Kawasaki-Bajaj Pulsar 200 NS Sudah Launching, Cocok Gak Sih Buat Bero Beruang…??

7 06 2013

 

launching Pulsar 200NS

launching Pulsar 200NS

994204_10201175614461490_1259337843_n

launching Pulsar 200NS

launching Pulsar 200NS

launching Pulsar 200NS

launching Pulsar 200NS

launching Pulsar 200NS

Kawasaki-Bajaj resmi meluncurkan Pulsar 200NS di gelaran PRJ seharga Rp 23 jutaan rupiah. Namun bagi ane ada yang mengganjal. Kok ya ini motor tampak sampingnya ‘cuma’ segedr new Vixion? Kecuali pada sektor mesin yang tampak lebih berisi.

Waladalah..kalo gini, buat para rider gambot aka. Beruang, kira-kira tertarik gak ya…? Soale ane pernah coba ngangkangin Yamaha New Vixion kok kekecilan nih buat ukuran bodi 183 cm dan berat 100 ++ kg…xxixixi..

Gimana komentar kawan beruang yang lain?

*foto by bro Arya Pradana*


Aksi

Information

19 responses

7 06 2013
ipanase

kawasaki bajaj pulsar 200ns jossssssssssssssssssssssssssssssssss

8 06 2013
sukanyaMOTOR

kena sentuhan jepang, langsung ada striping-nya…
motor elegan jadi nampak unyu-unyu…🙂

http://sukanyamotor.blogspot.com/2013/06/cara-setting-air-screw-stelan-angin.html

7 06 2013
vanz21society

lah ya ninjanya kenapa dilepas om -.-a

7 06 2013
subaru

Mungkin mau beli beat😆

7 06 2013
Rei

sepertinya kecil nih motor,itu spg yg berdiri sebelahnya ga terlalu kebanting

jd penasaran maw liat aslinya

8 06 2013
Rei

udah liat aslinya,bagus juga,lebih berotot dr byson,sektor mesin full kekar dibanding motor sekelasnya

7 06 2013
fixer

stripingnya khas kawasaki. gak polos khas bajaj
ada yg ijo kah?

7 06 2013
martinbingung

spek nya om ?

7 06 2013
RockerAM

saya 100++ juga tinggi 175…kyknya kekecilan ya,pake yg 220 aja berasa kecil😀

7 06 2013
tomcat

mau yg gede ..z250 ajah

7 06 2013
yudha depp

Pekan Raya Jakarta 2013 jadi saksi utama bandrol harga Kawasaki P200NS ini. 23,3 juta rupiah merupakan harga yang MURAH untuk motor yang performanya jauh di atas Honda CB150R ataupun dari motor kebanggaan YIMM yaitu Yamaha New Vixion. Kawasaki P200NS mempunyai tampilan yang menawan karena terlahir dari tangan dingin disainer motor level dewa.

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/06/yamalube-carbon-cleaner-abaikan-saja.html?m=1

7 06 2013
gary

Kecil deh buat gw Ben…..wkwkwkwk

Kita cocoknya naik Z800…..*twink*

3 07 2013
james

kang benny cocoknya naik kawasaki Z250….

7 06 2013
bowie

Kawasaki indonesia sedang menggila…mantab dah

7 06 2013
budi

Selera om…lha wong pernah liat org yg lebih berisi dr ane (172cm,80kg) naek KSR110 ato KLX150 koq. Malah ada yg lebih parah, ane kira numpakin bebek, ternyata nyelipin megelli😀 Tapi org2nya pada pede aja… mungkin emang niatnya show off kali😀

8 06 2013
adridarrr

loh ada stripingnya ya? kok saya lebih berkesan sama yang polosan khas indiahe ya😕

wah saya 100 (- dikit) malah pake pies😀
justru semakin teruji ketangguhan motornya

8 06 2013
hermantobams

ente sech naik versys bro ben…….ente kahn dah masuk golongan expart he…he… btw power tetep bisa ngangkat papa bear kahn dibanding rivalnya. bagusan pake decal ngga sechh?……bagusan polos ya kayaknya

9 06 2013
Bonsai Biker

Yakin, beruang cocok banget naik Mio, meung-meung, hahhah

11 06 2013
james

beruang naik sepeda roda tiga masih pantes om…banyak yg nonton lagi, pada ketawa2…jadi pede aja om…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: