DEMI BAJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY!!!!!!!!!!!! pok; pok; pok;

23 05 2013

Dono in action

(by Dono “Gundulmu” Andomo & Singgih Maleyson)

BAI!!!!!!!!
Kita tahu nama kamu………..Be a Je a Je alias Bajay
alias Bajaj Auto Indonesia!!

BAI!!!!!
Liat motor kita!!!!!!
Kita tidak takut spare part langka!!!!
Kita sudah tahu dibelakangmu siapa!!!!!!
Teknologi kamu udah saya ambil semua!!!!!
Ini gaya kamu khan!!!!
Kamu punya senjata P200NS kamu jual sekarang ke
Kawasaki!!!!!

Buktikkan Teman Teman…………!!!!
Ini senjata kamu kan!!!
ZWING ZWING ZWINGGGGG!!!!!
Begitu!!!

DEMI BAJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY!!!!!!!!!!!!
pok;pok;pok

Habis kamu BAI!!!!
Hancur sehancur hancurnya!!!!!!
Lihat BAI!!!!!!

…………..itu bukan kita BAI………….
…………..kamu tahu kan, itu bukan kita…………
…………..kamu kira, kita pernah datang ke dealer kamu mau ngapain?????????????

kita mengambil spare part spare part kamu yang ada di
etalase etalase itu………..!!!
sekarang spare part mu sudah kosong……….!!!
silahkan minta bantuan ke dealer sub mitra kamu, SUDAH
TIDAK ADA!!!!!

BAI!!!!
Waktumu sudah habis!
Dealermu akan hancur!
nyawa dibayar nyawa!
motor dibayar motor!
spare part dibayar spare part!
dealermu akan hancur!!!!!, seperti kamu menghancurkan
kita…..
spare partmu akan habeeeessss!!!!!!!
Demi Bajaaaaaaaaaaay!
pok;pok;pok

itu kan gaya kamu BAI!!!!
Dealermu sudah tidak adaaaaa!!!!

ingat, teman teman!!!!! buktikkan ucapan sayaaa!!! tidak
lama lagi!! BAI dan semua sub mitra dealernya!!!! dan
SEMUA yang masih membela BAI akan habis sehabis
habisnya!!!!!!!!!!

DEMI KIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!!!!!!!!!!!!!!!

pok;pok;pok

#dikutip dari salah satu jeritan mantan murid eyang subur
yang nyemplak pulsar


Aksi

Information

25 responses

23 05 2013
rusmanjay

😆

23 05 2013
haryudh4

Wakakakakakaka😀

23 05 2013
blackraka

huahahahahaha😀😀😀😀

23 05 2013
Spies

Anjrittt:mrgreen:

23 05 2013
Yoshi

wk wk wk

23 05 2013
noFUN

Demi…kian..:mrgreen:

23 05 2013
Rei

bwakakakakkakakakakakakakakakkakakak

demi BAJAJ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

23 05 2013
rizkiyupz

Wkwkwkwk…Kalo ada vidio nya lebih ngakak nihh

23 05 2013
dhanicsetio

kkooppllaakkkkkkkk

23 05 2013
aru_kun

Dealer Bajaj di Sidoarjo sudah berganti produk jadi KIA mobil..

23 05 2013
Rohman Sucipto

payah bai , padahal udah ngincer rondo p220😛

23 05 2013
antografull

Wakakakakakak

23 05 2013
Sulton

buset, sekali ngeblog langsung mak Juzzz

23 05 2013
ipanase

nadane pie lek, ditunggu versi yutube😀

24 05 2013
A-bede

Demikian

25 05 2013
aziz

Kirain apaan, ga taunya dagelan sambel tauco. Lucu lucu kang.

25 05 2013
pridesonline

saya copas dari whatsupnya oom rangs loh yah.. ntah dia dapet dari mana… thumbs up buat yang bikin.. iseng banget deh

25 05 2013
Erit07

Hahahaha..

25 05 2013
Rollerman

kok pok..pok..pok bro Ben???kyk bencong mukul aja.hahaha

harusnya blakk..blakk..blakk..biar greget

26 05 2013
setia1heri

die bajaj die😆

26 05 2013
setia1heri

die bajaj die :lo

28 05 2013
Firman Widaksono Kartiko

Bajaj Rider disayang Tuhan🙂

29 05 2013
dimasarif96

di tunggu fersi youtubenya bang

30 05 2013
nomonikureda

bikin versi youtube nya bro, keren pastinya, om Dono di daulat jadi Arya Wigondez nya.

11 12 2013
pecintapulsar

Hahahahahaha kreatif euy bro…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: