Update WordPress for Android Versi Baru

18 04 2013

image

Kalau diperhatikan, update yang terdapat pada update wordpress kali ini cukup banyak.

Dari semula berupa tumpukan icon kini menjadi drawer down menu yang jika ditarik akan menampilkan pilihan menu.. sekilas konfigurasi ini mirip sekali dengan Youtube for Android.

image

Update lainnya adalah kemudahan ketika membuat artikel. Kali ini menyusupkan gambar di tengah artikel menjadi sangat mudah..tinggal pilih area tempat foto akan diletakkan dan pilih fotonya via gallery dengan klik icon camera di kanan.

Option lain seperti “more” hingga tags juga dengan mudah diakses. Nih lihat capture di bawah ini.

image

Okeh..segitu dulu user experience WordPress versi baru untuk Android. Buat yang penasaran silakan coba sendiri.

Ane memakai Axioo Picopad GEW rooted dengan ROM standar, keyboard memakai Go Keyboard dan semuanya turut mendukung untuk ngeblog dengan lebih lancar.


Aksi

Information

10 responses

18 04 2013
ipanase

wah do rame2 artikel android, marai pngen lek

19 04 2013
Cah Nglegok

:mrgreen::mrgreen:

Posted by sugimasihada from WordPress for Blackberry

19 04 2013
Erit07

Ane masih pake nokiyem…

20 04 2013
kasamago

pc ama latop mkin dianggurin..

20 04 2013
setia1heri

lama gak buka wp for android

21 04 2013
29 04 2013
amin

Go keyboard, alternatif keyboard yang paling ane hindari.

13 05 2013
redbike92

oh oom benny juga pake wp for android juga to
o ya oom mau tanya
kalau mau blogwalking pake wp for android? itu lewat menu mana ya? hehe

13 05 2013
bennythegreat

Kalo mau blogwalking kudu subscribe dulu ke blog yg ingin diikuti bro..nanti otomatis terima update via email atau wp for android

30 05 2013
mkhuda

weh.. ternyata udah ada update terbarunya ya ?
belum sempet nyoba kalo yang untuk self hosted wordpress saya !🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: