀
tapi sayang ga bisa di pake di jalan raya😦

27 03 2013
rusmanjay

wowwwww……😆

27 03 2013
mudagrafika

wakakakakkakakakaaaaa>>>>>betmen…..😀

27 03 2013
ipanase

cocok ki nggo lek beny😀

27 03 2013
27 03 2013
27 03 2013
Racka Baendt

WuuaaAnjriit…

27 03 2013
28 03 2013
Dian

bocor ato sengaja dibocorin😀

28 03 2013
Fitready

wow,, bisa buat ngalay gak tuh wkwkwk…,
btw mantep buat tempat ane secara jalanan udah berubah kek jalanan offroad gara-gara banyak dummytruck galian pasir lewat hadeuhhh…

31 03 2013
ninja lover

Hmmmmm

1 04 2013
revn79

kalo ga di semprit di pake di jalanan siap2 nabung deh

2 04 2013
andre

bahasa yang dipake kayak orang yang pengen eksis, selalu saja tendensius. bocor gede,..

3 04 2013
Erit07

Hahha..

3 04 2013
Leopold S

belum liat videonya sih,
tapi ngeliat SOHC, kompresi rendah, dan 5 speed jadi curiga ini jebakan batman hehehe

4 04 2013
rendiberdendang

Hahaha…tolol

11 04 2013
Dide

air cooled
raptor paket hemat
tapi keren buat senang senang

11 04 2013
andhi_125

kena deh😆

15 04 2013
Bonsai Biker

spesial buat bear

16 04 2013
Aslinya AHM Rugi Besar Ngundang Kobys Dll, Bukannya Posting Artikel Tentang Honda, Malah Artikel Gemblung Poyokan Kopdar, Haahahaha, Piye Kang Benny, Masih Disebut TERNAK! | Bonsai Biker

[…] wakakakakaka, jarang ngomongin ISS, dll, malah Poyokan gak karuan hahahaha. Piye iki Kang BENNY? Masih dibilang […]

18 04 2013
ternakan sapi

hahahaha…. Ndiasmu ben…:mrgreen:

29 04 2013
antenk

😛

30 04 2013
R6

wah keyen….. asik buat naikin adrenalin nieh……….

10 05 2013
pritikiew

beeh sangar,mesin scorpio.
Scorpio bore up kui. Spek nya mirip. Cuma beda bore nya doang. Tapi cc lebih gede kok karbu lebih kecil? Scorpio 30mm lho..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: